Sebagaimana Efektif Teknologi Predator Helios 300 Demi Menciptakan Pengalaman Gaming Terbaik?

February 19, 2021

Perkembangan teknologi yang semakin pesat mendukung para hardcore gamer buat bereksplorasi terhadap berbagai jenis game kelas dewa bergrafis AAA. Namun, buat menikmati hal itu, kamu butuh laptop gaming yang canggih seperti Predator Helios 300.

Predator Helios 300 adalah koleksi terbaru Acer yang bakal memuaskan dahagamu atas gadget canggih multifungsi buat semua jenis game, mulai dari yang kasual kayak Among Us sampai dengan game gahar kayak Rainbow 6. Semua fiturnya dijamin bikin main game terasa lebih menyenangkan dan nggak bikin mata mudah capek. Mau tahu fitur-fitur canggihnya? Let’s see!

Turbo Button, Kemampuan Melesat Cepat

Turbo Button di Predator Helios 300 berfungsi bak kekuatan superhero. Setelah kamu menekan tombol Turbo, laptop akan overclock secara otomatis. Setelahnya, kamu bisa menikmati performa yang lebih mantap jiwa buat game-game berat layaknya Valorant atau Resident Evil 3 yang begitu nyata secara visual.

Tombol turbo yang diaktifkan mampu mendongkrak kinerja CPU, GPU, dan pendingin laptop dengan kinerja lebih baik daripada sebelumnya. Lewat fitur ini, menikmati pengalaman gaming dengan bermodalkan Predator Helios 300 semudah membalikkan telapak tangan.

PredatorSense, Fitur Ajaib Buat Pengalaman Game Paling Maksimal

Dalam seri Predator Helios 300, Acer juga menghadirkan fitur ajaib PredatorSense. Menu yang satu ini mengizinkanmu buat mengatur berbagai komponen mulai dari lighting, overclocking, fan control, monitoring, game sync, sampai dengan install berbagai macam aplikasi di App Center. 

Pengaturan pribadi ini bikin game mudah buat dipersonalisasi sesuai dengan keinginanmu. Kalau kamu merasa bahwa laptop mulai overheating gara-gara keasyikan main AAA games kayak Half Life: Alyx, cukup tekan fan control dan sesuaikan kekuatan pendingin sesuai beban kerja. Supaya mata nggak cepat lelah, kamu bisa setting bagian lighting dan atur kecerahan yang pas buat mata.

Predator Helios 300

AeroBlade 3 Fan, Fan Anti Overheating

Udah jadi kekhawatiran banyak orang bahwa game-game berat, apalagi dengan kebutuhan RAM besar dan grafis AAA bakal bikin laptop panas. Overheating pada laptop nggak cuma menyebabkan ketidaknyamanan, tetapi bisa bikin device mendadak mati total karena nggak kuat menahan panas berlebih.

Kabar baik buat kamu yang berminat beli Predator Helios 300 karena laptop ini sudah dilengkapi dengan 4th AeroBlade 3D Fan. Terbuat dari bahan metal dengan sirip dan sayap melengkung dan desain tepi bergerigi membuat peningkatan airflow menjadi lebih baik sampai dengan 45% dibandingkan dengan fan laptop pada umumnya. Mau main Airborne Kingdom yang fantastical dilanjut edit video? Sikat pakai Predator Helios 300.

Tipis, Tapi Jeroan Canggih

Permasalahan yang bikin gamer sebel beranjak dari rumah adalah laptop gaming yang terlalu berat dan bulky. Membawanya ke mana-mana butuh effort lebih. Namun, Predator Helios 300 memiliki desain yang ergonomis, tipis, dengan bobot hanya 2,2 kg dan tebal 22,9 mm. Desain tipis ini berkebalikan sama performa yang diusung. Dipersenjatai Intel 10th Gen yang terbaru, performanya lebih baik 13% daripada pendahulunya yang hanya menggunakan Intel 9th gen. Berpasangan sama kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX2060/RTX 2070, dapatkan experience game FPS terbaik dengan display yang halus with up to 240 Hz refresh rate.

Baca Juga: Gamers Wajib Tahu! Perbedaan Refresh Rate 60 Hz, 144 Hz, 240 Hz, 300 Hz

Nggak ada ruginya jika kamu memilih Predator Helios 300 sebagai teman setia main game! Terutama buat professional gamer, Predator Helios 300 akan meningkatkan kepuasan gaming hingga 100% dengan berbagai fitur canggih yang memang didesain sesuai dengan behavior para gamers. 

Dapatkan seri Predator Helios 300 lewat Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat di kota kamu. Dengan garansi tiga tahun untuk service dan suku cadang, nggak ada lagi kata jiper waktu main game!

Spesifikasi

Graphic Card

NVIDIA GeForce RTX 2060 / RTX 2070

Display

15.6” FHD up to 240Hz

Storage

Upgradeable storages up to 2TB SSD, Dual slot NVMe.

RAM

8GB

Prosesor

Intel® Core™ Gen 10th i7-10870H/ i7-10750H