3 Predator Gaming Gears 2019 untuk Pertarungan Super Agresif!

May 31, 2019

Di waktu senggang, apa yang kamu lakukan untuk menghabiskan waktu? Kalau gamers garis keras pasti main game, deh! Tapi kamu pasti enggak cukup main dengan PC dan monitor yang canggih saja, butuh perangkat Predator Gaming Gears supaya permainan kamu lebih agresif.

Apalagi waktu main game online PC yang seru dan lagi hype. Misalnya game FPS, seperti Apex Legends dan PUBG atau Fortnite dan Monster Hunter. Untuk mendukung permainan ini, Predator punya rekomendasi gaming gears terbaru yang pas untuk kamu. Telusuri satu per satu di bawah ini!

Predator Cestus 510

Predator Cestus 510 dilengkapi dengan Dual Omron Switch yang menawarkan rentang hidup sebanyak 70 juta (50 juta + 20 juta) klik yang artinya, gaming mouse ini awet banget umurnya, ‘kan?

Enggak hanya itu, sudah disematkan 16000 DPI dan 400 IPS (inch per second) membuat kamu bisa bermain super agresif. Kamu juga bisa mengatur tingkat DPI sesuai yang kamu butuhkan. Jadi ketika hendak melakukan clutch, kamu bisa mengatur sensitivitas sesuai dengan kebutuhanmu.

Kamu nggak cuma bisa mengatur tingkat DPI, dengan Quartermaster, juga bisa mengubah dan mengatur cahaya, letak tombol dan lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu, nih!

Spesifikasi Predator Cestus 510:

Type Wired 1.8m cable
Battery 90 mA
Shape Ergonomic
Buttons 10
Programmable buttons 8
Switch Dual Omron Switch 70M (50M+20M) clicks
DPI 16000
IPS 400
USB Polling rate 1ms/1000Hz

 

Baca juga: Deretan Predator Cestus Series Teranyar Ini Cadas Banget!

Predator Aethon 300

Mendedikasikan berbagai spesifikasi mumpuni untuk gamer yang memiliki hasrat gaming tinggi, Predator menyematkan teknologi Cherry Switchers (MX Blue) dengan report rate 1 ms/1000Hz pada keyboard ini. Sehingga menjadi ‘senjata’ yang pas untuk aksi permainan agresifmu.

predator gaming gears isi-Aethon-300

Tidak hanya serba cepat dan responsif, Predator Aethon 300 ini juga kuat. Terlihat dari material ABS pada bagian atas dan bawah case serta key switch durability yang mencapai 50M actuations. Ditambah teknologi backlighting single color (tea blue) dengan 9 efek pencahayaan membuat keyboard ini terlihat keren banget!

Spesifikasi Predator Aethon 300

Material ABS top case + ABS Bottom Case
Key switch durability 50M actuations
Keyboard backlighting
  • Single color (Teal Blue)
  • 9 lighting effects : Lightened/ Breathing/wave / Spin/ Trigger Ripple 1/ Trigger Single /Trigger Laser Beam/Rain Drop/Trigger Ripple 2/ Rectangle Grid
N Key rollover 100% Anti Ghosting
LED Indicators Win kby lock, Num Lock, Caps Lock
Individual Media Keys Combo Multimedia Keys
Additional combo keys Combo Multimedia Keys

Baca juga: Predator Aethon 500, Keyboard Gaming untuk Gamer Garis Keras!

Predator Galea 350

Pasti kurang lengkap rasanya kalau membahas Predator Gaming Gears tanpa gaming headset. Predator Galea 350 ini punya frequency response sebesar 20Hz – 20 KHz dan dibalut dengan material stainless steel, sehingga membuat gaming headset ini tidak mudah rusak.

predator gaming gears isi-galea-350

Selain itu, adanya virtual 7.1 surround sound dengan sensitifitas 116 +/3 db juga membuat Predator Galea 350 pas banget diajak main PUBG atau game Battle Royal lainnya yang membutuhkan suara jernih dan bagus agar bisa mendeteksi keberadaan musuh

Spesifikasi Predator Galea 350

Cable Wired
Driver diameter 50mm
Frame material PE + stainless steel
Frequency response 20Hz – 20KHz
Type Over ear
Sensitivity 116 +/3 db
Connector USB
Polar pattern Noise Cancelling
Support True Harmony

Sekarang sudah tahu Predator Gaming Gears apa aja, nih, yang bisa bikin permainan kamu semakin tak terkalahkan. Deretan gaming gears sudah hadir di Indonesia dan bisa kamu beli untuk langsung diajak bertempur!