Mau Ditraktir Makan Sama Acer? Yuk Ikuti Kompetisinya!

Acer tidak berhenti untuk memanjakan para pelanggan setianya. Karena sekarang Acer bekerja sama dengan event ISMAYA mengadakan kompetisi yaitu kuis foto kontes dengan hashtag #DitraktirAcer. Nah,  bagaimana syarat dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi ini? Yuk, cari tahu di sini.

#ditraktiracer ismaya fookyew

Seru-Seruan Foto Kontes #DitraktirAcer

Untuk foto kontes #DitraktirAcer ini, kamu tidak perlu jadi food photographer andal untuk ikutan foto kontes #DitraktirAcer selama tanggal 3 – 23 April 2017.  Kamu cukup berfoto di restoran Fook Yew atau Sushi Grove dan menjawab pertanyaan “Kenapa kamu mesti #DitraktirAcer?”

Nah, untuk lebih jelasnya, ikuti mekanisme foto kontes #DitraktirAcer di bawah ini:

  1. Foto  momen saat hang-out atau makan di restoran Fook Yew atau Sushi Grove.
  2. Upload foto kamu di Facebook atau Twiter atau Instagram kamu.
  3. Lalu jawab pertanyaan ini pada caption: Kenapa kamu mesti #DitraktirAcer?
  4. Jawaban kamu harus disertai hashtag #DitraktirAcer lalu mention atau tag @acerid dan restoran (Sushi Groove atau Fook Yew) yang kamu kunjungi.
  5. Jangan lupa like & follow Facebook Fan Page Acer Indonesia, akun Twitter @acerID, dan Instagram @acerid.

voucher makan

Setelah melakukan mekanisme di atas, yaitu menjawab pertanyaan dan posting di social media kamu, jangan lupa juga ajak teman kamu untuk mengikuti foto kontes #DitraktirAcer ini ya. Pemenang kompetisi ini akan diumumkan setiap minggunya dengan total hadiah voucher 3 juta rupiah. Berikut detail hadiahnya.

Minggu ke-1: Voucher Sushi Groove & Fook Yew senilai 500 ribu rupiah untuk 2 pemenang

Minggu ke-2: Voucher Sushi Groove & Fook Yew senilai 500 ribu rupiah  untuk 2 pemenang

Minggu ke-3: Voucher Sushi Groove & Fook Yew senilai 500 ribu rupiah  untuk 2 pemenang

Oh iya spAcer, kalau kamu tertarik lomba makan, ISMAYA juga mengadakan kompetisi lomba makan yang diselenggarakan di restoran Fook Yew dan Sushi Grove dengan hadiah utama jalan-jalan ke China dan Jepang.  Untuk kompetisi Fook Yew berlangsung sampai 7 Mei 2017 dan Sushi Grove berlangsung sampai 20 Mei 2017.

Menarik kan? So, siapkan dirimu untuk tampil oke di social media dan jawab semenarik mungkin dengan hashtag #DitraktirAcer. Siapa tahu kamu yang beruntung mendapatkan kesempatan ditraktir dari Acer!

Baca juga : Let’s Join The Big Battle with Predator League!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved