Nitro 50, Desktop Gaming Canggih untuk Segala Kebutuhan

October 19, 2018

Buat gamer, karena games yang saat ini banyak rilis di platform PC, psti membutuhkan desktop gaming yang mencukupi kinerja games tersebut. Karena itu, Acer menciptakan desktop Nitro 50. Merupakan desktop gaming yang mengusung prosesor terdepan dan kartu grafis kuat untuk segela kebutuhan.

Jadi, bukan hanya untuk main game, spAcer, Nitro 50 ini juga mampu menjalankan pekerjaan seperti gaming, edit image, desain 3D, rendering, sampai untuk streaming game kamu ke Youtube ataupun Twitch. Mau tahu kelebihan apa aja yang ada di desktop Nitro 50? Mari jelajahi lebih dekat!

Desain armor-shaped yang sangar

Di mana-mana, yang namanya desktop gaming itu harus memiliki aura yang gahar atau sangar. Benar tidak? Terlebih lagi, kalau spAcer adalah seorang gamer sejati. Pastinya suka banget kan dengan desktop gaming yang punya desain ‘galak’. Melalui desain armor-shaped inilah, menciptakan Nitro 50 terlihat gahar dengan perpaduan warna abu-abu, merah, dan hitam. Kombinasi warna yang benar-benar mencerminkan kesan tegas dan kuat.

Kuat untuk segala jenis pekerjaan

Memiliki kapabilitas yang besar merupakan nilai tambahan bagi setiap desktop gaming. Selain bisa untuk diajak bermain game, perangkat ini pun bisa menjalankan pemograman lain.  Mulai dari gaming, edit image, desain 3D, rendering, sampai streaming pun bisa dijalankan tanpa adanya lag. Pasalnya, desktop Nitro 50 ini sudah mengusung prosesor Intel® Core generasi ke-8 atau AMD Ryzen generasi kedua yang mempunyai kekuatan super kuat untuk menopang segala kebutuhan tersebut.

Kartu grafis yang siap untuk segala permainan

Sejak dulu, seri Nitro selalu menggunakan kartu grafis dengan tenaga yang kuat. Seperti halnya pada desktop Nitro 50 ini yang menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060, yang mana sudah didukung dengan teknologi Virtual Reality.

Namun, kalau kamu merupakan penggemar AMD, Nitro 50 juga ada yang dilengkapi dengan kartu grafis AMD Radeon RX 580. Kedua kartu grafis ini tidak akan memiliki masalah ketika kamu mau memainkan game-game berat sekaliber Tomb Rider sampai Overwatch. Pastinya anti frame-drop, spAcer!

Ada deck untuk wireless charging

Buat kamu yang punya smartphone dengan dukungan pengisian baterai nirikabel, Nitro 5 bisa membantu mengisi daya smartphone kamu di atas CPU, lho, spAcer. Coba bayangin deh, betapa asyiknya kalau kamu mengisi daya smartphone sembari bermain game atau mengedit video? Sangat berguna dan nggak membuang waktu, kan?

Kesimpulannya, dengan segala kekuatan yang tertanam dalam desktop Nitro 5 besutan Acer ini pun masih mementingkan segi desain. Jadi, selain desainnya yang gahar, spesifikasinya juga tidak kalah sangar, guys. Nggak perlu cari-cari yang lain, kalau perangkat gaming sudah lengkap seperti ini!

Spesifikasi Nitro 50:

Operating System Windows 10 Home
Processor Intel® Core i7-8700 Processor (12MB Cache, up to 4.6 GHz)
RAM 2x 8GB Up to 64GB DDR4
Memory

Intel Optane 16GB upgradeable to SSD up to 512GB NVMe,

1TB  HDD 7200 rpm up to 4TB HDD

Graphic Nvidia GeForce GTX 1060 6GB GDDR5
Audio Creative Sound Blaster X 360
Optional Wireless Charging Deck

 

Operating System Windows 10 Home
Processor AMD Ryzen 2700X 3.7GHz
RAM 2x8GB DDR4 Up to 64GB DDR4
Memory 128GB SSD up to 512GB, 1TB HDD up 7200 RPM to 4TB HDD
Graphic AMD Radeon RX-580X
Audio Creative Sound Blaster X 360
Optional Wireless Charging Deck