Gaming Gears Nitro Family Series, “Senjata” Andal Pelengkap Gaming!

July 12, 2019

Kalau ngomongin gear untuk main game tentu yang kamu pikirkan bukan cuma laptop gaming, PC gaming, atau kursi gaming saja kan? Nyatanya gaming gear bukan hanya ketiga benda itu aja, spAcer. Melainkan ada gaming gear seri khusus dari Predator, yaitu gaming gears Nitro Family Series yang dapat melengkapi satu sama lain demi menghasilkan pengalaman bermain game yang luar biasa. Apa saja? Kita bahas, yuk! 

Gaming Mouse Nitro Family

Gaming gear pertama yang penting adalah mouse gaming. Mungkin bagi sebagian kamu masih berpikir kalau  mouse gaming tidak punya banyak pengaruh ke kegiatan gaming. Namun ternyata hal itu salah, spAcer. Mouse gaming memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan gaming

Yang membedakan  mouse gaming dengan mouse biasa adalah adanya jumlah DPI dan tombol macro. Contoh  mouse gaming terbaik adalah Nitro Mouse. Dengan menggunakan desain Ergo Comfort membuat kamu lebih nyaman menggenggam mouse dan mengoperasikannya. 

Selalin itu kamu juga bisa mengatur DPI yang akan kamu gunakan sesuai kebutuhan kamu mencapai 4000 DPI. Kalau kamu suka bermain game yang membutuhkan kelincahan menggunakan kursor seperti game FPS, spAcer bisa atur DPI di atas 2000. 

Nitro Mouse juga dilengkapi polling rate sebesar 500 hz, yang artinya mouse kamu akan melaporkan posisinya 500 kali dalam satu detik.  Semakin tinggi polling rate pada sebuah mouse bisa mengurangi kemungkinan lag pada saat kamu menggerakan mouse, spAcer. Intinya kamu tidak akan kehilangan kursor kamu saat menggerakan mouse dengan cepat.

Terakhir, Nitro Mouse sudah dilengkapi dengan 6 fuctional button ditambah satu burst fire button untuk kamu yang suka main game FPS, seperti PUBG atau Apex Legends.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Laptop Nitro 5 yang Bikin Skill Gaming Maksimal

Gaming keyboard Nitro Family

Tidak kalah pentingnya dengan mouse gaming, keyboard gaming juga memiliki peran yang cukup krusial untuk kegiatan gaming kamu. Karena yang membedakan gaming keyboard dan keyboard biasa adalah desain, teknologi dan tombol tambahan. 

Gaming keyboard biasanya sudah dilengkapi key switch anti-ghosting, seperti yang ada di Nitro Keyboard. Pada gaming keyboard besutan Acer ini, sudah terdapat 19 anti-ghosting key switch yang dilengkapi dengan 3 zona backlight dan 6 level penerangan (100%, 80%, 60%, 40%, 20%, dan mati).

Selain itu juga ada dua pilihan mode, yaitu permanen dan breathing mode. Warna akan berubah secara perlahan layaknya bernafas. Tidak lupa juga Nitro Keyboard memiliki membrane keyboard dan combo multimedia keys.

Agar lebih awet dan tahan lama, Acer pun menggunakan kabel jenis breaided cord untuk Nitro Keyboard. Jadi spAcer sudah tidak perlu khawatir lagi kabel keyboard kamu cepat rusak meskipun dipakai dalam jangka panjang.

Gaming Headset Nitro Family

Gaming gears Nitro yang terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah gaming headset. Yang membuat gaming headset ini menjadi penting adalah sensitifitas suara yang dikeluarkan dan berat headset itu sendiri. Pasalnya kita tidak mungkin main game hanya sebentar saja kan? Maka dari itu, banyak gaming headset yang memiliki berat sangat ringan, seperti Nitro Headset. 

Hanya dengan berat 256gr, kamu tidak akan merasakan pegal sekalipun menggunakan headset ini dalam waktu yang lama. Terlebih lagi adanya fleksibel Boom dengan diameter 6 inci yang pas dengan ukuran telinga kita. Tidak lupa juga ada omnidirectional mic untuk kamu yang ingin berkomunikasi saat main game.

Nitro Headset juga memiliki sensitifitas suara sebesar 100 dB di frekuensi 20Hz – 20KHz. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi kesulitan mencari step musuh kamu di PUBG. 

Baca Juga: Monitor Gaming Nitro RG Series untuk Gamers yang Suka Kerja Multitasking

Nitro Backpack 

Ada satu lagi komponen dalam gaming yang tidak kalah penting dengan keyboard, mouse dan headset, yaitu tas. Pastinya kamu bakal suka dengan tas terbaru untuk gaming ini, yaitu Nitro Backpack ini. Meski Nitro Backpack memiliki bobot yang sangat ringan, namun daya tahan tas ini kuat untuk melindungi gaming laptop dan aksesorinya. 

Dibalut dengan bahan Polyster yang kuat, tas ini mampu menampung gaming laptop berukuran 15,6 inci. Selain itu ada Cushion Back Support yang akan membuat punggung kamu tetap nyaman saat menggunakan tas ini/ Mau tinggi atau rendah, kamu bisa mengatur strap pundak sesuai kebutuhan, spAcer. Jadi enggak mudah pegel, deh!

Bagaimana menurutmu? Cakep banget kan  gaming gears Nitro Family Series untuk jadi pelengkap teman gaming? Jadi tunggu apalagi, langsung aja deh bawa pulang!