Predator Triton 300, Definisi Laptop Gaming Sesungguhnya!

November 20, 2019

Perkembangan teknologi memang semakin luar biasa! Laptop gaming pun kian canggih. Namun, laptop gaming pun jadi tidak bisa dibilang sebagai “laptop gaming” karena ukurannya yang terlalu besar maupun bobotnya yang terlalu berat. Untuk itulah Predator Triton 300 (PT315-51) hadir sebagai laptop gaming terkini, karena bobotnya kecil.

Hadir dengan spesifikasi terkini, Predator Triton 300 tidak serta merta melupakan dimensi serta bobot. Untuk mendukung mobilitas, laptop gaming ini didukung oleh desain yang ringkas dan bobot yang hanya 2.3 kilogram.

Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Didukung Dual SSD NVMe

Sisi storage pun nggak kalah garang, Predator Triton 300 telah dilengkapi dengan dua buah slot SSD M.2 NVMe yang mendukung konfigurasi RAID 0 mencapai 1TB yang membuat laptop gaming ini bisa memuat lebih cepat, booting lebih cepat, dan menjalankan game lebih cepat dari laptop gaming biasa. Dengan begitu, Predator Triton 300 mampu  membuat performa storage lebih baik. 

Desain Ringkas, Performa Kelas Atas

Laptop Triton 300 patut disebut sebagai laptop gaming ideal. Sebab, di balik desainnya yang ringkas dan praktis, terdapat dapur pacu yang menjamin performa kelas atas serta pengalaman bermain game.

Sebagai laptop gaming, laptop ini  mengusung desain ergonomis yang membuatnya tampil gahar namun tetap mobile. Namun, sorotan utama terdapat pada bobotnya yang hanya 2.3 kilogram dalam notebook setipis 20mm. Keunggulan laptop gaming ini sangat cocok buat kamu yang suka berpergian, tapi tetap membutuhkan hiburan.

Meski tipis, tersimpan spesifikasi kelas atas yang kompatibel untuk berbagai game AAA seperti Call of Duty: Modern Warfare. Predator Triton 300 diperkuat oleh prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU dan RAM 8 GB DDR4 266Hz (dapat ditingkatkan hingga 32 GB).

Gaming Makin Mulus dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650

Kamu tidak perlu khawatir lag atau masalah lainnya saat main game AAA di Predator Triton 300. Laptop gaming ini diperkuat dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650 yang didesain untuk menghasilkan performa kelas atas serta efisiensi daya.

NVIDIA® GeForce® GTX 1650 juga menjamin performa dua kali lebih cepat GeForce GTX 950M serta 70% lebih cepat ketimbang GeForce GTX 1050. Jadi, sudah seharusnya Predator Triton 300 menjadi “senjata” andalan kamu untuk menjadi yang terbaik di dalam game.

Predator Triton 300 juga memberikanmu pengalaman terbaik bermain game dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-9. Prosesor ini memungkinkanmu bermain game AAA. Ditambah dengan display 15.6” dengan panel real IPS yang mampu menampilkan lebih banyak warna yang memukau dan refresh rate 144Hz / 3ms Dijamin mulus dan bebas blur deh!

Kipas Pendingin yang Terinspirasi Sayap Burung Hantu

Kipas pendingin bisa dikatakan menjadi komponen paling penting pada sebuah laptop gaming. Semakin baik kipas pendingin, performa laptop pun akan tetap terjaga meski sedang menjalankan aktivitas berat sekalipun.

Predator Triton 300 hadir dengan kipas pendingin AeroBlade 3D Fan generasi keempat. Menariknya, kipas pendingin ini terinspirasi dari burung hantu yang terbang dengan cepat, tapi tetap senyap saat mencari mangsa.

Predator Triton 300

Hasilnya, AeroBlade 3D Fan Generasi Keempat ini pun dapat mendinginkan 45% lebih baik, dibandingkan dengan kipas plastik biasa. Kipasnya juga didesain dengan sangat tipis (0.1 milimeter) dengan total 59 bilah kipas.

Game AAA Makan Memori? Nggak Masalah!

Belum lama ini, bocor informasi soal storage yang dibutuhkan untuk Call of Duty: Modern Warfare. Dilansir Battle.net, game ini memakan hard drive space sebesar 175GB. Angka tersebut lebih besar dari game-game AAA lainnya seperti Red Dead Redemption 2 (150GB) dan Final Fantasy XV (148GB).

Kondisi tersebut tentu bukan jadi masalah besar untuk laptop Triton 300 ini. Laptop gaming keren ini telah mendukung dua 256 GB/512 GB PCIe NVMe SSD RAID 0 dan 1 TB hard drive. Hadirnya fitur SSD RAID pun juga menjamin perpindahan data dengan cepat serta meminimalisir loading time yang lama.

Baca juga: 5 Alasan Devils May Cry 5 Dimainkan dengan Predator Triton Series

Memanjakan Mata dan Telinga

Laptop ini tidak hanya memiliki performa kelas atas. Tentunya semua jadi makin lengkap jika inderamu tidak merasakannya. Dengan laptop ini, kamu akan merasakan pengalaman terbaik secara visual maupun yang terdengar di telinga.

Berkat layar Full HD IPS yang berdimensi cukup lebar (15.6 inci), Predator Triton 300 dapat menghadirkan grafis yang berwarna dan realistis. Layarnya pun sudah mendukung refresh rate sebesar 144Hz sehingga kamu dapat bermain game FPS seperti Call of Duty: Modern Warfare dengan lancar.

Baca juga: Dapatkan Cashback Jutaan & Bonus Gaming Gears dari Promo Gaming Predator League 2020!

Laptop ini juga memberikan pertunjukan menarik bagi telingamu. Audio yang diperkuat fitur WavesNx memberikan kamu suara yang realistis sekaligus powerful secara bersamaan.

Selama periode promo Predator League, Predator Triton seri ini dibanderol dengan harga Rp 16.999.000. Setiap pembelian laptop gaming ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Predator Backpack secara free. Untuk informasi lebih lanjut soal promonya, kamu bisa mengunjungi halaman ini atau bisa juga kunjungi langsung toko Predator terdekat.

Predator Triton 300

 

Spesifikasi Predator Triton 300 (PT 315-51)

Processor

Intel Core i7-9750H / Intel Core i5-9300H

GPU

NVIDIA® GeForce® GTX 1650

Storage

256 GB / 512 GB PCIe NVMe SSD RAID 0 + 1 TB hard drive

Memory

RAM 8 GB DDR 4 266Hz (Upgradable to 32GB DDR4)

Display

15,6” FHD Real IPS, 144Hz Refresh Rate, 3Ms Response Time

Cooling

4th Gen AeroBladeTM 3D Fan Technology

Weight

2,3 kilogram

Backlit Keyboard

Yes

Network Connection

Killer DoubleShot™ Pro (Killer™ Wi-Fi 6 AX1650 & Ethernet E2500)

Audio

Waves NX® & MaxxAudio®

Sudah tahu, ‘kan, kenapa Predator Triton 300 pantas disebut sebagai definisi “laptop gaming” sesungguhnya? Dengan spesifikasi yang menjamin performa kelas atas, desainnya yang ramping dan bobotnya yang ringan membuat laptop ini sangat mobile. Kamu yang suka bepergian dan butuh bermain game di segala tempat pun akan sangat cocok dengan laptop ini.

Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di sini. Mau terus update aktivitas Indonesia Asia Pacific Predator League 2020? Pantengin terus di sini