Ini Dia 3 Keuntungan Punya Desktop Gaming dengan Wireless Charging

January 25, 2020

Punya desktop gaming memang keren, tapi bagaimana jika memiliki desktop gaming yang ada fitur wireless charging? Tentunya sangat menarik, bukan? Zaman sekarang setiap gamer tentu saja punya smartphone yang berfungsi sebagai alat komunikasi dan pusat informasi. Berangkat dari hal tersebut,  Acer pun melahirkan sebuah desktop gaming yang dilengkapi wireless charging, yakni Nitro 50.

Desktop gaming satu ini udah dilengkapi dengan wireless charging yang memudahkan kamu, khususnya para gamer, untuk bisa keep in touch dengan orang-orang terdekat melalui smartphone. Tapi, apa aja ya sebenarnya keuntungan memiliki desktop gaming dengan wireless charging? Berikut simak penjelasan Acer di bawah ini. 

Menjaga kerapihan set-up desktop gaming kamu

Keuntungan pertama dari memiliki desktop gaming dengan wireless charging yaitu kamu nggak perlu membuat berantakan set-up yang sudah kamu buat, hanya untuk menambahkan satu stop kontak demi mengisi daya ponsel kamu. 

Desktop Gaming dengan Wireless Charging

Dengan wireless charging yang ada pada bagian atas CPU Nitro 50, kamu jadi nggak perlu lagi repot menambahkan stop kontak pada set-up desktop gaming kamu. Tinggal letakan di atas CPU, dan ponsel kamu akan secara otomatis terisi dayanya.

Nggak perlu berpindah tempat

Skenario terburuk kalau kamu nggak ingin set-up desktop gaming yang udah kamu atur tergganggu dengan penambahan stop kontak, maka mau nggak mau kamu harus meninggalkan ‘singgasana’ kamu untuk mengisi daya ponselmu ke sumber listrik terdekat. 

Meskipun tempat mengisi daya hanya lima langkah, tapi bayangkan betapa annoying-nya saat tengah asyik bermain game dan kamu sedang menghubungi seseorang, tiba-tiba ponsel mati karena lowbatt? Kamu pun mau nggak mau harus meninggalkan game yang tengah kamu mainkan, lalu pergi mencari sumber listrik. 

Maka dari itu, kalau kamu menggunakan wireless charging yang ada dalam desktop Nitro 50, kamu pun nggak perlu lagi repot pergi meninggalkan ‘singgasana’ kamu hanya untuk mengisi daya smartphone.

Tetap up to date saat bermain games

Keunggulan terakhir dari punya desktop gaming dengan wireless charging adalah kamu bisa tetap up to date dengan berita-berita seputar dunia gaming. Jadi meski sibuk dengan game, kamu bisa tetap scroll berita lewat smartphone kamu tanpa takut lowbatt. 

Desktop Gaming dengan Wireless Charging

Keunggulan Nitro 50 nggak hanya karena wireless charger deck-nya saja, melainkan desktop ini juga dilengkapi dengan jeroan yang cocok untuk diajak main game. Mulai dari game ringan hingga game kelas berat seperti Monster Hunter, Fortnite, PUBG, dan Apex Legends

Tapi perlu dicatat nih, gamer. Untuk menggunakan fitur wireless charger desktop Nitro 50 ini, kamu perlu terlebih dulu memastikan apakah smartphone kamu udah mendukung wireless charging atau belum. 

Untuk spesifikasi Nitro 50 sendiri, desktop gaming ini telah tersemat prosesor Intel Core i7-8700 dengan kecepatan clock hingga 4,6Ghz. Ditemani dengan chipset Intel B360 Express Chipset dan NVIDIA GeForce GTX 1060 yang mampu memberikan kualitas grafis terbaik dalam desktop ini demi pengalaman bermain game yang asik. 

Baca Juga: 3 Desktop Gaming Terbaik Predator untuk Permainan Super Imersif

Untuk mempercepat performa multitasking, Acer turut menyematkan RAM 16GB berjenis DDR4. Jadi kamu nggak akan lagi, tuh, merasakan lag saat tengah bermain game, seberat apapun games yang kamu mainkan. Selain itu, kamu pun bisa menyimpan banyak game tanpa harus khawatir kepenuhan memori karena Nitro 50 sudah dilengkapi dengan hard disk seluas 1TB berkecepatan 7200 RPM.

Bagaimana? Udah tahu kan apa saja kelebihan memiliki desktop gaming dengan wireless charging seperti Nitro 50. Jadi, tunggu apalagi gamer? Langsung aja, deh, bawa Nitro 50 ke rumah dan rasakan kemudahannya.