AOD270 Balloon Edition, Fashion Gadget Untuk Kamu yang Stylish

August 1, 2012

Bagi sebagian orang, fashion/style adalah segalanya. Bahkan untuk urusan gadget banyak orang menginginkan gadget yang punya nilai estetika lebih yang bisa mendukung penampilan mereka. Oleh sebab itu, spAcer tak perlu heran jika kini istilah “fashion gadget” semakin populer karena pada dasarnya, peran desain dalam sebuah perangkat teknologi saat ini semakin penting.

Acer Indonesia termasuk salah satu vendor komputer yang sadar akan hal itu dan berhasil mengkombinasikan unsur teknologi dan fashion dalam produk-produknya. spAcer tentu masih ingat dengan mini laptop Aspire One D270 yang hadir dalam pilihan warna colorful? Nah, masih dalam keluarga yang sama kini telah hadir Aspire One Balloon Carnival lho! So, buat spAcer yang gemar mengkoleksi barang-barang yang unik, Aspire One Balloon Carnival ini cocok karena masuk kategori limited edition.

Jika dulu casing Acer Aspire one tersedia dalam desain water ripple, kini netbook tersebut hadir dalam pattern balon yang ekslusif di tutup layarnya. Desain ini memberi sentuhan keceriaan bagi spAcer yang menginginkan gadget yang membawa nuansa trendi. Bukan hanya itu, touchpad Aspire Balloon Carnival juga mendapat sentuhan keceriaan balon yang didominasi sapuan warna ungu yang lembut. Tersedia dalam balutan case berwarna putih, Aspire Balloon Carnival ini tetap memiliki aura elegan dan eksklusifnya.

Acer Aspire Balloon Carnival tidak hanya mengedepankan keunggulan estetika saja, karena netbook ini juga memberikan kenyamanan pada penggunanya berkat desain keyboard dengan tombol berukuran besar. Imbasnya, spAcerspAcer akan merasa nyaman ketika menggunakan netbook ini untuk pekerjaan mengetik.

Mengusung spek yang sama seperti ditawarkan Aspire One D270, Acer Aspire Balloon Carnival sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Atom N2600 yang paling baru. Dengan prosesor ini, spAcer akan memperoleh performa komputasi yang lebih gegas untuk pekerjaan browsing internet, melihat foto, dan mendengarkan musik. spAcer juga tidak perlu khawatir untuk mengajak netbook yang satu ini bekerja dengan menjalankan berbagai aplikasi semacam YouTube, cek email, atau mengetik karena prosesor tersebut dapat mendukung pekerjaan spAcer  tanpa mengalami penurunan kinerja komputasi.

Acer Aspire Balloon Carnival telah dilengkapi dengan chip grafis Intel GMA 3600 yang kecepatannya dua kali lebih cepat dari versi pendahulunya. Artinya, meski hanya sebatas netbook, Aspire Ballon Carnival mampu menawarkan kinerja grafis yang mumpuni, meski tidak setangguh grafis pada notebook. Selain itu, pada chip grafis tersebut juga sudah disematkan decoder video HD, sehingga spAcer yang punya hobi menonton film dapat memutar film Full-HD 1080p (1920×1080).