Nitro 50 (N50-100), Desktop Gaming Murah Berbalut Performa Super!

July 19, 2019

Desktop gaming memang sudah sepatutnya dibenamkan spesifikasi kelas atas dengan harga yang amat tinggi. Meski demikian, ada desktop gaming murah yang sudah dibalut spesifikasi kelas atas, sehingga sanggup menghajar game berat hingga aktivitas lain, mulai dari menyelesaikan presentasi berat, editing sampai tempat render animasi pun masih nyaman untuk dilakukan. 

Yup, gaming desktop itu adalah Nitro 50 (N50-100) Ryzen 7. Merupakan desktop gaming ramah kantong dari rangkaian seri Nitro yang bisa kamu ajak untuk melakukan segala hal dengan cepat dan mulus. Tidak percaya? Langsung aja deh kita telusuri apa kelebihan dari Nitro 50 ini.

Murah, tapi tidak murahan!

Meski Nitro 50 tergolong ke dalam desktop gaming murah, namun spesifikasi yang Acer sematkan ke dalam gaming desktop ini tidak bisa dianggap remeh. Untuk memenuhi segala kebutuhan kamu mulai dari main game sampai streaming, sudah disematkan kartu grafis AMD Ryzen 7 generasi kedua sebagai otak pemrosesan gaming desktop ini. 

desktop gaming murah

AMD Ryzen 7 pun tidak bekerja sendirian untuk mendobrak performa Nitro 50 ini. Tapi terpasangkan juga kartu grafis yang tidak sembarangan dari AMD, yaitu AMD Radeon MX 580. Dengan kombinasi kedua perangkat keras ini, kamu pun bisa bermain game apa saja tanpa harus khawatir lag. 

Kapasitas penyimpanan yang lega

Apa artinya sebuah gaming desktop dengan prosesor dan kartu grafis canggih tanpa dilengkapi dengan kapasitas yang luas? Pasti gamer juga membutuhkan penyimpanan yang luas untuk menyimpan data mereka, bukan hanya untuk game online saja.

Baca Juga: Gaming Gears Nitro Family Series, “Senjata” Andal Pelengkap Gaming!

Itu kenapa desktop gaming murah tapi powerful  ini sengaja menyematkan harddisk seluas 1TB untuk kamu menyimpan semuanya mulai dari game, video, data pribadi, foto sampai film. Tidak hanya lega, keberadaan SSD seluas 128GB pada Nitro 50 (N50-100) Ryzen 7 ini juga bisa membuat waktu booting lebih singkat dan waktu memuat di dalam game semakin cepat. 

Siap melakukan multitasking tingkat berat

Karena sebuah desktop diciptakan tidak hanya untuk bermain game, melainkan untuk melakukan banyak hal, maka dari itu diperlukan memori RAM yang canggih dan memiliki kapasitas yang besar. 

Kalau memiliki Nitro 50 (N50-100) Ryzen 7, kamu sudah tidak perlu lagi khawatir akan merasakan adanya lag saat melakukan banyak pekerjaan sekaligus atau membuka banyak tab saat browsing, karena desktop ini sudah menyematkan RAM jenis DDR4 dual-channel sebesar 8GB untuk menopang semua kegiatan kamu. 

Transfer data super cepat

Untuk kamu yang saat ini seorang pelajar, mahasiswa atau pekerja, pastinya sering ‘kan melakukan transfer data dari desktop milikmu ke flashdisk atau smartphone? Kalau desktop biasa, kebanyakan membutuhkan waktu yang lama untuk transfer data dari desktop ke penyimpanan eksternal atau sebaliknya. 

Namun hal itu tidak akan terjadi di Nitro 50 (N50-100), sebab perangkat hebat ini sudah dilengkapi USB 3.1 Gen 2 type A dan C pada bagian dan mendukung transfer data cepat sampai dengan 10Gbps. Cepat, bukan?

desktop gaming murah

Bisa wireless charging

Kelebihan terakhir dari desktop gaming murah seri Nitro ini adalah hadirnya deck untuk mengisi daya ponsel kamu secara nirkabel atau kerap kali disebut wireless charger. Dengan hadirnya fitur ini, kamu sudah tidak perlu lagi membawa stop kontak ke dekat desktop kamu yang berakhir membuat tampilan set-up kamu berantakan. 

Spesifikasi Nitro 50 (N50-100)

CPU

AMD Ryzen 7-2700X 3.7Ghz

Memory

2*8GB Dual-Channel DDR4

Storage

128GB M.2 2289 SSD + 1TB HDD

Graphic

AMD Radeon RX 580X 4GB DRR5

Chipset 

AMD B450 Express 

ODD

DVD super Multi

Audio

Creative Sound blaster X-FI MB5


Sekarang sudah terbukti donk bagaimana hebatnya desktop gaming murah dari seri Nitro yang satu ini? Nggak perlu bingung cari perangkat desktop gaming ramah kantong, miliki Nitro 50 (N50-100) Ryzen 7 dan rasakan performa supernya sendiri, deh!