Cara Ampuh GG Saat Main Genshin Impact !

June 4, 2021

Game Genshin Impact adalah tempat melarikan diri yang sempurna buat para gamer. Dunia virtual Teyvat yang indah, tantangan yang menyenangkan, dan juga grafis AAA bikin permainan besutan miHoYo ini jadi salah satu game terlaris sejak 2020.

Selain menyelesaikan quest, pemain juga bisa masuk ke mode misi/commision tertentu buat mendapatkan uang atau senjata.  Nah, tentunya kamu pengen cepet-cepet GG saat main Genshin Impact bukan? Buat mendapatkan hasil terbaik, tentu kamu butuh perangkat yang mumpuni seperti laptop gaming terbaik Predator Helios 300 RTX 3070.

Nah, gimana laptop seri Predator Helios 300 (PH315-53) ini bisa membawa kamu meraih GG di Genshin Impact? Temukan rahasianya di sini.

Petualangan Anti Nge-Lag

Predator Helios 300 (PH315-53) edisi terbaru dipersenjatai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070. Dengan fitur-fitur tersebut, laptop nggak gampang nge-lag waktu memainkan game AAA atau untuk aktivitas berat seperti rendering. Segala fitur itu juga disempurnakan oleh kecepatan clock 5.0 GHz Turbo, 8 core, dan 16 threads, bikin game terasa semakin smooth! Menyelesaikan misi dan quest makin gampang, nggak pake emosi!

Baca Juga: Atasi Screen Tearing dengan Mudah di Sini!

Dikelilingi Suara yang Nyata

Teknologi Dolby Audio Premium dan Acer True Harmony bikin kamu serasa dikelilingi oleh suara-suara di dalam Teyvat. Teknologi itu seolah membuat game terasa jadi lebih nyata, membuat kamu mudah mengerahkan semua kemampuan terbaikmu buat cepet GG! Padukan dengan headset gaming dari Predator untuk memberikan kualitas suara yang semakin keren dan riil!

Main Lama Tanpa Takut Overheat

Hal yang bikin player jengah waktu main game adalah device yang cepet panas. Untungnya, hal ini nggak terjadi di Predator Helios 300 (PH315-53). Hadir dengan airflow pendinginan 45% lebih unggul dengan Teknologi 3D Fan Aero-Blade™ Generasi  ke-4 dan desain sistem pendingin terbaru dengan quad exhaust port, nggak perlu khawatir laptop akan overheat saat kamu menyelesaikan misi. Main makin nyaman, nggak terasa ranking makin cepet naik!

Baca Juga: Mau Upgrade RAM? Simak Tip Ini Dulu!

Predator Helios 300 RTX 3070

Kapasitas Penyimpanan Besar, Cocok Buat Game Adventure

Predator Helios 300 RTX 3070 merupakan laptop gaming terbaik yang memberikan keleluasaan upgrade bagi para  penggunanya melalui ketersediaan 2 buah slot SSD NVMe, 1 buah slot SATA, serta 2 slot RAM yang bisa dipasang secara mudah. Selain mampu menghasilkan ruang penyimpanan yang paling besar  di kelasnya, kemampuan upgradeable ini juga memungkinkan proses multitasking yang lebih baik. Dengan itu semua, maka kinerja komputasi pengguna pun bisa menjadi semakin cepat. Tentu saja kamu paham hubungan SSD dan juga kecepatan komputasi, kan?

Itu dia sederet tips ampuh untuk kamu bisa meraih GG dalam game Genshin Impact. Dengan Predator Helios 300 (PH315-53), maka kamu pun siap menjadi jagoan Genshin Impact. Dapatkan sekarang juga produknya hanya di Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat di kota kamu!

button_acer e-store