Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal

Untuk bisa menjadi seorang hardcore gamer, spAcer diwajibkan memiliki skill dan knowledge yang mumpuni seputar game high-spec. Apalagi, tingginya mobilitas hardcore gamer di zaman sekarang semakin menuntut fleksibilitas spAcer agar bisa bermain game kapan pun dan di mana pun. Oleh karena itu, kamu wajib memiliki standard device laptop gaming yang bisa kamu gunakan untuk menunjang hobimu tersebut, spAcer!

Acer sengaja merancang sebuah perangkat khusus, yaitu Aspire E5-475G untuk memfasilitasi hobi gaming spAcer. Selain memiliki spesifikasi mumpuni yang bisa kamu andalkan untuk memainkan game favoritmu, Aspire E5-475G juga punya standar kualitas yang bisa diadu, lho! Yuk, simak review perangkatnya sebagai berikut!

Performa Gaming Lebih Baik

Aspire E5-475G adalah laptop besutan Acer yang telah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i5 (i5-6200U) berkecepatan 2.8 GHz yang bisa kamu gunakan untuk memainkan game berat secara lebih optimal. Tak hanya itu, memori sebesar 4GB RAM DDR4 juga telah disematkan pada laptop gaming Aspire E5-475G yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan lebih hemat daya hingga 20% jika dibandingkan dengan DDR3. Kalau spAcer masih merasa memori tersebut kurang, kamu bisa upgrade memorinya hingga 32GB. Mantap, kan?

Sebagai laptop yang memang diciptakan khusus bagi para gamers, Acer juga telah membekali Aspire E5-475G dengan grafis terbaik, yaitu Nvidia® GeForce® 940MX dengan GDDR5 VRAM yang memiliki performa bandwidth lebih tinggi 7.5 kali. Sehingga, pengolahan grafis akan berjalan lebih cepat. Kualitas grafis yang disajikan pada layar Aspire E5-475G pun akan jauh lebih halus dan lebih jernih.

Aspire E5-475G juga telah mendukung penggunaan penyimpanan SSD M.2 jika SpAcer ingin upgrade laptop untuk menghadirkan performa yang lebih cepat, tahan guncangan, dan hemat daya. SpAcer juga akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak dimiliki laptop lain, seperti waktu booting hanya 4 detik, bobot laptop yang lebih ringan (karena tidak menggunakan HDD), dan proses transfer yang jauh lebih cepat.

Aspire E5-475G

Desain Premium dan Modern

SpAcer akan disajikan desain cover yang unik saat pertama kali melihat Aspire E5-475G. Yes, laptop gaming ini memiliki tekstur kain sutra yang mampu memberikan kesan premium, elegan, dan stylish namun tetap nyaman ketika disentuh. Makin elegan karena laptop Aspire E5-475G memiliki cover keyboard berbahan metal yang dilengkapi dengan finishing diamond cut pada touchpad-nya. Cocok untuk spAcer yang selalu menomorsatukan desain.

Baca juga: Chromebook 14 for Work (CP5-471): Laptop Acer Stylish dan Powerful Besutan Google

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

710 Responses to Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal

 

  1. Arian says:

    Doc Laptop Acer Aspire E5-575G-74E2 udah dijual di malang, belum?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Arian, Acer Indonesia belum memasarkan laptop dengan tipe yang kamu maksud. Mungkin kamu bisa pertimbangkan Aspire E5-475G dengan processor Kabylake.

  2. andika bagaskara says:

    Dok pembelian acer e5-475g online dimana ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Andika, kamu bisa membeli di online store seperti bhinneka.com

  3. Jhoe says:

    Dok, untuk area Pekanbaru dimana Acer Eklusive Store nya..?
    Masalanya sudah banyak Toko Komputer yang saya kunjungi tidak ada yg garansi resmi, yg ada garansi distributor aja.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jhoe, saat ini belum tersedia jaringan Acer Exclusive Store untuk wilayah Pekanbaru, kamu bisa mempertimbangkan melakukan pembelian unit secara online melalui website resmi Bhinneka atau Lazada.

  4. Ahmad Ambari says:

    Dok…Acer E5 475G yg benar-benar resmi untuk pasar Indonesia itu sebenarnya default spec nya seperti apa?
    Koq saya cek di Toko O.L ada yg RAM nya smp 8GB?
    Bisa dibantu default spec untuk processor i3..i5 dan i7 beserta default RAM nya yg dipasarkan resmi di Indonesia.
    Terima Kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, kemungkinan produk tersebut tidak bergaransi resmi. Untuk pembelian produk Acer kami sarankan memiliki garansi resmi dari Acer Indonesia.

      1. Ahmad Amnari says:

        Jadi yg resmi itu RAM nya hanya 4GB saja ya Doc?
        Klw procie nya yg intel Kaby Lake itu seri/no berapa ya ?
        Mohon dibantu agara saya tidak salah beli…Trims

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ahmad, untuk Aspire E5-475G Kabylake pilihannya tersedia pada prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 (juga tersedia pilihan dengan prosesor generasi sebelumnya). RAM bawaan saat pembelian adalah 4GB namun bisa diupgrade menjadi 8GB, 10GB, dst hingga maksimal 32GB (menggunakan 2 buah slot RAM).

  5. Bernardus Aji says:

    min mau nanya, laptop saya E5-475G habis instal ulang kok driver touchpad yg elantech sama synaptic nya gabisa jalan ya? sudah saya instal berkali-kali plus restart berkali2 ga efek apa2.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bernardus, sebelumnya pastikan driver yang kamu gunakan sudah sesuai dengan OS yang terpasagn pada unit saat ini.

  6. Jhoe says:

    Dok, saya minat sama laptop ini.
    Klu d Padang dimana acer store nya..?
    Acer service center nya dimana..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jhoe, untuk wilayah Padang saat ini belum tersedia jaringan Acer Exclusive Store, kamu bisa mendapatkanya di toko komputer terdekat diwilayahmu. Pastikan Pastikan produk yang akan kamu memilih memiliki garansi resmi PT.Acer Indonesia dengan melihat :

      1. Ada sticker hologram bertuliskan Garansi PT Acer Indonesia yang letaknya di bagian bawah notebook
      2. Ada buku garansi PT Acer Indonesia
      3. Masukkan 22 digit serial number unit yang akan dibeli ke warranty.acer.co.id.

      Untuk Acer Service Center sudah tersedia untuk wilayah Padang yang beralamatkan di Jl. Veteran, No 75 C, Padang.

  7. rizal says:

    min nanya dong kok webcam nya ga jalan ya. ada error codes 0xA00F4244. instal win berkali2 dr 10 ke 8 ttp ga fungsi. Di device manager nya, imaging devices ga nongol.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizal, sebelumnya bisa dibantu informasikan 22 digit SN unit kamu?

  8. robby says:

    admin saya mau tanya apakah laptop acer Aspire E5-475G sangat mendukung untuk bermain dota 2??
    tidak akan patah2 kan ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robby, untuk hal tersebut kamu dapat membandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi yang ingin dijalankan terlebih dahulu.

  9. wirya says:

    Saya baru beli laptop ini dan berkeinginan upgrade memory sendiri, masalahnya dibagian panel itu ada stiker acer, sehingga saya ga bakal bisa upgrade sendiri,karena garnasi akan hilang kalau stiker rusak,solusinya gimana? oya berapa tahun lama garansi acer 475g kabylake?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Wirya, upgrade RAM sendiri tidak membuat garansi menjadi void, namun apabila ada problem yang disebabkan oleh upgrade RAM tersebut maka garansi menjadi void/hangus. Untuk garansi Acer Indonesia memberikan garansi service 3 tahun dan 1 tahun garansi sparepart.

  10. dery afrizal khilmi says:

    dear Admin, saya mau tanya, saya berniat untuk membeli acer E5-475G. yang mau saya tanyakan, bisa dikasih SSD ngga buat booting terus HDD buat penyimpanan data? kemudian, di malang apa ada ya acer store nya ? makasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dery, kamu bisa install system pada SSD agar booting lebih cepat. Acer Store resmi saat ini belum tersedia di kota Malang. Kamu bisa kunjungi toko-toko komputer yang menjual produk Acer, pastikan memiliki garansi resmi dari PT. Acer Indonesia.

      1. dery says:

        install system? bearti gaperlu dikasih SSD dong? cukup install software nya aja. atau pasang SSD kemudian baru install software nya ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Dery, sistem yang kami maksudkan adalah OS. Kamu bisa menginstal OS pada SSD untuk proses booting yang lebih cepat.

  11. Dhimas prastianto says:

    Admin untuk acer E5 475 52EM sendiri sudah dijual di indonesia belum ? Kalo gak salah yang spek RAM nya itu 8gb DDR4

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dhimas, untuk varian tersebut belum dipasarkan oleh Acer Indonesia. Bila berkenan bisa diinformasikan nomor telepon dan tipe unit yang ingin kamu dapatkan melalui message Facebook atau direct message Twiiter @acerid agar tim sales kami dapat melakukan follow up terkait ketersediaan unit tersebut.

  12. RISKY PERDANA R says:

    Min Acer E5 475G versi i5 gen 6 ada gak yang versi 8gb ram?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Risky, untuk varian tersebut belum dipasarkan oleh Acer Indonesia. Bila berkenan bisa diinformasikan nomor telepon dan tipe unit yang ingin kamu dapatkan melalui message Facebook atau direct message Twiiter @acerid agar tim sales kami dapat melakukan follow up terkait ketersediaan unit tersebut.

  13. John says:

    Min…Ini RAM nya dual channel bukan ???
    Sama kalo mau beli diTanggerang beli nya dimana ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear John, Aspire E5-475G dilengkapi dengan dual channel RAM, untuk wilayah Tangerang kamu bisa mengunjungi Acer Exclusive Store yang beralamatkan di Tangcity Mall lantai LG Blok C27-29.

  14. No Name says:

    Min…yg 8GB dan i5 gen 7 -> yg tipe apa yah?

    1. Dr. Acer says:

      Hai No Name, untuk saat ini Acer belum memasarkan laptop Core i5 Kabylake dengan RAM 8GB. Mungkin kamu bisa pertimbangkan upgrade RAM setelah melakukan pembelian Aspire E5-475G.

  15. Rizky Rakhmadani says:

    Nanya min kalo bios diupdate itu boleh atau tidak ? Pengaruhnya apa setelah diupdate ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Rizky, update BIOS boleh saja dan sangat diperlukan untuk upgrade system pada laptop. Namun apabila kamu belum terbiasa melakukan update BIOS, kami sarankan kamu melakukannya di Acer Service Center terdekat. Sebagai informasi kesalahan update BIOS bisa membuat laptop mati total dan garansi menjadi void.

  16. gie says:

    Min mau minta solusi buat baterai nya dong biar main game nya bisa lama gimana caranya kalau baterai gak bisa di lepas?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gie, cukup hubungkan laptop kamu dengan charger selama digunakan.

      1. gie says:

        Bukannya ntar baterai nya cepat rusak ya min kalau main game sambil ngecas..

        1. Dr. Acer says:

          Dear Gie, Notebook Acer sudah dilengkapi dengan fitur trickle charge yang dapat menghentikan aliran listrik ke baterai apabila kapasitas baterai sudah 100%,

  17. M noer hidayah rifai says:

    Kalau acer e5-473g ada slot ssdnya tidak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Noer, Aspire E5-473G tidak dilengkapi dengan slot SSD, sehingga kamu perlu melepas harddisk standar, dan menggantinya dengan SSD.

  18. feniq says:

    min mau tanya, saya lihat di internet tersedia juga varian yg i3 skylake dengan haga 5jutaan dengan tetap menggunakan nvidia gt 940mx, apakah itu resmi acer indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Feniq, saat ini Acer Indonesia sudah memasarkan varian Aspire E5-475G dengan prosessor Intel Core i3 Skylake dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:
      Intel® CoreTM i3-6006U processor (3 MB L3 cache, 2.00 GHz)
      Alinux
      14″ HD 1366 x 768 resolution, high-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD
      4GB DDR4
      500GB
      NVIDIA® GeForce® 940MX with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
      • Bluetooth® 4.1
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer
      “• 802.11a/b/g/n/ac wireless LAN
      • Operates at 2.4 GHz and 5 GHz
      • 1×1 MU-MIMO technology”
      “Video conferencing
      HD camera with:
      • 1280 x 720 resolution
      • 720p HD audio/video recording
      • High dynamic range imaging (HDR)”
      SD™ Card reader
      Rp.5,799,000,-

  19. Muhammad Ibnu Sabil says:

    min mau tanya.. E5-475G yang core i7 7500U sudah remi di indonesia ? dan minta spek lengkapnya… ko di toko online susah yah yg itu ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ibnu, Aspire E5-475G belum tersedia dengan varian prosesor tersebut. 🙂

  20. Rizky Rakhmadani says:

    Ane baru beli nih yg kabylake kena 7,6 kok HDDnya dapat yg 500gb ya ? Emng HDDnya bisa diganti kaya RAM dan SSD ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, kamu bisa melakukan upgrade pada HDD menggunakan kapasitas terbesar yang tersedia dipasar.

  21. agus says:

    Dok bisa nggak kalau langsung ram sama hdd nya di upgrade sekaligus? Apakah ada masalah jika langsung diupgrade? Dan maksimal berapa gb?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, hal tersebut tidak menjadi masalah. Produk Acer tipe berapa yang kamu maksudkan?

  22. Achmad says:

    apakah e5-475g i5 7200u sudah dijual di semarang? dan dimana dijualnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Achmad, silakan kunjungi atau konfirmasi dahulu Acer Store resmi Semarang di Ruko Mataram Plasa Blok D-9, telp. (024)3560088.

  23. Samuel suwu says:

    Dok, kalau saya mau upgrade ram dan bukan satu merk sama yg bawaan (mau pake teamelite), Apakah tidak jadi dual channel? Saya kurang mengerti nih..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Samuel, tidak masalah jika berbeda merk yang penting tipe RAM-nya sama.

  24. Albertus Richard says:

    Harga Untuk Daerah bali untuk saat ini berapa ya ? Garansi berapa tahun? Resmi ato distri?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Albertus, Aspire E5-475G tersedia mulai dengan harga 5,799,000
      sampai 9,699,000 bergantung dari spesifikasi yang dipilih (Intel Core i3, i5, dan i7). Pastikan saja unit yang kamu beli memiliki garansi resmi dari PT. Acer Indonesia (garansi 1 tahun).

  25. Baso says:

    Harga ram 4gb untuk e5 475G core i76500U berapa yah? Daerah makassar

    1. Dr. Acer says:

      Dear Baso, mohon maaf untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  26. Ahmad says:

    Min kenapa secure boot nya tdk bisa di disable, solusinya gimana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, sebelumnya bisa diinformasikan apakah kamu ingin melakukan instal ulang OS pada unit?

  27. Bonny says:

    Untuk acer e5-475G ini, RAM dapat di upgrade sampai berapa GB?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bonny, Aspire E5-475G menggunakan tipe RAM DDR4 dan support RAM maksimal hingga 32GB (2 slot x 16GB).

  28. Risky Perdana says:

    Acer E5 475G yang versi Kaby lake sudah tersedia di Indonesia gak terutama di makassar dan sudah ada Windowsnya gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Risky, Aspire E5-475G sudah tersedia dalam versi Kabylake. Untuk informasi ketersediaan unit silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Namun untuk versi Kabylake belum tersedia dengan bundling OS Windows.

  29. Edwin says:

    Dok, laptop accer e5 475g ini udah ada SSD-nya apa harus beli SSD lagi secara terpisah? PLISSS JAWABBB 😃😃😃….

    Trus kalo dibandingin accer e5 475 ama accer e5 575 lebih bagus yang mana ya???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edwin, varian Aspire E5-475G ada pilihan dengan SSD yang sudah terpasang yaitu Aspire E5-475G-52WQ (harga 8,499,000), spesifikasinya adalah:
      Intel® Core™ i5-7200U processor (up to 3.1 GHz)
      Alinux
      14″ HD 1366 x 768 resolution, high-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD
      4GB DDR4
      1TB HDD + 128GB SSD
      NVIDIA® GeForce® 940MX with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
      • Bluetooth® 4.1
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-RW
      Wifi, Webcam.

      1. Edwin says:

        Yang versi i5 7200 + RAM 8 GB DDR 4 + SSD 128 GB + HDD 1 TB ada nggak min???

        1. Dr. Acer says:

          Dear Edwin, varian Aspire E5-475G yang dipasarkan oleh Acer Indonesai hanya dengan HDD 500GB untuk pilihan Intel Core i5.

  30. Aldo ronaldo says:

    atas sarannya dok, saya mau beli ram RAM DDR4 PC4-19200, tapi waktu baca desrkipsinya tertulis kesesuaian prosesornya “X99 & Skylake chipset”,. nah, punya saya kan kaby lake, apa tidak apa? atau gimana dok? soalnya masih newbie dan mau beli ram dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aldo, hal tersebut tidak menjadi masalah 🙂

  31. Marsel says:

    Mau tanya nih.. apakah dengan meng upgrade ram atau menambah ssd sendiri akan menghilngkan garansinya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Marsel, proses upgrade RAM dan SSD tidak menghilangkan garansi resmi Acer Indonesia.

  32. dok, bagaiana cara buka battery di acer e5-475 g ini?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Akbar, Aspire E5-475G menggunakan baterai tanam dan tidak dapat dilepas tanpa menggunakan peralatan khusus.

  33. Amirudin says:

    Dok, untuk seri E5-475G prosesor coretan i5 7200u yang 500gb harganya berapa? Sama yang HDD 1tb tersediakah?
    Kok di tempatku belum ada yang 1 TB.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Amirudin, Aspire E5-475G Intel Core i5-7200U HDD 500GB dipasarkan dengan harga Rp. 7,199,000, dan untuk Aspire E5-475G Intel Core i5-7200U HDD 1TB+128GB SSD dipasarkan dengan harga Rp. 8,499,000. Untuk informasi ketersediaan unit silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Bila berkenan, bisa diinfokan nama, nomor telepon kamu melalui message Facebook Acer Indonesia, agar bisa dibantu sampaikan ke tim sales kami untuk informasi terbarunya,

  34. Roy says:

    Untuk update harga terbaru nya berapa y?
    Soalnya check di toko online harga jauh lebih murah.Thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Roy, Aspire E5-475G dipasarkan dengan beberapa varian, bisa diinformasikan kembali Aspire E5-475G dengan prosessor apakah yang kamu tanyakan tersebut?

  35. Baso says:

    Jenis ram yang cocok untuk e5 475g core i7 apa dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Baso, Aspire E5-475G menggunakan tipe RAM DDR4 PC4-19200.

      1. Baso says:

        Kalau ganti ram dirumah apa menghilangkan garansi?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Baso, apabila ada kendala yang diakibatkan dari kesalahan proses pasang RAM maka tidak mendapatkan klaim garansinya.

          1. Baso says:

            Dok kata orang2 ram tipe pc1700 katanya cocok utk e5 475g skylake. Apa bedanya sama pc19200?

          2. Dr. Acer says:

            Dear Baso, kami sarankan untuk selalu menggunakan tipe RAM yang sama dengan RAM bawaan unit agar tidak terjadi isu kompabilitas antara RAM dengan hardware lainya pada unit.

  36. Akmal isman says:

    Dok harga acer E5-475G yg i5 7200U hdd 1 tera berapa ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Akmal, Aspire E5-475G Intel Core i5-7200 yang dilengkapi dengan HDD 1TB dipasarkan dengan harga Rp.8,499,000,-.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved