Makin Cuan dengan Main Game PC yang Bisa Menghasilkan Uang!

April 8, 2021

Main game nggak selalu membuang-buang waktu! Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari game melalui beberapa cara, salah satunya adalah dengan bermain game-game PC yang menghasilkan uang. 

Ya, ada beberapa game PC yang bonafit dan disukai banyak orang sehingga berpotensi untuk membuatmu cuan dari aktivitas ini. Nggak perlu menunggu waktu lama lagi, ini dia game PC yang bikin kamu untung besar.

Market Glory

Game ini mengharuskanmu untuk mengembangkan sebuah kota layaknya SimCity. Nggak cuma memikirkan soal tata kota, kamu juga harus memikirkan aspek ekonomi, sosial, bahkan politik dan pertahanan di kota tersebut. Memainkannya bikin kamu serasa menjadi mayor dari sebuah kota, cukup mengasah otak dan nggak bikin bosan.

Kamu bisa melakukan aktivitas trading dengan pengguna lain untuk mendapatkan uang. Hal yang bisa diperjualbelikan ke pengguna lain adalah sumber daya seperti makanan, bahan bangunan, dan sebagainya. Selain itu, pencapaian kotamu juga bisa ditukarkan dengan Euro.

Baca Juga: 5 Game Horor PC yang Cocok Dimainkan Pakai Predator Triton 300

Dungeons & Treasures

Game PC yang Menghasilkan Uang

Game online yang satu ini bisa kamu akses dengan mudah melalui dungeons-treasures.com. Premisnya juga cukup mudah dipahami, kok. Kamu hanya perlu mengeksplorasi ruang bawah tanah dan mencari harta karun yang tersembunyi di bawah sana.

Harta karun tersebut dihitung dalam satuan gold dan bisa ditukar rupiah. Setiap seratus ribu emas berharga Rp1.500. Jika kamu rajin memainkan game ini, kamu bisa mendapatkan Rp50 ribu sampai dengan Rp2 juta per bulan, lho!

Entropia Universe

Game PC yang Menghasilkan Uang

Sesuai dengan namanya, game yang dirilis pada tahun 2003 ini menawarkan sebuah alam semesta yang baru. Entropia Universe memiliki beberapa planet yang bisa kamu jelajahi. Kamu akan diberikan beberapa misi dan harus menyelesaikannya di planet-planet tersebut.

Setiap kamu menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan uang online berupa PED. Nah, 10 PED bisa ditukar dengan US$1. Wah, hal ini pasti bisa bikin kamu lebih semangat dalam menyelesaikan misi.

Baca Juga: Deretan game AAA 2021 yang Bikin Nggak Sabar Memainkannya!

Fortnite

Game PC yang Menghasilkan Uang

Game yang cukup viral dan disukai oleh pro player ini memang memberikan banyak kesempatan buat menghasilkan uang, yakni lewat jual beli item dan kompetisi. Bahkan Kyle Giersdorf, seorang remaja asal Amerika Serikat, berhasil buat membawa pulang US$3 juta atau setara dengan Rp42 miliar pada 2019 lalu karena memenangkan pertandingan global World Cup Solo.

Premis Fortnite ini cukup mudah buat diikuti. Ia adalah game first person shooter di mana kamu harus bertahan hidup dengan menembak baik secara individual maupun berkelompok.

DOTA 2

Game PC yang Menghasilkan Uang

Game dengan konsep MOBA ini nggak cuma seru dan diperhitungkan dalam turnamen, tetapi ternyata bisa membantumu mendapatkan uang. Cara untuk meraih pundi-pundi rupiah lewat DOTA 2 adalah dengan trading items via Steam Community. Semakin rajin dan pro kamu bermain, semakin banyak item keren yang kamu dapatkan dan semakin besar potensimu mendapatkan uang.

 

Untuk memaksimalkan potensimu buat cuan dari game, tentunya memerlukan lebih dari sekadar laptop kaleng-kaleng. Rangkaian laptop gaming terbaik dari Predator bisa membantumu menjadi pro player yang nggak hanya sukses memainkan game yang menghasilkan uang, tetapi juga sukses sampai ke turnamen.

Dapatkan berbagai macam koleksi laptop gaming terbaik di Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat di kota kamu sekarang juga dan raih kesempatan cuan makin besar lewat jalur gaming!