Tips Bermain Game Genshin Impact untuk Pemain Pemula

February 8, 2021

Game Genshin Impact memang memiliki pesona yang membius para gamer. Meskipun dianggap memplagiat game legendaris Legend of Zelda: Breath of The Wild, tetapi nyatanya Genshin Impact memiliki penggemar yang banyak dan keren dengan caranya sendiri. Salah satu andalan dari Genshin Impact adalah dunia virtual dengan grafis AAA yang begitu detail serta cantik.

Dalam game Genshin Impact, pemain adalah petualang. Selain wajib buat menyelesaikan quest, pemain juga bisa memilih buat menjalankan misi/commision tertentu buat mendapatkan uang atau senjata.  Itulah alasan kenapa banyak orang yang ketagihan untuk berada di dunia Teyvat-nya Genshin Impact dan menyelesaikan misi di sana.

Nah, kalau kamu pemula dalam game ini, kamu wajib tahu beberapa tips biar menjelajah Teyvat lebih berasa nyatanya. Tenang saja, meskipun game ini memang game kelas A, tetapi pemula punya kesempatan besar kok buat survive di dalamnya. Yuk, langsung aja simak tipsnya berikut ini!

Latih Karaktermu

Ada dua cara nih buat mendapatkan karakter terbaik dalam Genshin Impact. Yang pertama adalah menjalankan mode adventure buat meningkatkan kekuatan dan level karaktermu. Yang kedua, main di mode reguler.

Kebalikan dari mode adventure, di mode regular kamu bisa mendapatkan karakter-karakter baru. Jadi, kamu bisa memulai petualangan dengan mode regular buat meningkatkan skill karakter pilihan, kemudian mengembara di mode reguler buat mendapatkan karakter yang baru untuk kamu pakai.

Manfaatkan Free Items

Pemain pemula sering terobsesi buat menghabiskan uang dengan tujuan supaya cepat naik level menjadi profesional, padahal, items mahal nggak menjadi jaminan bahwa kamu bisa memenangkan berbagai quest dan misi. Alih-alih menghabiskan uang in the first place, kamu bisa mencoba untuk memanfaatkan semua items gratis. Bakal lebih baik kalau kamu berusaha keras buat meningkatkan kualitas karakter dan items daripada membeli yang mahal, karena kamu bisa menghemat uang sekaligus melatih skill main game Genshin Impact.

Tips penting buat memperkuat karaktermu adalah dengan mengklaim Adventure’s Reward di Mondstat, klaim Achievement, dan buka chest. Kamu bakal mendapatkan banyak items menarik yang bisa dipakai buat upgrade karakter dan senjata, loh! Makin besar misi dan quest, makin besar juga hadiahnya.

Baca juga: Rewind 2020: Deretan Game PC Viral dengan Grafis Paling Ciamik!

Gabungkan Karakter

Dalam Genshin Impact, slogan bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh kayaknya berlaku banget dalam pertempuran. Alih-alih nekat hanya dengan satu karakter yang kuat, kamu bisa menggabungkan kekuatan semua karakter yang kamu miliki dan memberikan dampak damage yang nggak ada obat kepada musuh. Kenali kekuatan dan elemen karakter-karaktermu sehingga kamu bisa memperkirakan dampak kerusakan yang mereka timbulkan buat lawan.

Memasak untuk Cadangan Makanan

Layaknya anak kost yang butuh memasak buat menambah tenaga dan menghemat uang, sebaiknya kamu rajin-rajin memasak buat cadangan tenaga di Genshin Impact. Ya, permainan ini memang serealistis itu sehingga kamu nggak akan bosan dan selalu merasa tertantang. Beberapa masakan yang kamu buat bisa menambah HP sehingga kamu nggak jadi sekarat.

Bermain Genshin Impact hingga level tertinggi memang asyiknya pakai device yang mumpuni! Kalau kamu lagi mencari laptop yang bisa mendukung kamu buat main game AAA kayak Genshin Impact dan juga bikin tugas-tugas berat, percayakan semuanya sama Predator Helios 300.

Prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 berpadu sempurna dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 / RTX 2070 Laptop GPU, dan refresh rate hingga 240 Hz. Jadi kamu nggak perlu kesel sama masalah lagging atau screen tearing dan juga stuttering yang mengganggu pada saat menjelajah dunia ajaib Genshin Impact. Ini bikin quest dan misi mudah buat diselesaikan serta membuat pertarungan makin asyik buat dilakoni. Apalagi saat melakukan combo elemen karakter-karakter pilihan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Predator Gaming Indonesia (@predatorgamingindonesia)

</cente 

AeroBlade 3D Fan Technology generasi keempat yang diusung sama Predator Helios 300 memastikan laptop nggak overheating meskipun kamu bermain game berat dalam waktu lama. Well, Predator Helios 300 menyajikan semua perpaduan sempurna fitur-fitur yang dibutuhkan hardcore gamer, tentunya kamu nggak mau melewatkan kesempatan emas ini, bukan? Dengan harga mulai dari Rp20 juta, Predator Helios 300 memberikan harga yang bersahabat dibandingkan laptop merek lain di kelasnya.

Baca juga: Perangkat Gaming Gahar, Laptop Predator Helios 300 dan Helios 700

Yuk, segera masuki dunia petualangan penuh magic di game-game kelas berat bersama Predator Helios 300! Dapatkan penawaran terbaik dengan membeli di Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat di kota kamu sekarang juga!

Spesifikasi Predator Helios 300

Prosesor

Intel® Core™ Gen 10th

Graphic Card

NVIDIA GeForce RTX2060 / RTX 2070

Display

15.6” FHD, 240 Hz

Storage

Upgradeable storages up to 2TB SSD, Dual slot NVMe. 

SATA Slot

RAM

8GB Upgradeable up to 32GB DDR4 @2933