Porsche Design Acer Book RS, Laptop Premium Kolaborasi Acer dan Porsche Design

December 11, 2020

Laptop yang satu ini menawarkan sentuhan berbeda, laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis. Porsche Design Acer Book RS merupakan hasil kolaborasi apik dari Acer dengan Porsche Design yang menggabungkan desain premium dan inovasi teknologi untuk komputasi masa kini. 

Berbalut  rangka all-metal, laptop ini begitu ringkas karena bobotnya ringan serta sentuhan khas yang terinspirasi dari desain motorsport. Tidak hanya penampilannya yang elegan, pada daya kerjanya sudah dibekali prosesor terbaru dari Intel. Simak ulasan detailnya di bawah ini, ya!

Desain Mewah dan Elegan Bermaterial Kokoh

Desain perangkat ini terinspirasi dari desain elemen motorsport. Mulai dari panel cover yang terbuat dari serat karbon Diamond-Cut, engsel unibody, rangka bersudut tegas setebal 15,99 mm, dan layar serta panel touchpad yang terbuat dari panel kaca mulus. 

Pada rangka utamanya berbahan all-metal (dengan carbon fiber cover), namun begitu tetap ringan karena memiliki bobot hanya 1,2 kg. Tentu saja semakin mempertegas definisi laptop ini sebagai perangkat komputasi mutakhir.

Inner_Porsche-Design-Elegant

 

Fondasi Kuat dengan Intel Generasi ke-11

Porsche Design Acer Book RS dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 terbaru dengan GPU diskrit opsional NVIDIA® GeForce® MX350 serta RAM 16GB LPDDR4X. 

Perpaduan tersebut dapat memastikan kemampuan laptop ini untuk menjalankan tantangan pekerjaan sehari-hari maupun menikmati konten hiburan dengan mulus. Performa ini pun diseimbangkan heatpipe tembaga ganda yang memastikan perangkat tetap dingin selama penggunaan seharian.

Tak cukup itu saja, melalui rancangan bersama prosesor terbaru dari Intel, platform ini memberikan respons yang konsisten pada masa pemakaian baterai, proses start dan pengisian daya baterai yang cepat, sehingga mendukung aktivitas mobile penggunanya yang harus terus produktif bekerja. 

Baca juga: Intel Core Gen 11, Prosesor Terbaru Pendukung Laptop Tipis

Panel Layar Kokoh dan Visual Kaya Warna

Porsche Design Acer Book RS memiliki layar sentuh berukuran 14 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS sehingga memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang menawan. 

Lapisan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass semakin memperkokoh durabilitas panel layar untuk menampilkan visual kaya warna mencakup hingga 100% color gamut sRGB. Lalu didukung bezel layar tipis dengan rasio screen-to-body mencapai 90%, sudah pasti memberikan pengalaman menonton video menjadi semakin imersif!

Daya Tahan Baterai Sepanjang Hari

Daya baterai laptop ini mampu menemani pengguna dengan mobilitas dan kebutuhan waktu penggunaan yang lama. Pasalnya daya baterainya tahan hingga 15 jam serta didukung teknologi pengisian yang cepat

Hanya membutuhkan 30 menit pengecasan namun menghasilkan daya tahan hingga 4 jam penggunaan. Maka tak heran jika Porsche Design Acer Book RS tidak hanya memiliki durabilitas secara fisik dan performa tinggi, tapi juga daya tahan baterai sepanjang hari.

Porsche Design Acer Premium Collection 

Melengkapi gaya elegan penggunanya, tak hanya laptop bahkan menghadirkan koleksi premium melalui aksesori Porsche Design Acer Mouse RS yang terbuat dari serat karbon dan Porsche Design Acer Travel Pack RS (termasuk mouse pad, pouch, dan sleeve)

 

Inner2_Porsche-Design-Elegant

Koleksi premium dan mutakhir tersebut semakin menunjang pengalaman premium pengguna yang merupakan pekerja profesional atau generasi muda aktif agar selalu produktif bekerja di manapun. 

Baca juga:  Acer Swift 3X, Laptop Tipis Elegan Pertama Bertenaga Intel® Iris® Xe MAX!

Harga dan Ketersediaan

Porsche Design Acer Premium Collection, yang terdiri dari laptop Porsche Design Acer Book RS, Porsche Design Acer Mouse RS, dan Porsche Design Acer Travel Pack RS tersedia di Januari 2021.

Produk ini sudah bisa dipesan melalui pre-order online di Acer eStore, Official Store Acer di Shopee, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan JD.ID. Selain itu, pre-order juga bisa dilakukan secara offline di Acer Exclusive Store Ratu Plaza,  Acer Exclusive Store Pondok Indah Mall dan Agres Mangga Dua Square.

Periode pre-order online dan offline berlangsung selama 12 – 25 Januari 2021 dengan harga Rp42.999.000 (termasuk Porsche Design Acer Premium Collection). Setelah melakukan pre-order, laptop akan dikirimkan kepada pembeli mulai tanggal 1 – 5 Februari 2021.

Untuk memaksimalkan produktivitas kerja semakin maksimal menggunakan laptop ini, Acer menawarkan Office Home and Students 2019 senilai Rp 1.799.000. Dengan begitu, memudahkan pengguna agar tidak perlu lagi harus install aplikasi ini.

Jangan lupa juga  kunjungi Acer eStore untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

Spesifikasi Porsche Design Acer Book RS:

CPU

Intel® Core™ i7-1165G7 processor

OS

Windows 10 Home

LCD

14″ IPS Full HD (1920 x 1080), high-brightness (340 nits) Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD, supporting multi-touch, 16:9 aspect ratio, color gamut sRGB 100%

Memory

16 GB LPDDR4X

Hardisk

1 TB PCIe SSD NVMe

Graphic

NVIDIA® GeForce® MX350

ODD

N/A

Webcam

Video Conferencing:
HD webcam with:
• 1280 x 720 resolution
• 720p HD audio/video recording
• Super high dynamic range imaging (SHDR) 

Port

HDMI® port

USB

USB Type-C / Thunderbolt TM 4 port

USB 3.2 Gen 1 port with power-off charging
USB 3.2 Gen 1 port

Bluetooth

BT 5.1

Wifi

Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201 with 2×2 MU-MIMO technology

Audio

• DTS® Audio, featuring optimized bass response and micro-speaker distortion prevention
• Two built-in front facing stereo speakers • Acer Purified. Voice technology with dual built-in microphones
• Compatible with Cortana with Voice
• Acer TrueHarmony technology

Battery

Up to 15 hours 

318.7 (W) x 209.22 (D) x 15.99 (H) mm 

1.2kg 

Ingin segera merasakan kehebatan Porsche Design Acer Book RS? Segera pre-order sekarang! Klik Acer & Intel  untuk informasi lebih jauh seputar Acer dan Intel.