Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511), Laptop Ultrathin untuk Kenyamanan Si Aktif Mobile

May 5, 2021

Saat ini trend gaya hidup mobile jadi kehidupan sehari-hari milenial aktif dan produktif. Maka tak heran kalau mereka membutuhkan laptop yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, seperti Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) lini terbaru dari seri Swift.

Laptop tipis ini dilengkapi dengan prosesor Intel 11 Gen yang mampu memberikan peningkatan performa lebih baik dari generasi sebelumnya dengan balutan desain tipis dan stylish yang siap menemani aktivitas penggunanya setiap saat. Ketahui lebih jauh di bawah ini, yuk!

Bobot Ringan dengan Desain Tipis

Laptop ini memiliki desain tipis  15,9mm yang memudahkan pengguna dengan gaya hidup mobile. Selain itu, memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu hanya seberat 1,2kg. 

Acer Swift 3 Infinity 4 tentunya dapat diandalkan oleh pengguna yang terbiasa bekerja dari mana saja dan kapan saja serta  membuat mereka percaya diri berkat tampilan premium, stylish dengan beberapa pilihan warna menarik, yaitu Pure Silver, Steam Blue dan Special Color

Ditambah fitur elevated hinge design yang mampu memberikan kenyamanan lebih pada keyboard saat bekerja. Laptop ini merupakan pilihan tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan memerlukan kenyamanan saat bekerja.

Ditenagai Prosesor Intel 11 Gen & Spesifikasi Andal Lainnya

Desainnya yang tipis bukan berarti mengorbankan performa laptop ini. Acer Swift 3 Infinity 4 menghadirkan performa luar biasa yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ Gen 11 dengan performa yang lebih baik hingga 20% dari generasi sebelumnya. 

Performa angka ini menjanjikan sejumlah peningkatan kerja dan respon yang lebih baik sehingga ideal untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Berbagai teknologi terbaru pun telah disematkan di dalam Acer Swift 3 Infinity 4, membawa penyempurnaan platform dan tenaga maksimal.

Tidak hanya itu, didukung pula performa grafis dari Iris Xe Graphic yang sudah terbukti mampu mendukung kegiatan berkreasi dengan baik, menjalankan games dan bahkan mampu mengungguli performa GPU diskrit mobile yang sudah ada. 

Port Thunderbolt 4 yang multifungsi juga tersedia pada laptop ini, tentu saja untuk menghasilkan kecepatan transfer hingga 8x lebih cepat dibandingkan dengan port USB 3.0. Ketersediaan port ini sangat berguna di masa kini dengan banyaknya perangkat dan aksesori modern dengan standar Thunderbolt 4 yang dapat dihubungkan ke laptop ini.

PCIe Gen4 SSD yang tersemat juga memberikan performa lebih untuk Acer Swift 3 Infinity 4, terutama pada sektor penyimpanan, sehingga kecepatan baca dan mengetik menjadi lebih responsif.

Baca juga: Acer Swift 1 Fresh (SF114-34), Laptop Tipis yang Kokoh dan Performa Responsif

Pada pengaturan panas, laptop ini dibekali sistem termal yang baik untuk mendukung produktivitas penggunanya. Selain desain engsel elevated hinge yang mampu membuat ruang ventilasi ekstra pada bagian bawah perangkat untuk memberikan aliran udara yang lebih baik. 

Didukung pula fitur multiple cooling mode untuk mengatur kecepatan kipas melalui kombinasi tombol Fn+F. Tersedia mode Silent, Balance serta Performance yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Mode thermal alternatif yang tersedia juga dapat membantu pengguna agar laptop tidak cepat panas dan mendukung produktivitas yang lebih baik lagi tentunya.

Swift-3-infinity-4-image

Tampilan Warna Lebih Cerah dan Layar FHD

Acer Swift 3 Infinity 4 sudah mengandalkan tampilan layar yang lebih imersif melalui layar FHD dengan panel IPS yang juga mendukung 100% sRGB dan memiliki kecerahan 300 nits serta dibingkai dengan bezel yang ultra tipis. 

Melalui fitur-fitur tersebut, tampilan yang dihasilkan pada laptop ini menjadi lebih cerah dan kaya warna. Bagi para pekerja kreatif, layar seperti ini sangat mendukung pekerjaan penggunanya untuk mendapatkan keakuratan warna yang maksimal dan memuaskan.

Menyematkan Berbagai Fitur Modern

Acer Swift 3 Infinity 4 dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang dapat membantu dalam penggunaan sehari-hari, seperti Windows Hello (fingerprint sensor) yang memungkinkan penggunanya untuk login ke dalam Windows dengan menggunakan deteksi jari.

Ada pula fitur Cortana with Voice sebagai asisten virtual yang membantu pengguna melakukan berbagai tugas seperti mencari aplikasi, membuat catatan, mencari konten atau informasi di Internet, melacak berbagai catatan seperti jadwal meeting, jadwal penerbangan hingga yang berkaitan dengan kegiatan hobi seperti olahraga, film dan kuliner. Tidak ketinggalan, fitur Modern Standby dan Wake on Voice semakin menyempurnakan seri Swift terbaru ini. 

Sudah Tersertifikasi Intel® Evo™ Platform

Laptop ini merupakan salah satu laptop yang sudah tersertifikasi Intel® Evo™, dengan kata lain perangkat yang mengusung Intel® Evo™ adalah perangkat yang telah divalidasi Intel memenuhi persyaratan KEI (key experience indicator) yang diantaranya untuk daya tahan baterai lebih panjang hingga 18 jam disertai kemampuan fast charging dan kecepatan menyala dari mode Sleep di bawah 1 detik. 

Dengan tuntutan pekerjaan dan tugas sehari-hari yang banyak mengandalkan laptop kapan saja dan di mana saja, laptop berbasis platform Intel® Evo™ memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan yang luar biasa yang dibutuhkan untuk bergerak bebas dan tetap produktif.

Baca juga: Laptop Tipis Swift 5 Antimicrobial (SF514-55T), Rasakan Kenyaman dengan Daya Kerja Responsif

Harga & Ketersediaan

Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) sudah bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp12.999.000 melalui online di Acer eStore, e-Commerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota kamu. 

Agar memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik berupa bundling langsung pre-Installed Microsoft Office Home and Students 2019 senilai Rp 1.799.000. Dengan demikian, kamu mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi terlebih dahulu.

Spesifikasi Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511)

Processor

Intel® Core™ i7-1165G7 Processor (4 Cores, 12MB Smart Cache, Up to 4.70 GHz)

Intel® Core™ i5-1135G7 Processor (4 Cores, 8MB Smart Cache, Up to 4.20 GHz)

OS

Windows 10 Home 64-bit

Display

14″ display with IPS (In-Plane Switching) technology

Full HD 1920 x 1080, high-brightness (300nits) Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD, 100% sRGB

Graphic 

Intel® Iris® Xe Graphics 96 EU / Intel® Iris® Xe Graphics 80 EU

Memory

16 GB LPDDR4X 

Storage

512 GB SSD PCIe Gen4 16Gb/s, NVMe

Audio

DTS® Audio featuring optimized bass response and micro-speaker distortion prevention. Acer Purified.Voice technology with two built-in microphones. Compatible with Cortana with Voice

Wireless & Networking

Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201

802.11a/b/g/n/acR2+ax wireless LAN

2×2 MU-MIMO technology

Supports Bluetooth® 5.1

Input & Output

USB Type-C / Thunderbolt™ 4 port 

2x USB 3.2 Gen 1 port with power-off charging

Webcam

1280 x 720 resolution

720p HD audio/video recording

Super high dynamic range imaging (SHDR)

Power Adapter & Battery

65W AC Adapter

Battery Life

14 Hours

Dimension 

320 x 217 x 15.95 mm (12.60″ x 8.54″ x 0.63″)

Weight

1,2 kg

Warranty

2/3/0

(Part/Labour/Onsite)

Color

Pure Silver, Steam Blue, Special Color

Acer Swift 3 Infinity 4 layak kamu miliki untuk aktivitas mobile berkat dapur pacu yang optimal dan desain stylish yang membuatmu percaya diri!