Predator Triton 500 Intel 10th Gen, Laptop Gaming Terbaik dengan Performa Mutakhir

May 28, 2020

Mobilitas bisa dibilang jadi salah satu aspek paling penting anak muda zaman sekarang. Nggak terkecuali para gamers yang sering berpergian atau sekadar commuting sebagai pekerja atau pelajar. Satu hal yang pasti, mereka butuh sebuah laptop gaming terbaik yang canggih sekaligus ringkas agar bisa menyeimbangkan kebutuhan akan teknologi terkini dan mobilitas. Untuk itulah, Predator Triton 500 Intel 10th Gen hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Nah, baru-baru ini ada kabar baik buat kamu yang butuh laptop gaming terbaik canggih sekaligus mobile, Predator Triton 500 kembali hadir dengan prosesor Intel 10th Gen terbaru yang bikin semuanya makin terasa luar biasa.

Makanya, yuk simak ulasan singkat tentang Predator Triton 500 Intel 10th Gen biar kamu nggak ragu untuk membelinya!

  1. Laptop Gaming Tipis dengan Performa Sadis!

Kalau kamu ngerasa sebagai gamer yang harus mobile, Predator Triton 500 sudah jelas jadi pilihan yang tepat. Sebab, laptop gaming ini didesain seringkas mungkin agar mobilitasmu terjamin tanpa masalah.

Selama ini, mungkin kamu merasa repot karena laptop gaming lama milikmu ukurannya terlalu besar sehingga membuatnya nggak muat di tas. Nah, isu itu nggak akan kamu rasakan dengan Predator Triton 500 yang tebalnya hanya 17,9 mm, 81% rasio screen-to-body, serta bobot hanya sekitar 2,2 kilogram. Dilengkapi dengan keyboard RGB  per tombol , semakin membuat tampilan Predator Triton 500 semakin bergaya.

Predator-Triton-500_PT515-52_Lifestyle_04

Meski tipis, laptop gaming ini menjamin performa kelas atas untuk pengalaman bermain terbaik, nggak peduli game yang dimainkan adalah kelas AAA yang menuntut kinerja maksimal. Soalnya, Predator Triton 500 diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® RTX Max-Q Design generasi terbaru, memori yang dapat diupgrade hingga 32 GB (RAM) DDR4, serta penyimpanan SSD 2 TB NVMe serta mendukung konfigurasi RAID0.

  1. Kombinasi Maut Prosesor Intel dan Kartu Grafis Paling Mutakhir

Soal performa, Predator Triton 500 sudah pasti akan membuatmu merasa puas saat bermain. Didukung oleh prosesor Intel® Core ™ Gen ke-10 terbaru untuk laptop gaming berkinerja tinggi dan hingga GPU NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPER™ atau 2070 SUPER™ dengan Desain Max-Q, laptop gaming ini siap memenuhi semua kebutuhanmu akan performa kelas atas.

Berkat teknologi terkini dari GeForce RTX, kamu pun akan merasakan pengalaman bermain terbaik berkat beberapa fitur yang ada pada kartu grafis ini. Selain menggunakan AI pada NVIDIA Turing, GeForce RTX mengandalkan fitur ray tracing yang bikin visual makin terasa nyata.

Peningkatan performa juga dapat dilakukan secara instan dengan menekan tombol turbo, yang membuat kinerja CPU, GPU meningkat serta membuat putaran kipas menjadi lebih maksimal untuk menjaga agar performanya tetap tinggi.

Bukan cuma soal performa, Predator Triton 500 Intel 10th Gen juga istimewa soal efisiensi daya. Kamu pun nggak akan merasa khawatir mati gaya saat berpergian karena laptop gaming ini punya baterai berkapasitas besar yang bisa bertahan hingga 7,5 jam.

  1. Layar dengan FPS 300Hz yang Menjamin Kemenangan!

Dalam beberapa kasus, beberapa laptop gaming terbaik dirancang secanggih mungkin dari segi performa. Sayangnya, hal tersebut ternyata jadi bumerang tersendiri karena layar yang belum mampu menyokong teknologi yang ada di dalam dapur pacu laptop tersebut.

Kabar baiknya, isu seperti itu dijamin nggak akan ditemukan pada Predator Triton 500. Sebab, laptop gaming ini punya layar dengan refresh rate 300Hz sebagai yang tertinggi di kelasnya mampu menampilkan semua aksi dengan sangat halus dan detail. Selain itu, response time yang mencapai 3ms pun membuat gambar yang ditampilkan bebas blur. 

Predator-Triton-500_PT515-52_Lifestyle_01

Kamu pun juga nggak perlu khawatir lagi sama masalah tearing, stuttering atau lag pada layar. Sebab, ada teknologi NVIDIA G-Sync yang membuat prosesor dan layar saling “bersinergi” untuk menghasilkan sajian visual yang memukau.

  1. Laptop Gaming Terbaik dengan Sistem Pendingin Paling Canggih Saat Ini!

Selain layar, ada satu komponen lain pada sebuah laptop gaming yang terkadang nggak bisa mengimbangi performa. Komponen yang dimaksud adalah kipas sebagai perangkat pendingin pada sebuah laptop. Hasilnya, kipas yang kalah canggih dengan prosesor atau kartu grafis bikin laptop jadi cepat panas hingga mengurangi performa secara keseluruhan.

Kabar baiknya, Predator Triton 500 punya teknologi pendingin super canggih, yakni paduan kipas Aeroblade generasi 4 dan Vortex Flow.

Kipas Aeroblade generasi ke-4 terbuat dari bahan metal dengan ketipisan 0.1 mm dengan desain tepi bergerigi serta sayap dan sirip yang melengkung memungkinkan peningkatan aliran udara yang lebih baik hingga 45%  dengan  kipas konvensional. 

Baca Juga: Laptop Gaming Terbaik Acer, Kamu Harus Punya Nih!

Vortex Flow mengadopsi desain baru dengan tiga kipas dan 5 buah heatpipe khusus yang ditempatkan secara strategis pada kerangka laptop yang membuat aliran udara yang efektif sekaligus mengurangi kebisingan sehingga menghasilkan peningkatan performa thermal hingga 33% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, laptop gaming ini terasa makin adem dengan teknologi CoolBoost yang meningkatkan kecepatan kipas untuk meningkatkan performa. Kamu pun bisa mengatur dan memonitor semuanya, mulai dari suhu perangkat serta kecepatan kipas, melalui fitur UI PredatorSense.

  1. Fitur Konektivitas Anti Disconnect-Disconnect Club!

Kenyataan yang sebenarnya cukup pahit tapi harus dihadapi oleh gamer masa kini adalah game yang harus selalu terkoneksi dengan internet. Bukan cuma hardware berteknologi canggih, laptop gaming milikmu pun harus dilengkapi dengan fitur konektivitas yang sama canggihnya biar nggak ada lagi kasus disconnect.

Predator Triton 500 siap membawamu menang dengan ragam teknologi konektivitas canggih seperti Ethernet Controller E3100 serta Wi-Fi 6 AX1650i dari Killer. Laptop gaming ini juga memiliki Control Center 2.0 yang mendorong kualitas koneksi jaringan ke level yang lebih tinggi.

Predator Triton 500 juga dibekali dengan port display yang lengkap, yang terdiri dari 1 port HDMI v2.0 , mini Display port v1.4 serta 1 port Thunderbolt 3.0 sehingga mampu disambungkan ke 3 buah monitor 4K sekaligus secara independen.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Main Need For Speed Heat Dengan Predator Triton 300

Bagaimana, sudah tahu, dong, kenapa Predator Triton 500 pantas disebut sebagai laptop gaming kekinian paling canggih saat ini? Dengan spesifikasi paling mutakhir saat ini serta desainnya yang ringkas, kamu pun bisa membawa pengalaman gaming ke tingkat yang tertinggi serta memungkinkanmu untuk bermain dan meraih kemenangan kapan saja, dari mana saja!