5 Alasan Predator Orion 9000 Bisa Jadi Desktop Gaming Terbaik Buat Hardcore Gamer

August 9, 2021

Kalau kamu tergolong ke dalam hardcore gamer, pemilihan sistem yang tepat adalah sebuah keharusan. Salah satu yang direkomendasikan adalah desktop gaming terbaik Predator Orion 9000 (PO9-600). 

Desktop ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan dapat mendukung kegiatan nge-game kamu sebaik mungkin. Buat yang ingin tahu apa saja kelebihannya, simak penjelasannya berikut.

Desktop gaming terbaik

Performa ekstrim dengan Intel core i9 X-series

Desktop ini dibekali dengan Processor Core Intel®️ Core™️ i7-9700X yang merupakan prosesor terbaik di kelasnya. Dengan jumlah core, thread, L3 Cache, dan maksimum speed-nya, bukan hanya gamer yang akan merasakan keunggulannya, tetapi juga para content creator. Dengan prosesor gahar yang ada pada desktop Predator Orion 9000, maka kebutuhan multitasking mereka, baik itu editing maupun rendering, dapat terselesaikan dengan cepat dan tanpa hambatan.

Baca Juga: Cara Mengatasi CPU Usage 100% yang Bikin Laptop Overheating

Sistem pendingin untuk temperatur lebih baik dengan Cooler Master

Gaharnya performa dari Intel®️ Core™️ i7-9700X  ini kadang bikin kita khawatir sama masalah overheat. Namun, kamu nggak usah khawatir sama temperaturnya karena Orion 9000 mengimplementasikan intake dan exhaust airflow dengan cooler master. Selain itu, ada juga opsi untuk menggunakan liquid cooling untuk performa extra dan hening.

Upgradable memory dan storage lega untuk memaksimalkan pengalaman komputasi

Apakah kamu tahu berapa banyak memori yang direkomendasikan untuk memainkan game? 8GB? 16GB? Predator Orion 9000 menawarkan memori yang upgradable hingga 64 GB.

Kebayang nggak, sih, jumlah headroom yang masih kamu miliki ketika memainkan game berat? Dengan jumlah headroom yang besar, berarti kamu memiliki kemampuan multitasking. Misalkan kamu lagi live streaming sambil main Read Dead Redemption 2, dan juga sekaligus membuka browser beberapa tab sambil main Cyberpunk 2077.

Lebih keren lagi, storagenya pun mencapai 1TB dengan 256GB SSD yang bikin desktop gaming lega banget buat menyimpan file-file besar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik untuk Pengalaman Komputasi yang Lebih Inovatif

Grafis gahar dengan dual SLI/quad CrossFire

Desktop gaming terbaik ini memiliki performa yang ciamik dibarengi dengan keindahan grafisnya. Predator Orion 9000 nggak cuma nawarin performa dari prosesor dan RAM yang besar, tetapi juga menghadirkan nilai estetis dan kenyamanan saat bermain game dengan adanya dukungan NVIDIA GeForce RTX 2080 yang telah mendukung konfigurasi Quad SLI

Wi-Fi 6 dan 2.5Gbps Ethernet – Less Latency

Saat lagi bermain game online, koneksi internet dan latency menjadi hal yang sangat krusial untuk memenangkan sebuah pertandingan. Predator Orion 9000 dilengkapi dengan 2.5Gbps Ethernet Controller yang mampu memaksimalkan koneksi internet via kabel dan Wi-Fi 6 adapter yang juga memaksimalkan koneksi internet via udara.

***

Nah, itulah beberapa kelebihan dari salah satu desktop gaming terbaik Predator Orion 9000. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Jika iya, dapatkan sekarang juga produk Predator Orion 9000 (PO9-600) hanya di Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat di kota kamu!

 

button_acer e-store