3 Desktop Gaming Terbaik Predator untuk Permainan Super Imersif

November 12, 2019 | 3 menit membaca

Sebagai seorang hardcore gamer, memiliki desktop gaming terbaik bisa dibilang merupakan sebuah kewajiban. Pasalnya, hampir semua hardcore gamer pasti punya hasrat bermain game yang sangat tinggi. Oleh karena itu, Predator memperkenalkan sebuah desktop gaming terbaik teranyar  yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu miliki. Yuk, simak!

Nitro 50 

Desktop gaming terbaik Predator pertama yang perlu kamu tahu adalah Nitro 50. Dengan bermodalkan Intel Core i7 generasi ke-8 atau AMD Ryzen 7 sebagai otak pemrosesan desktop gaming ini, kamu bisa memainkan segala jenis game. Mulai dari yang hanya membutuhkan spesifikasi rendah hingga tinggi seperti game Monster Hunter

Desktop Gaming Terbaik

Untuk mendobrak visual pada game yang kamu mainkan serta merasakan sensasi bermain game yang imersif, turut menyematkan NVIDIA GeForce GTX 1060. Dengan itu, maka kamu siap bermain game dengan pengaturan grafis tertinggi dan juga tanpa lag. Asyik, ‘kan?

Selain mendobrak visual dan pengalaman bermain, Nitro 50 juga punya kecepatan booting hingga loading yang cepat berkat adanya 128GB M.2 2280 SSD. Ditambah lagi bantuan dari RAM DDR4 8GB sehingga bisa melakukan multitasking yang cepat dan transisi aplikasi yang mulus.

Predator Orion 5000

Orion 5000 mengusung prosesor tertinggi dari intel yaitu Intel Core i9-9900K generasi ke-9 yang dipadankan dengan chipset Z390. Dengan prosesor secanggih itu, kamu udah nggak perlu lagi mempertanyakan perfoma Orion 5000 ketika diajak main game, editing, rendering, hingga multitasking. Sudah pasti ngebut!

Desktop Gaming Terbaik

Bermain game sekelas Final Fantasy VII atau Monster Hunter yang memiliki kebutuhan grafis kelas atas pun nggak akan terasa berat berkat adanya kartu grafis tangguh dari NVIDIA, yaitu GeForce RTX 2080 atau GeForce RTX 2070. 

Apalagi yang lebih cepat dari SSD PCI express? Tentu saja dua M.2 PCIe SSD berkapasitas 512GB dengan teknologi NVMe. Kamu akan merasakan cepatnya desktop gaming kamu booting dan memuat game yang kamu hendak mainkan

Predator Orion 9000

Nah, kalau bagi kamu Orion 5000 yang udah segahar itu masih belum cukup juga. Kamu bisa melirik Orion 9000, sebuah masterpiece yang menggabungkan antara kekuatan dan keindahan. Yap, Orion 9000 dibungkus dengan chassis Predator yang ikonik dengan tambahan cahaya RGB pada bagian depan serta di bagian kipas. Chassis tersebut bakal menambah penampilan desktop gaming terlihat keren sekaligus indah. 

Desktop Gaming Terbaik

Sementara, untuk sisi kekuatannya, bisa terlihat dari jeroan Orion 9000 yang digunakan di dalam. Diantaranya Intel Core i9-9980XE Extreme Edition yang bersandingan dengan dua NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti. Dengan kombinasi kedua komponen itu, kamu bisa bermain game kelas atas setingkat Sekiro: Shadows Die Twice sampai Call of Duty Black OPS 4 dengan lancar dan mulus. Nggak perlu khawatir adanya lag dan frame drop! 

Karena disenjatai dengan hardware kelas atas, otomatis membutuhkan sistem pendingin yang sempurna agar Orion 9000 tetap dingin. Predator menyematkan IceTunnel 2.0 AirFlow Management dan Cooler Master AIO CPU Liquid Cooler untuk menjaga suhu Predator Orion 9000. Dengan suhu yang dingin, maka kamu pun bisa bermain game lebih lama tanpa takut overheat

Nah, jadi gimana nih hardcore gamer, sudah tahu kan sekuat apa ketiga desktop gaming terbaik Predator di atas? Kalau kamu udah nggak sabar ingin merasakan pengalaman bermain game yang nyata dan lebih imersif, sepertinya kamu perlu segera membawa pulang salah satu desktop gaming terbaik ini. Di antara ketiga desktop gaming di atas, mana nih yang jadi favorit kamu?