5 Alasan Kenapa Mouse Predator Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Gaming Gears Kamu

March 19, 2021

Bagi gamer, laptop dengan kemampuan gahar aja nggak cukup untuk memberikan pengalaman gaming yang nyata dan imersif. Dibutuhkan bantuan mouse terbaik yang akan membawamu ke dunia game ajaib. Kamu nggak perlu bingung buat memilih mouse yang cocok, karena koleksi Predator gaming gears menyediakan mouse-mouse gaming terbaik dengan kualitas yang nggak main-main.

Predator Gaming Gears

Ada beberapa alasan yang membuat rangkaian koleksi mouse gaming Predator ini layak untuk kamu dapatkan. Cari tahu di bawah ini, ya.

Nggak Mudah Rusak

Kabel mouse memang rentan rusak, terutama kalau nggak disimpan di tempat yang tepat. Namun, hal itu nggak akan terjadi dengan koleksi mouse dari seri Predator Cestus. Diantaranya Predator Cestus 510, 330, 320, dan 310.

Mouse gaming seri Predator Cestus terlihat stylish sekaligus lebih tahan lama dibandingkan mouse lain berkat lapisan emas pada permukaannya. Hampir semua seri mouse Predator telah didesain dengan menggunakan braided cable, kabel dengan fitur anti-rebound yang nggak mudah kusut dan terkelupas, termasuk mouse Predator Cestus 310 dan 320. Selain itu, kemasan braided juga membuat mouse tampil semakin ciamik.

Ramah untuk Semua Gamer

Mayoritas mouse dirancang untuk pengguna tangan kanan, padahal, ada banyak pengguna yang kidal. Kabar baik, mousemouse yang ada dalam koleksi Predator gaming gears dirancang dengan bentuk yang ergonomis dan ramah buat semua pengguna

Seperti mouse Predator Cestus 510 yang bisa diatur berdasarkan kebutuhan dan fitur tangan pengguna. Mouse ini pun menjadi satu-satunya mouse yang dapat disesuaikan berdasarkan ketinggian, lebar, dan akselerasinya sehingga nyaman untuk dipakai. 

Baca Juga: Deretan Predator Cestus Teranyar Ini Cadas Banget!

Sensitivitas Tinggi

Sensitivitas adalah elemen penting yang harus dimiliki oleh sebuah mouse. Dengan sensitivitas yang pas, kursor mouse bisa bergerak dengan cepat dan mengikuti keinginan pengguna secara tepat. Rangkaian mouse dari seri Predator Cestus dirancang dengan sensitivitas minimal hingga 4.500 DPI hingga paling maksimal mencapai 16.000 DPI. Dengan begitu, mouse tersebut bisa membuat nyaman penggunanya dalam mengerjakan tugas, browsing, mengedit video, hingga main game.

Desain Keren

Selain fungsi, penampilan juga penting untuk dilihat pada saat kamu memilih mouse. Mouse yang memiliki desain stylish dan juga bold akan membuat mood kamu meningkat pada saat bekerja atau bermain game.

Mouse gaming seri Predator Cestus didesain dengan warna hitam yang futuristik serta sesuai sekali sama jiwa para anak muda masa kini. Tentunya, desain keren ini dibarengi sama kualitas yang sepadan.

Baca Juga: Main Game dengan Nyaman

Warna yang Stylish

Warna LED pada mouse-mouse gaming seri Predator Cestus mengusung warna yang sangat keren dan juga menawan. Ini kontras dengan warna dari mouse yang didominasi oleh warna hitam. Terlebih lagi, seri Predator Cestus 310 mengusung lampu LED empat warna yang bisa diatur.

Nggak ada alasan untuk melewatkan rangkaian mouse dari Predator Cestus all series. Kamu akan mendapatkan mouse yang nggak cuma stylish dan ergonomis, tetapi juga memiliki fitur yang mendukung semua pengalaman komputasi sehingga menjadi lebih halus.

Segera dapatkan semua koleksi Predator gaming gears, khususnya mouse gaming seri Predator Cestus, di Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat di kota kamu sekarang juga dan segera rasakan asyiknya main game tanpa batas!