Laptop Swift 3 Infinity 3, Ringan dan Kokoh Berdaya Tahan Baterai 16 Jam!

December 31, 2020

Laptop tipis Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) merupakan laptop generasi terbaru dengan peningkatan performa hingga 20% dari generasi sebelumnya, karena sudah dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11. 

Didukung dengan berbagai platform komputasi yang semakin menyempurnakan daya kerjanya seperti Intel® Iris Xe Graphics untuk tampilan grafis mengagumkan. Simak detail spesifikasi dari laptop super tipis di bawah ini, yuk!

Berbobot Ringan dan Tipis 

Laptop seri terbaru dari Swift 3 ini memiliki desain tipis karena memiliki ketebalan 15,95 mm yang memudahkan pengguna dengan gaya hidup mobile. Selain itu, bobotnya pun cukup ringan, hanya seberat 1,2kg saja! Sudah pasti menjadi laptop yang sangat diandalkan untuk kamu yang memang terbiasa bekerja di mana saja dan kapan saja dengan tampilan premium dan stylish.

Daya Tahan Hingga 16 jam 

Pada baterainya, laptop ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa berkat manajemen daya yang baik serta prosesor mobile Intel generasi ke-11 hingga dapat bertahan 16 jam! Dengan begitu, semakin memudahkan pengguna bekerja lama tanpa direpotkan membawa adaptor charger.  

Tidak ketinggalan, fitur fast-charging yang tersedia dapat memberikan kemudahan. Dengan pengisian daya yang hanya 30 menit, laptop ini pun dapat digunakan hingga 4 jam.

Baca juga: Intel Core Gen 11, Prosesor Terbaru Pendukung Laptop Tipis

Kecepatan Transfer 8X Lebih Cepat dengan Thunderbolt 4

Port Thunderbolt 4 yang ada pada laptop ini menyediakan kemampuan transfer 8 kali lebih cepat dibandingkan USB-C 3. Teknologi kabel dan port ini mendukung transfer data hingga 40 Gbps serta bisa digunakan untuk kebutuhan transfer data atau file sekaligus mengisi daya perangkat yang terhubung. 

Sementara untuk kebutuhan video, Thunderbolt 4 bisa mendukung dua buah video output resolusi 4K sekaligus atau satu video resolusi 5K di 60Hz. Oleh karena itu, saat kamu sedang transfer data apapun dan kapanpun untuk kebutuhan pekerjaan menjadi lebih cepat dan produktivitas juga meningkat.

Komputasi Visual Sempurna dengan Intel® Iris Xe Graphics 

Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) bahkan sudah disematkan kartu grafis Intel® Iris® Xe Graphics. Kartu grafis ini dapat membantu kinerja laptop untuk proses pekerjaan seperti editing foto, video, dan game yang lebih baik. 

Tak hanya itu saja, pengelolaan daya yang telah ditingkatkan memungkinkan perangkat memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Kesimpulannya, kartu grafis yang dikemas ke dalam laptop ini menawarkan lebih dari sekadar visualisasi luar biasa, namun juga pengalaman penggunanya secara menyeluruh.  

Tersertifikasi Intel® Evo™ Platform

Terakhir dan juga penting, yaitu laptop ini sudah tersertifikasi Intel® Evo™. Dengan kata lain, perangkat yang sudah mengusung platform ini adalah perangkat yang resmi divalidasi Intel memenuhi persyaratan edisi kedua Project Athena seperti pada KEI (Key Experience Indicator) untuk daya tahan baterai lebih lama dan kecepatan menyala dari mode Sleep di bawah 1 detik. 

Fakta menarik selanjutnya, laptop berbasis platform Intel® Evo™ ini sudah dilengkapi prosesor mobile Intel® Core™ i5 atau i7 Generasi ke-11 dengan grafis Intel® Iris® Xe, sehingga memberikan performa kencang dan pengalaman imersif secara keseluruhan.

Menghadapi pekerjaan dan tugas sehari-hari yang dituntut menggunakan laptop kapan saja dan dimana saja, laptop berbasis laptop berbasis platform Intel® Evo™ sudah pasti menjamin responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, hingga menawarkan desain tipis dan ringan yang luar biasa untuk bergerak bebas dan tetap produktif.

Baca juga: Acer Swift 5 Antimicrobial (SF514-55TA), Laptop Higienis dengan Performa Gesit!

Harga & Ketersediaan

Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) sudah tersedia mulai Desember 2020 dengan harga mulai dari Rp12.499.000 di Acer e-Store, e-commerce atau toko retail tertentu. Agar kamu tetap produktif dan lebih maksimal bekerja menggunakan laptop ini, Acer menawarkan Office Home and Students 2019 senilai Rp1.799.000, sehingga agar kamu tidak repot lagi harus install aplikasi ini.

Spesifikasi Swift 3 Infinity 3  (SF314-59):

Processor

Intel® Core™ i7-1165G7 Processor (4 Cores, 12MB Smart Cache, Up to 4.70 GHz)

Intel® Core™ i5-1135G7 Processor (4 Cores, 8MB Smart Cache, Up to 4.20 GHz)

OS

Windows 10 Home 64-bit

Display

14.0”, Full HD (1920 x 1080), IPS

Graphic 

Intel Iris Xe Graphics

Memory

16 GB LPDDR4X atau 8GB LPDDR4X 

Storage

512GB SSD PCIe NVMe

Audio

DTS® Audio, featuring optimized bass response and micro-speaker distortion prevention 

Two built-in front facing stereo speakers 

Acer Purified. Voice technology with dual built-in microphones

Compatible with Cortana with Voice

Acer TrueHarmony technology 

Wireless & Networking

Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201

802.11a/b/g/n/acR2+ax (Pre-Standard) wireless LAN

2×2 MU-MIMO technology

Supports Bluetooth® 5.1

Input & Output

USB Type-C / Thunderbolt™ 4 port 

USB 3.2 Gen 1 port with power-off charging

USB 2.0

HDMI® port

Webcam

1280 x 720 resolution

720p HD audio/video recording

Super high dynamic range imaging (SHDR)

Power Adapter & Battery

65W AC Adapter

Dimension 

320 x 217 x 15.95 mm (12.60″ x 8.54″ x 0.63″)

Weight

1,2 kg

Ayo serbu laptop Swift 3 Infinity 3 untuk teman bekerja di mana saja dan kapan saja! Jangan lupa klik website produk Acer dengan Intel Gen 11 untuk mendapatkan informasi lebih.

button_acer e-store