Ini Spesifikasi Laptop Nitro 5 yang Bikin Skill Gaming Maksimal

May 20, 2019

Apakah kamu gamer yang ingin serius menjadikan main game sebagai profesi? Kalau iya, artinya  harus lebih giat lagi berlatih dan asah terus skill bermain game kamu. Berbicara soal mengasah skill, kamu tidak bisa sembarangan menggunakan device, nih. Karena untuk mempertajam skill, dibutuhkan perangkat yang kuat. Seperti spesifikasi laptop Nitro 5 (AN515-52).

Tidak hanya karena harganya yang affordable di kantong, tapi Nitro 5 juga punya 4 keunggulan yang pas banget untuk menemani kamu mengasah skill. Penasaran? Langsung saja simak berikut ini Spesifikasi Laptop Nitro 5

Panel IPS yang sesungguhnya

IPS yang digunakan Nitro 5 sebagai panel di layarnya adalah IPS Panel dan bukan IPS Level atau panel TN. Lantas, apa bedanya? Bedanya ada di bagian viewing angle dan akurasi warna. Layar IPS yang disematkan Acer pada Nitro 5 bisa memberikan konsistensi warna pada sudut tampilan 178 derajat yang sangat baik.

Selain itu, akurasi warna yang dihasilkan oleh Nitro 5 lebih baik 56% dikelasnya Sehingga sangat cocok bagi para pekerja industri kreatif yang biasanya menggunakan laptop gaming untuk bekerja.Display Nitro 5 juga memiliki color gamut yang 60% lebih baik di kelasnya sehingga sanggup menampilkan varian warna yang lebih banyak, yang  tidak hanya bagus untuk bermain game genre MMORPG atau Open World yang memanjakan mata dengan grafis yang apik, tapi juga pas untuk menonton film.

Baca Juga: Kekuatan Desktop Nitro 50 Bikin Kamu Non-Stop Mengasah Skill Gaming

Response time kecil untuk meminimalisir motion blur

Kamu suka bermain game dengan genre sport atau FPS? Pastinya sudah tau dong kalau game yang memiliki kecepatan tinggi seperti PUBG, Apex Legends, Project Cars 2, PES 2019 sampai Fifa 2019 sangat membutuhkan waktu respons yang kecil untuk meminimalisir blur sehingga detail gerakan tetap terlihat dengan jelas.

spesifikasi laptop nitro 5Kamu nggak perlu khawatir kalau menggunakan Nitro 5, spAcer. Karena Acer telah menyematkan display dengan waktu respons yang lebih cepat 7% dikelasnya. Jadi kamu bisa say goodbye ke motion blur ketika latihan main PUBG, CS:GO, Apex Legends atau game battle royale terbaru, Battlefield V: Firestorm.

Kartu grafis yang sanggup menampilkan grafis terbaik

Bukan laptop gaming namanya kalau tidak bisa memenuhi kebutuhan grafis game kamu. Hal itu pun tidak terlewat di Nitro 5. Untuk memenuhi hasrat akan grafis tinggi, Acer menyematkan Nvidia GeForce GTX 1050 atau GeForce GTX 1060 di Nitro 5.

Dengan salah satu prosesor tersebut, kamu tidak hanya bisa bermain game open world seperti Monster Hunter, Anthem, Final Fantasy dengan pengaturan grafis tertinggi saja. Namun kamu juga bisa membuat kamu streaming game yang kamu mainkan dengan resolusi tinggi.

NitroSense

Dengan Nitro 5 ini, kamu bisa monitor suhu ,performa dan kecepatan kipas CPU serta GPU secara real time. Kamu juga bisa menggunakan NitroSense ini untuk mengendalikan kecepatan kipas sesuai dengan kebutuhan kamu.

spesifikasi laptop nitro 5

Jika kamu mengaktifkan Coolboost pada NitroSense, kamu bisa membuat kecepatan dua buah kipas meningkat dan mendapatkan pendinginan 11% lebih baik dari kipas biasa. Sehingga kamu bisa latihan lebih lama tanpa khawatir laptop kamu panas.

Baca Juga: Nitro 7, Laptop Gaming Berdesain Fresh Untuk Casual Gamer

Lebih lengkap dengan USB Tipe C

Tipe USB ini sudah mulai menjadi port standar di industri IT dan sudah diadopsi oleh banyak perangkat seperti smartphone dan gawai lainnya . Bentuknya dapat dikenali dari ukurannya yang 67% lebih kecil dan dapat dipakai secara bolak-balik. Port ini turut disematkan pada Nitro 5 agar mendukung lebih banyak perangkat yang terbaru.

Spesifikasi laptop Nitro 5 (AN515-52)

Prosesor Intel Core i7-8750H
OS Windows 10 Home
GPU Nvidia GeForce GTX 1050 – GTX 1060
Cinebench R15 Benchmark 1000 – 1100
Panel IPS
Refresh rate 60 Hz
Response time 39 ms
Color Accuracy 4.42
Color gamur 72% NTSC
RAM speed 2666 Mhz
SSD 1x slot SSD M.2 NVME PCIE
HDD 1 TB 7200 RPM
Keyboard Red LED-Backlit
Wifi 802.111ac 2×2 Wave 2 Up to 1.73 Gbps
Fan Dual Cooling Fan with Coolboost technology
Easy Upgrade Yes with backdoor compartemen
Gaming center Nitro Sense
Sound Dolby Audio + Acer True Harmony

Bagaimana? Paparan di atas sudah cukup membuktikan kalau spesifikasi laptop Nitro 5 cocok sebagai teman latihan kamu, bukan? Because Nitro 5 can unleash your hidden skills!