Perjalanan Acer di Ajang Nasional dan Internasional 2016

Tahun 2016 ini bisa dikatakan menjadi tahun yang luar biasa bagi Acer. Sejumlah prestasi bergengsi sukses diraih Acer sebagai pembuktian komitmen dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik melalui produk maupun layanan purna jual. Sebut saja penghargaan Top Brand Award 2016, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, Best Service di Cina, serta Best Gaming Monitor untuk produk gaming.

Tidak hanya berbagai penghargaan, di sepanjang tahun ini juga Acer ‘disibukkan’ dengan penyelenggaran beragam event nasional dan internasional. Nah spAcer, event apa saja yang sudah diselenggarakan Acer di tahun 2016, spAcer? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Next@Acer New York

Membuka awal tahun, Acer mengumumkan jajaran lini produk-produk terbarunya kepada awal media di seluruh dunia dalam event Next@Acer di World Trade Center, New York. Dari sekian banyak produk yang dipamerkan, ada enam produk terbaru Acer dengan inovasi keren yang bisa dinikmati di Indonesia. Enam produk itu adalah Acer Switch Alpha 12, Aspire S 13, Chromebook 14, Predator 17X, Predator G1, dan TravelMate P658.

Acer 2016

2. IFA Berlin

Selain Next@Acer New York, Acer juga meluncurkan deretan produk teranyarnya di ajang pameran elektronik terbesar di Eropa, Internationale Funkausstellung (IFA) 2016 di Berlin, Jerman. Jajaran produk tersebut hadir dengan beragam inovasi mulai dari laptop, notebook hybrid hingga peripheral terbaik untuk gaming. Produk-produk tersebut adalah Swift Series, Spin Series, Chromebook R 13, Predator 21 X, dan Headset StarVR.

http://acerid.com/

Baca juga : Berbagi Skill di Kompetisi Game Online

3. Acer Predator di SMW 2016

Acara Social Media Week 2016  yang berlangsung di Senayan City, Jakarta ini menjadi kesempatan Acer Predator untuk unjuk gigi di depan para gamers. Di acara ini, Acer Indonesia juga memiliki Predator Cube di booth-nya. Predator Cube merupakan game teather pertama di Indonesia yang didukung perangkat Predator Series. Serunya acara ini juga ditambah dengan Community Meet Up Class with Tara Art Game yaitu berbagai pengalaman bagaimana menjadi YouTuber sukses  dari artis Gamer YouTube, Tara Art.

social media week

4. Predator Goes to Campus

Untuk memuaskan pencinta game Tanah Air, Acer mengadakan event Predator Goes to Campus di Universitas Tarumanegara dan Universitas Mercu Buana Jakarta. Serangkaian produk gaming Acer turut dipamerkan dan dapat dicoba secara langsung. Acer bahkan memberikan kesempatan kepada spAcer untuk bersenang-senang main game di Predator Cube dan Predator Pod, serta mengadakan workshop seru denganTara Arts Game Indonesia.

acer goes to campus

Baca juga : Nikmati Benefit Acer Priority Card untuk Pemilik Swift dan Spin Series

5. Acerleration with Gerakan 1000 Startup Digital

Acer Indonesia ikut memajukan perekonomian bangsa dengan menjadi technology partner dari Gerakan Nasional 1000 startup digital. Gerakan yang diinisiasi oleh KIBAR bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ini mempunyai visi mewujudkan Indonesia sebagai pusat ekonomi digital Asia Tenggara. Dalam kesempatan ini juga, Acer sekaligus memperkenalkan program Acerleration, yaitu wadah bagi komunitas startup di Indonesia sekaligus mendorong jiwa entrepreneurship anak muda Indonesia.

isi-g1000

6. Predator & World of Game (WOG)

Acer berusaha mewadahi bakat para gamer Tanah Air untuk berprestasi di industri eSport melalui World of Gaming (WOG) Grand Finale. Kompetisi gaming yang diselenggarakan pada bulan november di Pluit Village, Jakarta ini juga mengajak spAcer untuk bersenang-senang menikmati aktivitas Predator WOG yang seru dan menarik.

isi-wog

Aktivitas seru itu meliputi pengalaman langsung gaming dengan teknologi VR Gears, mencoba Predator POD untuk menikmati racing simulation experience, bertemu cosplay WOG guest star dalam dan luar negeri, menyaksikan kehadiran official cosplay Predator Trooper, CS : GO Grand Final battle ground, hingga merasakan fitur eye tracking dari produk Acer Predator. Acer bahkan mengadakan fun workshop with Tara Art Game Indonesia untuk YouTuber dan vlogger.

Terlihat bahwa tahun ini Acer sudah melalui berbagai event dengan tema beragam, baik edukasi, bisnis, gaming hingga berpartisipasi dalam event besar. Tentu saja, Acer tidak akan berhenti menghadirkan event sampai di sini. Akan ada event apa lagi ya di tahun 2017 nanti? Pastinya, spAcer ikuti terus http://acerid.com/ ya!

Baca juga : Tren Teknologi yang Bakal Mendominasi di Tahun 2017

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved