Swift 3 OLED

SWIFT 3 OLED

Sambut pengalaman baru bekerja dan belajar lebih menyenangkan dengan performa next-level dari 12th Gen Intel® Core processors1 dan warna lebih nyata dari OLED display 14 inci dalam balutan desain ultra-portable yang kokoh dan mewah.

Windows 11 OLED Intel EVO HDR Eyesafe
  • Up to Intel Core i7-12700H (Intel Evo Certified).
  • Intel Iris Xe Graphics.
  • 16 GB LPDDR5 Dual Channel Memory.
  • 512 GB SSD PCIe NVMe Gen4
Swift 3 Oled
  • 14 inch 2.8K (2880 x1800) OLED with TÜV Rheinland Eyesafe.
  • 16:10 aspect ratio, 100% DCi-P3, 90 Hz, <0.2ms, Display HDR 500, 500 nits.
  • Smart fingerprint, Thunderbolt 4, Bluelight Shield Technology.

OLED adalah Segalanya

Manjakan mata dengan layar OLED 16:10 beresolusi 2,8K1 yang menakjubkan – mulai dari mengedit foto, bersantai dengan film, atau sekadar mengagumi kedalaman kontras dan warna, persiapkan diri untuk pengalaman terbaik.

WQXGA+

2.8K OLED

2880 X 1800

DisplayHDR

True Black 500

1,000,000:1 Contrast

Lifelike Color

100% DCI-P3

Wide Color Gamut

Up to

90Hz / ≤0.2ms

Refresh + Response

Narrow Bezel

92%

Screen-to-Body-Ratio

Brilliant

500 Nits2

Peak Brightness

Swift 3 OLED

Layar Tersertifikasi TÜV RHEINLAND Eyesafe®

Layar Swift 3 OLED telah dikalibrasi dan tersertifikasi secara profesional13 untuk menyeimbangkan bluelight serta mempertahankan kualitas warna – mengurangi potensi kelelahan mata seminimal mungkin untuk tampilan yang lebih nyaman dan lebih lama.

Eyesafe

Mulai Produktivitasmu

Bersiaplah dengan Prosesor Intel® Core Generasi ke-12 yang telah dioptimalkan untuk multitasking dan produktivitas. Dengan dukungan platform Intel® Evo, Rasakan respon yang luar biasa, masa pakai baterai tahan lama, pengisian daya cepat, dan instant wake.

CPU Performance

Up to 45W8,9

Performance Improvement

Up to 1.6x Faster10

Internet Speed

~3X Faster11

Instant Wake

<1 Second6

Swift 3 OLED

Fitur Cerdas

Kamera depan beresolusi Full HD dengan teknologi Acer TNR (Temporal Noise Reduction) untuk panggilan video berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya redup. Serta Acer PurifiedVoice dengan AI Noise Reduction untuk kualitas suara yang jernih, panggilan video tidak pernah sebagus ini.

Swift 3 OLED Connectivity

Selalu Terhubung

Swift 3 OLED menghadirkan konektivitas generasi terbaru Wi-Fi 6E, pilihan tepat untuk berbagi file besar lebih lancar dan streaming 4K tanpa lag, serta dilengkapi port esensial yang mengangkat tingkat produktivitas.

Swift 3 OLED Connectivity

Pick Up and Go

Performa maksimal dalam genggaman dengan laptop 14 inci yang penuh warna, berkat konstruksi aluminum yang ringan, 1.4 kg dan ketipisan 17.9mm, tersedia dalam dua pilihan warna: Luxury Gold & Steel Gray. Inovasi yang dihadirkan oleh Acer juga diperluas ke bagian trackpad yang dibuat dengan teknologi OceanGlass yang ramah lingkungan.

Swift 3 OLED Pick Up & Go

Tetap Dingin

Acer Swift 3 OLED dengan solusi termal yang mutakhir dengan heatpipe ganda untuk pembuangan panas dan keyboard dengan saluran udara yang akan menjaga laptop tetap dingin sehingga performa lebih konsisten. Dan untuk kinerja pendinginan ekstra, sesuaikan kipas Anda dengan Fn + F dan rasakan pengalaman produktivitas yang jauh lebih nyaman.

Swift 3 OLED Fan

Reviews

-Jagat Review-

“Uniknya dari laptop ini adalah bukan memakai P Series, tapi memakai H Series yang biasanya ada di laptop gaming.”

-Nerd Reviews-

“Layar laptop ini sudah OLED 2.8K 60 Hartz yang tajem, terang, dan bagus banget untuk beragam pekerjaan seperti mengedit foto.”

-Nyantech-

“Laptop ini sudah menggunakan webcam yang full HD yang oke juga dan punya fitur Temporal Noise Reduction.”

-Main Lagi-

“Daily driver material nih! Webcam laptop ini terdapat fitur Acer TNR yang hasilnya bagus banget untuk ukuran webcam laptop.”

-Gizmologi-

“Saturasi warna dan kontras yang ditampilkan benar-benar tinggi, serta bisa menyala cerah untuk penggunaan luar ruangan”

-Overclocking.id-

“Tak hanya soal performa, laptop Acer Swift 3 OLED ini juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama dan sudah bersertifikasi Intel EVO.”

-Selular.id-

“Laptop ini hanya memiliki berat 1,4kg dan punya desain yang tipis sehingga ringkas bisa dibawa kemana saja”

Articles

“You don't need to pay a hefty sum (or go large) to get OLED in a laptop”
-Engadget.com-

Add in a 92 percent screen-to-body ratio and it might be a good fit if you want lush visuals without buying an exotic PC.

“Swift 3 OLED, Laptop High Performance Terbaru Acer dengan Layar OLED”
-Acer Indonesia-

Swift 3 OLED juga cocok bagi kebutuhan komputasi kinerja tinggi karena menggunakan H-Series Intel Core Processor, prosesor yang biasa digunakan untuk laptop gaming.

Belanja Mudah Lewat eCommerce Favoritmu!

Atau Hubungi Toko Acer Terdekatmu!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aliquam suscipit diam id sollicitudin feugiat. Quisque et dui mi. Morbi et commodo diam, at vehicula nisi.
Pilih kota:
Kota Toko Alamat


Coming Soon
×Close