Deretan Predator Cestus Series Teranyar Ini Cadas Banget!

May 17, 2019

Main game kini bukan kegiatan mengisi waktu luang semata, faktanya tidak sedikit gamer yang berprofesi sebagai atlet eSports atau streamer game. Di sisi lain, industri perangkat elektronik giat berinovasi memproduksi berbagai perangkat gaming. Seperti Predator Cestus series yang menjadi deretan mouse andalan Predator.

Ambil contoh battle royale. Genre permainan yang memiliki tujuan untuk menjadi yang terakhir ini sedang booming dan hampir semua game terkenal mengadakan mode ini, mulai dari Call of Duty, Battlefield, Titan Fall, bahkan sampai Tetris pun ada mode battle royale.

Salah satu aspek terpenting dalam battle royale ini selain strategi bertahan hidup yang kuat adalah reflek yang tinggi. Karena berbeda dengan shooting game lainnya, game battle royale seperti PUBG, Apex Legends dan Blackout memiliki peta yang luas dan banyak tempat persembunyian. Jadi kamu harus selalu siap akan musuh yang muncul saat kamu berjalan menuju safe zone.

Reflek menembak kamu pun enggak akan sempurna tanpa dukungan gaming mouse yang mumpuni. Karena kejadian seperti lag, DPI terlalu rendah, bisa menjadi penyebab kalah tembak dengan musuh yang muncul di depan kamu.

Baca Juga: Predator Orion 5000 Pembaruan ‘Primadona’ Para Gamer Yang Haus Kekuatan

Nah, Predator Gaming menghadirkan rangkaian gaming mouse Predator Cestus series yang gahar & bisa diandalkan untuk game battle royale. Ada tiga model Predator Cestus yang cadas banget! Langsung aja deh cek satu per satu!

Predator Cestus 500

Predator Cestus series yang pertama adalah Predator Cestus 500.Dengan desain garis-garis tajam yang terlihat keren dan futuristik. Mouse dengan jenis ini ambidextrous memiliki sandaran pada sisi samping tombol klik kanan dan kiri sehingga sangat nyaman bagi penggunanya. dilengkapi panel kiri dan kanan yang dapat dilepas dan diganti dengan sistem magnet, mouse ini memberikan solusi bagi pengguna yang kidal . Terdapat 8 buah tombol yang dapat diprogram ulang dengan bantuan software Predator Quarter Master membuat mouse ini semakin buas untuk bermain games.

Setiap gamer punya gaya bermain yang berbeda, itu mengapa kamu bisa mengatur profil mouse ini seperti tombol, efek dan warna, sensitifitas, polling rate sampai angle snapping di Predator Quarter Master. Predator Cestus 500 memiliki on-board memory yang dapat menyimpan hingga 5 profileyang membuat settingan mouse dapat digunakan di PC/Notebook manapun tanpa harus menginstall Predator Quarter Master..

Dengan DPI mencapai 7200, juga membuat gaming mouse Predator Cestus 500 pas untuk bermain game genre battle royale. Kamu bisa bergerak dengan lincah tanpa harus menggeser mouse terlalu jauh dan dengan mudah berpindah secara cepat ke DPI terendah dengan tombol DPI untuk melakukan mode sniper.

Spesifikasi Predator Cestus 500

Connectivity Wired
Braided Cable Yes
Key Switch Lifespan 50M + 20M Dual Switches
Mouse Sensitivity 400 – 7200 DPI
Polling Rate 1000 Hz
Tracking Speed 150 IPS
Number of Button 10
Programmable Buttons 8
On the Fly DPI setting 5
Onboard Memory Profiles 5
Optional Acceleration No
RGB Y
Ergonomic Customization right and left side panel

 

Predator Cestus 320

Mengusung bentuk yang lebih casual dari Predator Cestus 500, Cestus 320 memiliki bentuk layaknya gaming mouse biasa. Namun nyatanya, di balik bentuknya yang tidak terlalu garang, gaming mouse ini memiliki movement resolution sebesar 6500 DPI, lho. Cukup dengan menggeser sedikit saja, kamu sudah bisa menggerakan pointer cukup jauh. Terdapat 6 buah tombol yang dapat diprogram ulang untuk fungsi shortcut maupun makro dengan bantuan software Predator Quarter Master.

Terlebih lagi, untuk menambah image gaming yang penuh warna. Predator menyematkan desain ergonomic yang dilengkapi RGB pada logo Predator. Keren enggak, tuh?

Spesifikasi Predator Cestus 320

Connectivity Cable
Braided Cable Yes
Key Switch Lifespan 5M
Mouse Sensitivity 6500 DPI
Polling Rate 1000 Hz
Tracking Speed 100 IPS
Number of Button 6
Programmable Buttons 6
On the Fly DPI setting 4
Onboard Memory Profiles 4
Optional Acceleration No
RGB Yes

 

Baca Juga: Monitor Gaming Nitro RG Series Untuk Gamers Yang Suka Kerja Multitasking

Predator Cestus 510

Terakhir, ada Predator Cestus 510 yang merupakan gaming mouse pertama di dunia dengan Dual Omron Switches. Daya tahan gaming mouse ini pun tidak bisa dianggap remeh, spAcer, yaitu hingga 50 juta + 20 juta kali penekanan pada tiap tombol klik kanan dan kiri. Terlebih lagi kamu bisa mengubah cover atas , cover samping dan pemberat sesuai dengan gaya bermain kamu.

Spesifikasi Predator Cestus 510

Connectivity Wired
Braided Cable Yes
Key Switch Lifespan 50M + 20M
Dual Omron Switches
Mouse Sensitivity 16000 DPI
Polling Rate 1000 Hz
Tracking Speed 400 IPS
Number of Button 10
Programmable Buttons 8
On the Fly DPI setting 6
Onboard Memory Profiles 5
Optional Acceleration 5g + 5g
RGB 16.8M Chroma color
Ergonomic Customization Yes. Height Cover and right side panel wide

Jadi, mana Predator Cestus series incaran kamu untuk jadi andalan nge-battle royale?