Intip Harga PC Gaming High-End Predator Buat Gamer Sejati!

June 14, 2019

Kalau ngomongin harga PC gaming high-end, apa yang kamu pikirkan, spAcer? Harganya yang mahal? Atau justru kecanggihannya semata? Yap, seperti yang kamu ketahui bahwa seiring berkembangnya teknologi, dunia PC gaming pun ikut berkembang sama pesatnya. Mulai dari PC gaming yang affordable, mid-end, sampai yang paling atas, high-end.

Berkembangnya teknologi PC gaming high end juga diiringi dengan demand game yang baru-baru ini keluar. Pastinya kamu sudah tahu kan, kalau game zaman sekarang nggak hanya butuh sekedar PC gaming biasa, melainkan PC gaming kelas atas untuk memainkannya dengan maksimal. Contohnya seperti  Far Cry New Dawn.

Harga PC Gaming High End _orion_5000

Untuk menjalankan game terbaru Ubisoft tersebut dengan performa tertinggi yaitu 4K 60FPS, kamu perlu sebuah PC gaming yang sudah menggunakan prosesor Intel Core i7 -6700K atau AMD Ryzen 7 1700X ke atas. Kamu pun membutuhkan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 (SLI) atau AMD RX Vega 56 (Crossfire), serta nggak ketinggalan RAM sebesar 16GB.

Nah, itulah spAcer spesifikasi PC gaming yang kamu butuhin untuk menjalankan game dengan setting grafis tertinggi dan performa terbaik. Kira-kira PC gaming kamu sudah dipersenjatai dengan spesifikasi di atas belum nih? Kalau belum, Acer punya saran nih.

Berikut ini Acer bakal rekomendasiin PC gaming beserta harganya yang pas banget untuk mengimbangi games terbaru untuk kamu para gamer sejati. Mau tahu apa aja? Ini dia nih harga PC gaming high-end Predator yang terbaik untuk kamu.

Nitro 50

Harga PC Gaming High End _Nitro_50

Di nomor pertama ada Acer Nitro 50 dengan prosesor Intel Core i7-8700 (12MB Cache, up to 4.6Ghz) yang merupakan generasi ke-8 dari prosesor Intel i7. Dengan prosesor tersebut, kamu bisa bermain game kelas berat seperti Far Cry, Metro Exodus, dan Apex Legends nggak perlu khawatir akan bermasalah. Ditambah lagi, Nitro 50 juga tersedia versi AMD yang dilengkapi dengan AMD Ryzen 2700X 3.7Hz yang sama kuatnya dengan Intel Core i7 generasi ke-8.

Untuk segi grafisnya, Nitro 50 dipersenjatai dengan Nvdia GeForce GTX 1060 yang sudah didukung dengan teknologi VR. Selain itu, kamu juga bisa memilih Nitro 50 dengan kartu grafis besutan AMD yaitu AMD Radeon RX 580, yang siap memberikan grafis terbaik untuk pengalaman bermain game kamu.

Untuk menyimbangi games zaman sekarang yang membutuhkan kapasitas luas dan RAM yang besar, Acer menyematkan 2x RAM DDR4 8GB yang bisa kamu perbesar sampai 64GB. Kamu juga nggak perlu lagi khawatir akan kepenuhan kapasitas memori, soalnya Acer 50 sudah dilengkapi dengan HDD seluas 1TB 7200rpm dan Intel Optane 16GB yang bisa diupgrade menjadi SSD NVMe sampai 512GB.

Buat kamu yang penasaran soal harganya, Acer Nitro 50 dibanderol seharga Rp 24.999.000.

Predator Orion 5000

Predator Orion 5000 hadir dengan spesifikasi  kelas atas. Desktop gaming ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core  i7- 8700K yang dipasangkan dengan chipset terbaru Intel Z370, serta Intel Optane memory hingga 32 GB. Kombinasi gahar ini mampu menghasilkan kinerja luar biasa yang dibutuhkan untuk pengalaman bermain game berat seperti PUBG, Metro Exodus, Anthem atau bahkan Far Cry New Dawn dengan setting grafis tertinggi.

Nggak hanya itu, performa Predator 5000 pun semakin diperkuat karena adanya dua buah NVIDIA  GeForce GTX 1080 Ti. Mengingat gaming desktop ini menggunakan komponen dengan performa tinggi, Acer nggak lupa untuk menyematkan sistem pendingin yang bagus untuk menjaga suhu komponen tetap dingin. Di dalamnya, Acer meletakkan Ice Tunnel 2.0 yang bertugas mengusir panas. Nggak lupa juga dengan panel filter debu yang bisa membuat Predator Orion 5000 selalu bersih dari tumpukan debu yang mengganggu.

Selain itu, Fitur Killer Ethernet E2400 pun nggak absen pada PC gaming high-end ini. Kegunaannya sendiri bisa membuat koneksi internet kamu jadi super kencang. Pas banget untuk kamu yang termasuk barisan gamer game online seperti DotA 2, League of Legends, atau Counter Strike: Global Offensive yang sangat bergantung dengan koneksi internet.

Dan soal harga, bisa dibilang dibanding dengan harga PC gaming high-end lainnya, Acer Predator Orion 5000 tergolong affordable, yaitu senilai Rp 39.999.000 untuk satu unitnya.

Predator Orion 9000

Harga PC Gaming High End _orion_9000

Kalau Nitro 50 dan Orion 5000 menurut kamu belum cukup gahar untuk menjadi PC gaming high-end kamu, Acer punya Acer Predator Orion 9000 yang dilengkapi spesifikasi yang lebih gahar. Predator Orion 9000 sudah dibekali dengan Intel Core i9 Extreme Edition yang memiliki 18 Core prosessor. Prosesor ini lah yang membuat Predator Orion 9000 mampu menjalankan semua jenis games mulai dari MMORPG, fighting, racing sampai Moba. Meski dengan setting-an tertinggi, tetap lancar tanpa ada lag.

Selain prosesor, kartu grafis juga bisa mempengaruhi pengalaman bermain game kamu. Predator 9000 Orion pun telah mendukung hingga 4 kartu grafis AMD Radeon RX Vega atau 2 Nvidia GeForce GTX 1080 Ti. Coba kamu bayangin satu kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 Ti saja sudah bisa ngejalanin game sekelas Apex Legends dengan settingan terbaik, apalagi kalau ada dua?

Selain itu, Predator Orion 9000 juga sudah dilengkapi dengan monitor Nvidia G-Sync, Acer HDR ultra, dan refresh rate sebesar 200hz yang akan membuat pengalaman bermain game kamu bebas dari framing sampai tearing, spAcer.

Dengan spesifikasi yang segahar itu, Predator Orion 9000 sudah hadir dengan sistem pendingin Cooler Master Liquid Cooling yang menjaga temperatur CPU tetap dingin, meskipun dalam keadaan overclock sekalipun. Ada juga IceTunnerl 2.0 yang memberikan jalur udara dari berbagai sisi untuk menghilangkan panas dari mesin.

Pasti penasaran kan berapa harga dari Predator Orion 9000 yang gahar ini? Untuk satu unitnya, PC gaming high-end terbaik Acer ini dihargai dengan Rp 89.999.000.

Sesuai dengan jenisnya, high-end, jangan heran jika harga yang ditawarkan juga tergolong tinggi. Soalnya, memang sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Meski begitu, kamu juga jadi nggak perlu repot merakit PC kamu satu per satu.

Itulah sederet kehebatan PC gaming high-end milik Acer. Kalau kamu sendiri lebih tertarik yang mana? Apakah Nitro 50, Predator Orion 5000, atau sang monster Orion 9000?