Acer Predator Z850V: Proyektor Full HD untuk Pengalaman Gaming Lebih Nyata

Pernahkah kamu bermain game di proyektor? Meskipun tak banyak yang melakukannya, bermain game di proyektor memberikan atmosfir yang lebih mantap, lho. Selain itu, bermain game dengan gambar yang besar dan tajam tentu terasa lebih nyaman dan dapat memberikan pengalaman gaming yang terasa lebih nyata.

Bagi spAcer yang menginginkan sensasi baru saat gaming, Acer Predator Z850V bisa menjadi pilihan yang tepat. Proyektor ini menawarkan kualitas gambar ideal dan penggunaan teknologi terkini yang dirancang khusus untuk meningkatkan kepuasan gamer saat bermain game di mana saja, bahkan dalam space terbatas.

Kualitas Gambar Terbaik dengan Resolusi Full HD 1080p

Predator Z850V mampu menampilkan tayangan beresolusi full HD 1080p yang didesain khusus untuk segmen gaming. Proyektor ini juga memiliki kontras sebesar 100.000:1 yang menjamin tingkat ketajaman dan detail gambar dengan baik. Sementara untuk level kecerahan, Predator Z850V didukung 3.200 ANSI sehingga spAcer lebih untuk menggunakan proyektor ini di mana saja, bahkan di ruangan dengan pencahayaan terang, luar ruangan (outdoor) atau di siang hari.

Yang membedakan Predator Z850V dengan proyektor lain di pasaran adalah penerapan inovasi teknologi ultra short throw. Teknologi ini memungkinkan Predator Z850V dapat memproyeksikan besaran layar hingga 100 inci hanya dari jarak 31 cm. Hal ini tentu saja sangat ideal digunakan saat nge-game di ruangan kecil atau tempat terbatas seperti kamar tidur, ruang keluarga, maupun ruang pertemuan.

Baca juga: Acer F8230, Proyektor dengan Tingkat Kecerahan Tinggi untuk Ruangan Besar

Menggunakan Teknologi Laser

Teknologi lain yang ditanamkan di dalam Predator Z850V adalah penggunaan teknologi laser untuk menggantikan metode tradisional berupa penggunaan lampu biasa sebagai sumber pencahayaan. Penggunaan teknologi ini memberikan sejumlah keuntungan, di antaranya menampilkan warna dan ketajaman gambar hingga membuat lampu laser Predator Z850V lebih awet dan kokoh dibandingkan lampu biasa.

Oleh karena itu, kualitas lampu laser dioda Predator Z850V dapat tahan lama. Kecerahan hasil proyeksi bisa mencapai 30.000 jam penggunaan atau hampir dua kali lebih lama dibandingkan proyektor biasa. Dengan demikian, umur proyektor yang panjang bisa menjadi investasi yang menguntungkan bagi kamu.

Tampilan Image Sempurna

Predator Z850V secara konsisten bisa memberikan tampilan warna yang mengagumkan, baik untuk kebutuhan hiburan maupun presentasi. Hal ini karena proyektor memiliki fitur ColorSafe II untuk membantu meminimalisir perubahan warna ketika gambar ditampilkan ke bidang proyeksi. Warna yang ditampilkan proyektor juga lebih akurat dan hidup seperti tampilan warna aslinya berkat Acer ColorBoast 3D.

Di sisi lain, kualitas image juga terjamin meskipun digunakan dalam jangka panjang karena poyektor Acer satu ini memanfaatkan teknologi DLP. Teknologi DLP, yang umumnya banyak digunakan pada proyektor bioskop, juga mampu membuat gambar terlihat lebih tajam, jernih, dan bersih dibandingkan proyektor non DLP.

Makanya, proyektor Predator Z850V menjadi must item bagi para gamer!  Apalagi semua teknologi dan fitur pendukung yang ditawarkan proyektor ini sudah tak perlu diragukan lagi. Yuk, segera dapatkan Predator Z850V di toko-toko elektronik langgananmu!

Spesifikasi Predator Z850V:

Projection Syestem DLP
Resolution 1080P (1.920 x 1.080)
Brightness 3.200 ANSI Lumens
Aspect Ratio 16:9 (Native), 4:3 (Supported
Throw Ratio 100” @31 cm (0.25)
Contrast Ratio 100.000:1 Dynamic Black
Lamp Type Laser Diode
Lamp Life

●     20.000 Hours (Standard)

●     30.000 Hours (ECO)

Projection Lens

●     F = 2.40, f = -3.72mm

●     Manual focus

Keystone correction +/- 5 degrees (Vertical, Manual & Auto)
Noise level 33 dBA (Standard mode), 29 dBA (Eco mode)
Audio 10W
Input Interface

●     2x Analog RGB/Component Video (D-sub)

●     1x Composite Video (RCA)

●     1x HDMI (Video, Audio, HDCP)

●     1x PC Audio (Stereo mini jack)

●     1x L/R Audio (Stereo RCA)

●     1x Mic In (Stereo mini jack)

●     1x USB (Type A)

Output Interface

 

●     1x Analog RGB (D-sub)

●     1x PC Audio (Stereo mini jack)

Control Interface

●     1x USB (Mini-B)

●     1x RS232 (D-sub)

Dimension and Weight

Dimensi:

●     383 x 310 x 96 mm / 15.1 (W) x 12.2 (D) x 3.8 (H) inches

Weight:

●     5.5 Kg / 12.1 lbs

Optional Accessory

●     Acer Wireless HD-Kit

●     Acer Wireless Projection-Kit

●     3D glasses

Baca juga: Acer F8620: Proyektor Full HD untuk Keperluan Profesional

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved