Acer F8620: Proyektor Full HD untuk Keperluan Profesional

Kebutuhan akan proyektor dengan tampilan gambar yang jernih dan jelas tak melulu hanya untuk aktivitas hiburan. Namun, lingkungan korporasi dan pendidikan juga membutuhkan proyektor andal demi menunjang kelancaran aktivitas presentasi sehari-hari.

Oleh karena itu, Acer merilis proyektor Acer F8620 yang mampu menghadirkan kualitas gambar yang sempurna untuk segala kebutuhan di kantor, sekolah hingga kampus. Proyektor ini bahkan bisa mengoptimalkan kemampuannya untuk berbagai keperluan dan kondisi saat dibutuhkan.

Resolusi gambar yang tinggi

Detail gambar dari Acer F8620 dapat ditampilkan dengan sangat baik karena telah diperlengkap dengan resolusi tinggi WUXGA (1.920 x 1.200) pixel. Dengan adanya resolusi yang melebihi resolusi Full HD, proyektor ini ditujukan untuk memberikan sensasi berbeda saat menonton semua tipe konten berdefinisi tinggi maupun menyaksikan presentasi dengan kualitas detail tinggi. Kamu bahkan bisa merasakan sebuah pengalaman tampilan yang tajam dan jernih yang memanjakan mata berkat rasio gambar 16:10.

Keunggulan selanjutnya dari proyektor ini adalah sudah built in dengan dual layer color wheel. Fitur canggih ini memungkinkan kamu untuk mengatur tingkat kecerahan warna melalui remote control. Jadi, apapun kondisi pencahayaan ruangan, Acer F8620 mampu menghasilkan keseimbangan warna yang baik.

Baca juga: Acer Predator Z850V: Proyektor Full HD untuk Pengalaman Gaming Lebih Nyata

Cocok untuk keperluan profesional

Acer F8620 memiliki lampu ganda yang memberikan output cahaya yang kuat dan dapat dinyalakan selama 24 jam non-stop secara bergantian. Ini artinya, kamu bisa menggunakan proyektor dalam jangka waktu lama tanpa harus ‘mengistirahatkan’ perangkat agar tidak panas. Ideal sekali bagi pebisnis, guru hingga dosen yang selalu melakukan presentasi berkali-kali dalam sehari.

Acer F8620 bisa dimiringkan ke segala arah (360 derajat) dengan mudah tanpa harus memindahkan posisi proyektor. Kamu juga dapat menyaksikan proyeksi dengan hasil yang memuaskan bahkan dalam ruangan terang sekalipun. Hal ini dikarenakan proyektor ini memiliki tingkat kecerahan 8.500 ANSI Lumens dan contrast ratio 10,000:1, sehingga memungkinkan para pekerja kantoran, pebisnis, siswa, mahasiswa hingga dosen untuk dapat berdiskusi atau mencatat dan menyampaikan poin materi yang disampaikan selama presentasi.

Lensa bisa diganti-ganti

Alasan lain kamu harus memiliki Acer F8620 adalah lensa yang dapat diganti sesuai kebutuhan. Dengan adanya berbagai pilihan lensa, mulai dari lensa jarak pendek (short throw) hingga jarak jauh (long throw), kamu tidak perlu khawatir adanya kendala jarak tembak proyektor.

Sebagai contoh, kamu tetap bisa menghasilkan gambar besar meskipun jarak tembak antara proyektor dengan layar sangat dekat, hanya dengan menggunakan lensa jarak pendek (short throw). Kemampuan ini juga turut mengatasi masalah keterbatasan space sekaligus mengoptimalkan kemampuan proyektor untuk berbagai keperluan.

Jadi, inilah saatnya bagi kamu untuk tampil maksimal dalam presentasi dengan Acer F8620. Makanya, jangan sampai ketinggalan untuk memiliki Acer F8620 sekarang juga!

Spesifikasi Acer F8620:

Projection System DLP®
Resolution WUXGA (1,920 x 1,200)
Brightness

●     8,500 ANSI Lumens (Standard), 7,225 ANSI Lumens (ECO)

(Compliant with ISO 21118 standard)

●     17,000 ANSI Lumens (Warping/Blending, 2 projectors overlapping)

Aspect Ratio 16:10 (Native), 4:3/16:9 (Supported)
Contrast Ratio 10,000:1
Throw Ratio Specifications vary depending on optional lens
Projection Lens Specifications vary depending on optional lens
Keystone correction Specifications vary depending on optional lens
Lens Shift

●     Vertical lens shift vary depending on optional lens

●     +/-10% (Horizontal Shift), Manual

Lamp Life 2,500 Hours (Standard), 3,000 Hours (ECO)
Noise Level 39 dBA (Standard), 35 dBA (ECO) with dust filter
Input Interface

●     Analog RGB/Component Video (D-sub) x 1

●     HDMI x 1 (Only for Warping & Blending )

●     S-Video (Mini DIN) x 1

●     DVI-D x 1

●     5 BNC (RGBHV) x 1

●     Composite Video (RCA) x 1

●     HDMI/MHL (Video, Audio, HDCP) x 1

Output Interface

●     Analog RGB (D-sub) x 1

●     DC 5V (2A, USB Type A) x 1

●     3D SYNC (VESA Stereo) x 1

Control interface

●     RS232 input (D-sub) x 1

●     RS232 output (D-sub) x 1

●     DC 12V (Stereo mini jack, Screen control) x 2

●     Wired remote control port input (Mini jack) x 1

●     Wired remote control port output (Mini jack) x 1

●     USB (Type B) x 1

Network Interface Ethernet port (RJ45) x 1
Dimensions 552.5 x 548 x 179.5 mm
Weight 21.0 Kg (46.3 lbs) w/o lens

Baca juga: Acer F8230, Proyektor dengan Tingkat Kecerahan Tinggi untuk Ruangan Besar

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved