Kekuatan Desktop Nitro 50 Ryzen 7 Bikin Kamu Non-stop Mengasah Skill Gaming!

March 18, 2019

Meskipun game terbaru banyak yang dirilis untuk konsol saja, namun pesona desktop gaming memang selalu besar di mata gamer. Setuju? Desktop bukan hanya untuk game, kerap kali menjadi pilihan gamer karena mereka bisa melakukan segala pekerjaan  sampai rendering 3D. Adalah Nitro 50 Ryzen 7 sebagai prosesornya!

Nah, desktop gaming yang satu ini memang oke banget! Kamu tidak percaya kalau Nitro 50 bisa melakukan segala pekerjaan? Nih deh, Acer kasih penjelasan sekaligus kasih tahu kelebihan-kelebihannya yang pasti bikin kamu ingin memilikinya. Cek this down below!

Desain yang gahar

Seperti yang kamu tahu, spAcer, bukan desktop gaming punya Acer kalau desainnya yang tidak sangar. Karena kalau kamu adalah seorang gamer sejati, pastinya bakal suka desain desktop yang memiliki aura ‘galak’ dan tegas. Maka dari itu, Acer merancang Nitro 50 Ryzen 7 seri ini dengan desain armor-shaped yang gahar dengan perpaduan warna abu-abu, hitam dan garis merah menyala. Pokoknya benar-benar mencerminkan pemiliknya sebagai gamer kuat dan undefeated!

Prosesor yang siap untuk segala jenis pekerjaan

Nitro 50 Ryzen 7

Tidak bisa dipungkiri lagi, memiliki kapabilitas yang besar merupakan kelebihan desktop gaming yang banyak dilirik orang. Pasalnya, zaman sekarang tidak semua gamer menggunakan PC untuk main game saja, melainkan ada yang hobi editing video, hasil gameplay-nya, graphic designing  sampai kebutuhan streaming.

Untuk memenuhi semua pekerjaan berat mulai, dari gaming, editing video, desain 3D, rendering sampai streaming, Acer paham kalau menyematkan AMD Ryzen 7 generasi kedua adalah cara yang terbaik untuk mendukung pekerjaan multitasking kelas berat tersebut. Karena itulah disematkan sebagai pusat kekuatan desktop Nitro 50. Dijamin kalau kamu mau main Overwatch, no more lag! Atau mau render video kualitas HD? Nggak akan jadi masalah!

Namun buat kamu yang merupakan fans Intel, sekadar info saja bawa ada juga Nitro 50 yang disematkan dengan 8th Gen Intel Core processor yang akan membuat game berjalan dengan cepat dan mulus tanpa adanya hambatan. Baca varian Nitro 50 (N50-600) dengan prosesor Intel di sini.

Storage yang super lega

Apa artinya sebuah desktop gaming canggih dan gahar tanpa dilengkapi dengan kapasitas yang luas? Kalau tidak lengkap, semua game yang seharusnya bisa dimainkan jadi terhambat karena kapasitas memori yang sempit.

Kalau kamu punya Nitro 50, sudah terdapat sistem penyimpanan yang terdiri dari 128GB SSD dan 1TB HDD  yang mampu menyimpan semua data keperluan kamu untuk pekerjaan, tugas kuliah sekaligus game yang kamu sering mainkan tersimpan tanpa menghambat pergerakan permainanmu.

Kartu grafis anti frame drop!

Kalau kamu gamer sejati, pastinya sudah paham betul dong kalau Acer selalu menyematkan kartu grafis yang tidak sembarangan ke desktop gaming-nya. Begitu juga dengan Nitro 50 yang dilengkapi dengan AMD Radeon RX 580.

Dengan kartu grafis besutan AMD tersebut, kamu bisa merasakan pengalaman gaming yang mulus dan tanpa frame-drop. Mau main game berat seperti Overwatch, Monster Hunter, PUBG, DotA 2 sampai Grand Theft Auto 5? Jangan takut, langsung aja hajar satu per satu!

Input data transfer

Untuk kamu yang kerap kali memindahkan data dari flashdisk, hard disk atau ponsel, tidak perlu khawatir spAcer, karena di Nitro 50 ini sudah dipasangkan USB 3.1 Gen 2 type A dan Type C pada bagian depan dan support transfer data cepat sampai dengan 10Gbps!

Jadi kamu tidak perlu menunggu lama-lama ketika ingin memindahkan hasil render, edit atau game sekalipun dari Nitro 50 ke device atau hardware storage lainnya, spAcer.

Baca juga: 5 Langkah Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Nge-lag

Nitro 50 Ryzen 7

Nitro 50 Ryzen 7 ini bisa wireless charging!

Melihat sudah semakin banyaknya smartphone yang mendukung pengisian daya nirkabel atau wireless charging, Acer turut menyematkan sebuah deck pada bagian atas Nitro 50 yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel jika ponsel sudah menandakan waktunya charging. Dengan kecanggihan ini, kamu sudah tidak perlu membawa stop kontak ke dekat desktop yang berakhir membuat tampilan set-up kamu jadi berantakan.

Kesimpulan dari kelebihan Nitro 50 ini, sudah dilengkapi berbagai hardware kelas atas seperti AMD Ryzen 7 generasi kedua, AMD Radeon RX 580, RAM DDR4 sebesar 8GB dan ditambah deck untuk mengisi baterai kamu secara nirkabel, namun Acer masih mempertimbangkan bahkan memerhatikan desain dari Nitro 50 ini juga.

Pada akhirnya, tidak hanya gahar dalam saja, dari luar pun, Nitro 50 sudah mengeluarkan aura gaharnya melalui desain armor-shaped. Cakep tuh!

Spesifikasi Nitro 5 (N50-100)

CPU AMD RyzenTM 7 2700X 3.7Ghz processor
OS Windows10
Memory 2*8 GB Dual-channel DDR4
Hardisk 128 GB M.2 2280 Solid State Drive + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
Graphic AMD Radeon™ RX 580X, 4 GB GDDR5
Chipset AMD® B450 Express Chipset
ODD DVD-Super Multi
Audio Creative Sound Blaster X-Fi MB5
I/O Port

Front/Side I/O connectors :

1 x SD Card Reader

1 x USB 3.1 Gen2 Type-C port

1 x USB 3.1 Gen2 Type-A port

2 x Audio jack (1 combo port)

Rear I/O connectors :

1 x HDMI-out

1 x RJ45 for LAN

2 x USB 3.1 Gen1 Type-A port

4 x USB 2.0 port

1 x 3 ports Audio jack

Power Supply 500 W
Highlights WLAN : 802.11ac/a/b/g/n, aggregate bandwidth up to 867 Mb/s; Bluetooth® 4.0 LE LAN : Gigabit Ethernet
USB Keyboard + Mouse

Jadi, bagaimana? Pasti semakin ingin bawa Nitro 50 Ryzen 7 sebagai prosesornya ke rumah, kan? Tunggu apa lagi? Langsung aja deh ke toko elektronik langganan di kotamu atau kunjungi Acer Online Store.