Monitor Acer SA220Q, Berbalut Desain Tipis dan Stylish dengan Gambar Tajam

March 22, 2021

Monitor tipis untuk segala kebutuhan, baik bekerja, belajar atau main game pasti semakin maksimal jika didukung gambar yang tajam, seperti Monitor Acer SA220Q_A ini.  Memiliki lebar 21,5 inci dengan tampilan mengesankan pada panel IPS dan bezel ramping super tipis disertai daya listrik 24 watt selama penggunaan. Monitor ini pasti siap menemani hari-hari kamu. Berikut paparan detailnya!

Response Time dan Refresh Rate untuk Pengalaman Gaming Responsif

Monitor Acer SA220Q_A ini dilengkapi panel berkualitas tinggi resolusi layar Full HD (1920 x 1080) yang memberikan tampilan detail, tajam, dan jernih. Panel IPS menghasilkan warna cerah dan tampak nyata, ditambah sudut pandang monitor dengan kualitas tampilan terbaik dari sudut lebar hingga 178 derajat. Selain cocok dibuat bekerja dan belajar, monitor ini juga cocok diajak bermain game. 

Didukung pula response time 4 ms merupakan yang terbaik di kelasnya serta refresh rate 75Hz sehingga meningkatkan kecepatan dan respons operasional pengguna secara keseluruhan.Dengan begitu sangat nyaman dipakai bekerja, membuat tugas hingga bermain game seperti Assassin’s Creed, Valorant, Doom Eternal, Genshin Impact, Fall Guys, PES 2021, dan DIRT 5. Ditambah fitur AMD FreeSync menambah pengalaman gaming menjadi bebas tearing dan lag.

Design UltraThin serta ZeroFrame Stylish

Monitor dengan bingkai ramping sudah menjadi umum diimplementasikan, namun monitor ini membawa kata elegan satu tingkat lebih tinggi dengan tidak hanya membuat ketipisan dimensi ukuran layar monitor yang hanya 6.6 mm namun juga menerapkan ZeroFrame , lebih tipis dari smartphone ternama saat ini. Hal membuat Monitor Acer SA220Q_A menjadi monitor dengan desain paling stylish, modern dan elegan di kelasnya berkat ukuran layar super tipis.

Baca juga:Monitor Acer KA242Y, Visual Tajam dengan Desain Modern Ergonomis

Monitor-sa220q-image

Bluelight Shield, Flicker Free, ComfyView, dan desain ergonomis 

Monitor dengan kinerja baik dan nyaman digunakan aktivitas akan membuat pengguna betah produktif sepanjang hari. Oleh karena itu, monitor ini menyematkan fitur Bluelight Shield mengurangi emisi cahaya biru yang dapat melelahkan mata dalam jangka waktu lama. Didukung teknologi Flicker Free yang dapat menghilangkan kedipan layar dalam frekuensi cepat sehingga memberikan pengalaman bekerja lebih nyaman. 

Untuk kenyamanan bekerja, monitor ini dirancang dengan desain ergonomis yang dapat dimiringkan ke belakang dan ke depan -5° sampai 15° sehingga pengguna dapat memposisikan monitor untuk menyesuaikan posisi postur pengguna senyaman mungkin. Tak hanya itu, pada layar monitor sudah memakai fitur ComfyView yang tidak memantulkan cahaya atau bayangan, sehingga begitu nyaman dipakai.

Gambar Tajam dengan Monitor Berpanel IPS 178 Derajat

Monitor-sa220q-image

Dengan panel teknologi IPS, monitor ini mampu menghasilkan warna-warna yang luar biasa. Pemakaian panel IPS juga membuat sudut pandang monitor terasa lebih lebar hingga 178 derajat, sehingga sangat nyaman digunakan sendiri atau menonton bersama tanpa mengalami inversi gray atau warna pudar.   

Monitor Acer SA220Q_A juga memastikan tampilan memiliki warna yang detail dengan contrast ratio 100.000.000:1. Selain itu, resolusi layar yang sudah Full HD di dalamnya mampu menampilkan gambar tajam dan detail, memberikan tampilan warna yang lebih nyata, dan mencakup 72% spektrum warna NTSC.

Aman dan Bebas Khawatir dengan Garansi 3 Tahun

Selain memastikan kenyamanan pengguna, Acer juga memastikan bahwa pengguna merasa aman selama menggunakan monitor ini karena Acer memberikan garansi 3 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk service. Dengan ini, pengguna dapat mengandalkan Acer Customer Service Center  jika mengalami gangguan pada monitor ini.

Baca juga: Desktop AIO Aspire C21-1651, Perangkat Stylish Kebutuhan Komputasi Harian

Harga & Ketersediaan 

Monitor Acer SA220Q_A telah dijual di toko offline dan online dengan harga Rp1.470.000 yang bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, e-commerce, atau jaringan penjualan Acer terdekat di kota kamu. 

Spesifikasi Monitor Acer SA220Q_A

Display Size

21,5” 

Aspect Ratio

16:9

Max. resolution and refresh rate

1920 x 1080

Max Refresh Rate

75 Hz

Panel

IPS

AMD FreeSync

Yes

Glare

No

Response time (G/G)

4ms (GTG)

Contrast ratio(native)

100.000.000 : 1

Brightness

250 nits (cd/m2)

Viewing angle (CR = 10)

178°(H),178°(V) 

Colors

16.7 million

Bits

6bit + Hi-FRC

Color Saturation

72% NTSC 

Input signal

•VGA

•HDMI

VESA wall mounting

N/A

Power supply (100 V -240 V)

External

Tilt

-5°to 15°

Warranty

3 years service, 3 years sparepart, 1 year panel

Price

Rp1.470.000

Pastikan Monitor Acer SA220Q yang dibekali desain super tipis ini menjadi teman bekerja, belajar atau main game kamu sehari-hari. Miliki perangkatnya sekarang!