5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Main Need for Speed Heat dengan Predator Triton 300

April 17, 2020 | 5 menit membaca

Electronic Arts (EA) boleh dianggap gagal dengan Need for Speed: Payback (2017). Namun, mereka berhasil memperbaiki semuanya pada Need for Speed Heat, entri terbaru dari seri game racing legendaris yang baru aja rilis akhir 2019 lalu. 

Selain memperbaiki gameplay dan mempertahankan balap liar malam hari sebagai ciri khasnya, game ini juga dianggap sukses karena memberikan pengalaman visual yang sangat menawan sehingga membuat game tampak makin realistis.

Sebagai game yang menawarkan pengalaman visual kelas atas, Need for Speed Heat menuntut kamu untuk bermain di laptop gaming dengan spesifikasi yang sama “kencang” dengan mobil-mobil super yang ada di dalamnya. Untuk itulah Predator Triton 300 hadir sebagai solusi terbaik lewat fitur dan teknologi termutakhirnya.

Kenapa Predator Triton 300 bisa jadi teman terbaik untuk bermain Need for Speed Heat? Temukan jawabannya pada pembahasan di bawah ini, ya!

  1. “Ngebut” dengan Kartu Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650

GTX-1650-Predator-Triton-300-NFS-Heat

Saat bermain Need for Speed Heat, kamu dituntut untuk bisa jadi yang tercepat di sirkuit jalanan. Namun, apa jadinya jika laptop gaming yang kamu gunakan nggak bisa mengimbangi kecepatan mobil keren milikmu di dalam game? Tentu rasanya akan menyebalkan jika balapan yang bisa kamu menangkan jadi terganggu akibat lag.

Dengan Predator Triton 300, kamu pun nggak perlu khawatir nge-lag saat sedang asyik bermain. Layaknya mesin turbo pada mobil, Predator Triton 300 punya kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650 yang didesain untuk menghasilkan performa yang tinggi. Kartu grafis ini juga dapat menjamin performa lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Selain itu, Predator Triton 300 juga siap memberikanmu pengalaman bermain tiada tara dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-9. Prosesor ini dapat menghasilkan performa terbaik dengan FPS yang 56% lebih cepat. Udah cukup “ngebut” buat main Need for Speed Heat

  1. Punya “Bagasi” Luas

Nggak cuma kecepatan pemrosesan yang harus kamu perhatikan saat bermain game kelas AAA seperti Need for Speed Heat pada laptop gaming. Kamu pun harus memerhatikan kapasitas penyimpanan alias storage agar penyimpanan data tetap mulus tanpa masalah.

Perlu dicatat, Need for Speed Heat membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 50 GB pada Hard Drive. Angka yang sebenarnya tidak begitu besar, tapi tetap demanding saat game sudah kalian mainkan beserta progresnya.

Jumlah tersebut bakal ditampung dengan mudah oleh “bagasi” luas Predator Triton 300. Laptop gaming yang satu ini telah mendukung hingga dua SSD 1TB PCIe NVMe dengan konfigurasi RAID 0 dan 2TB harddisk. Hadirnya fitur SSD RAID0 pun juga menjamin kecepatan baca dan tulis data. Jadi, nggak ada lagi deh loading time lama!

  1. Kenikmatan Visual ala Balapan Liar Malam Hari

Need for Speed Heat punya gameplay unik yang membuat kamu bisa bermain pada siang maupun malam hari. Namun, harus diakui bermain pada malam hari bisa jadi kepuasan tersendiri. Soalnya, lanskap Palm City yang jadi latar game ini terlihat sangat nikmat dipandang mata.

Agar bisa mendapatkan kenikmatan visual maksimal, nggak cukup hanya dengan VGA atau prosesor ngebut. Kamu pun butuh layar berukuran lebar dengan resolusi tertinggi agar semua tampak detail dan indah.

Kabar baiknya, Predator Triton 300 punya semua yang kamu butuhkan untuk mendapatkan pengalaman visual maksimal. Laptop gaming ini dilengkapi layar Full HD Real IPS berukuran 15.6 inci yang memiliki color gamut 100% sRGB. Layarnya pun sudah mendukung refresh rate sebesar 144Hz dengan response time 3ms.

Nggak cuma visual, telinga kamu pun akan dimanjakan dengan perangkat audio built-in yang ada di laptop ini. Predator Triton 300 diperkuat fitur WavesNx yang membuat suara yang keluar terdengar realistis, tapi tetap powerful di saat yang sama. Suara mobil yang udah kamu modif pun dijamin jadi lebih merdu!

  1. Kencang Saja Nggak Cukup!

Kencang-saja-nggak-cukup--Predator-Triton-300-NFS-Heat

Pernyataan di atas bisa dikatakan cukup mewakili mobil yang kamu gunakan di dalam game sekaligus performa laptop gaming yang dibutuhkan untuk bisa bermain Need for Speed dengan lancar. Di dalam game, mesin, NOS, atau turbo belum cukup untuk membuat mobilmu jadi yang terbaik. Pasalnya, dibutuhkan komponen agar performa tetap konsisten.

Sama halnya dengan Predator Triton 300 yang telah dilengkapi kipas pendingin yang dirancang khusus. Laptop gaming ini hadir dengan kipas pendingin AeroBlade 3D generasi keempat yang terinspirasi efektivitas burung hantu saat mencari mangsa.

Kipas pendingin Predator Triton 300 dapat mendinginkan 45% lebih baik dibandingkan kipas plastik konvensional, serta suara yang lebih senyap. Kipasnya juga didesain dengan sangat tipis (0.1 milimeter) dengan total 59 mata pisau.

  1. Desain Ringkas, Main Bisa di Mana Saja!

Perlu kamu ketahui, Need for Speed Heat punya cerita yang cukup panjang. Artinya, kamu tidak bisa menamatkannya hanya dalam waktu beberapa jam saja. Dibutuhkan progres game yang konsisten agar bisa menaklukkan Kota Palm City yang luas. Itu pun belum menghitung sistem pergantian hari yang punya karakteristik balap berbeda.

Itu artinya kamu butuh laptop gaming yang ringkas dengan mobilitas tinggi. Predator Triton sudah cukup memenuhi kriteria tersebut berkat desainnya yang ringkas. Bobotnya yang hanya 2.3 kilogram membuatnya cocok buat kamu yang suka berpergian.

Baca Juga: 5 Game Horor PC Yang Paling Seru Dimainkan Dengan Predator Triton 300

Paham, kan, kenapa Predator Triton 300 cocok banget jadi partner bermain Need for Speed Heat? Performa kelas atas di balik desain ringkasnya tentu bisa jadi alasan buat kamu membeli laptop gaming yang satu ini. Apalagi yang kamu tunggu? Segera beli Predator Triton 300 biar kamu bisa “ngebut” main Need for Speed Heat dan game AAA lainnya!