Predator Aethon 500, Keyboard Gaming untuk Gamer Garis Keras!

January 23, 2019

Melihat hardcore gamer yang terus berkembang dan semakin besar skema eSports di Indonesia, Acer selalu memanjakan kamu, para spAcer, dengan produk yang premium. Membuka tahun 2019 ini, Acer memperkenalkan keyboard gaming kece abis, yang diciptakan khusus untuk hardcore gamer atau gamer profesional. Yes, Predator Aethon 500 resmi diluncurkan!

Yuk, langsung saja kita beberkan kelebihan dari Predator Aethon 500, yang dijamin bisa merubah pengalaman bermain game kamu dari yang biasa saja, menjadi hardcore gamer!

Predator Aethon 500

Atur sesuai kebutuhan game

Buat kamu yang merupakan hardcore gamer hobi bermian online game  seperti DOTA 2, League of Legends, PUBG atau Rainbow Six Siege, pastinya keberadaan tombol macro sangat diperlukan. Adanya macro key ini, bermain game hardcore pun menjadi lebih mudah karena meminimalisir tombol yang perlu kamu tekan.

Ada lima tombol makro yang bisa kamu atur sendiri sesuai dengan kebutuhan bermain game penggunanya. Kamu pun bisa menyimpan pengaturan tombol makro ini dengan 5 game profile dan 25 perintah yang bisa kamu gunakan.

Kalau sudah begitu, main game CS:GO sekalipun akan terasa lebih mudah, karena kamu bisa memindahkan tombol beli senjata, reload atau statistic di tombol macro yang letaknya lebih enak untuk ditekan.

100% Anti-Ghosting

Bagi spAcer yang pernah merasakan ghosting atau tombol tidak responsif, pastinya sudah paham betul kan betapa menyebalkannya hal itu. Pasalnya, di dalam momen yang sedang panas, satu tombol tidak responsif saja bisa membuat kekalahan.

Namun dengan Predator Aethon 500, kamu tidak akan lagi merasakan yang namanya ghosting saat menjalankan perintah yang kompleks di game jenis RTS atau menjalankan kombo serangan di game fighting seperti Mortal Combat atau Tekken.

Semangat main dengan 10 efek cahaya!

Atur backlit keyboard kamu dengan 16.8 juta warna RGB per tombolnya dengan aplikasi Predator Quarter Master pada Aethon 500.  Aplikasi ini mendukung setiap game yang kamu mainkan lebih semangat main, deh! Apalagi kamu juga bisa mengganti sesuai dengan profile yang sudah diatur sebelumnya.

Bayangkan, spAcer, ada 10 efek cahaya yang bisa kamu pilih untuk membuat keyboard Predator Aethon 500 ini terlihat gahar dan keren! 10 efek tersebut adalah lightened, breathing, reactive, scroll, ripple, radar, fireworks, blink, wave, dan customize. Dijamin kamu tidak akan pernah bosan, karena ada banyak banget pilihan efek transisi cahayanya.

Balutannya kuat dan tangguh

Dikemas dengan balutan alumunium pada bagian faceplay dan panelnya, sehingga menghasilkan sensi metallic touch yang kuat serta membuat perangkat ini tahan banting dan tidak mudah berpindah tempat.

Kamu, pemain game rhythm hardcore sekelas OSU! atau Ayo Dance, tidak perlu lagi takut keyboard kamu rusak akibat menekan keyboard mengikuti dentuman musik. Pasalnya, setiap tombol dari Predator Aethon 500 ini sanggup menahan 70 juta ketukan, lho.

Sekalipun tangguh dan kuat, Acer tidak melupakan presisi di setiap tombolnya. Terbukti setiap tombolnya memiliki respons time mencapai 1 ms. So, tidak ada lagi kata miss saat memainkan mode expert di Osu! atau Ayo Dance, kan?

Tombol pintas multimedia seperti play, pause, next dan scroll untuk menaikkan atau menurunkan suara juga turut disematkan, untuk memudahkan pengaturan pada saat memainkan file multimedia atau sedang memainkan game. Sangat Praktis!

Dengan segala kelebihan spesifikasi yang ditawarkan Predator Aethon 500 ini, Acer benar-benar memanjakan hardcore gamer dengan keyboard premium ini. Mulai dari respons time 1ms, lima tombol macro yang bisa digunakan untuk 25 perintah, 100% anti-ghosting, sampai bisa mengatur 16.8juta warna RGB dengan Predator Quarter Master. Keren abis!

Jadi, untuk gamer garis keras, Predator Aethon 500 ini cocok untuk menjadi teman latihan atau bermain game mulai dari genre game FPS, RPG, RTS sampai genre Fighting. Lalu, kapan keyboard ini hadir di Indonesia? Pantengin terus acerid.com dan media sosial Acer Indonesia, ok!

Baca juga: 5 Tipe Gamer Berdasarkan Game dan Cara Bermain, Kamu yang Mana?