Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal

Untuk bisa menjadi seorang hardcore gamer, spAcer diwajibkan memiliki skill dan knowledge yang mumpuni seputar game high-spec. Apalagi, tingginya mobilitas hardcore gamer di zaman sekarang semakin menuntut fleksibilitas spAcer agar bisa bermain game kapan pun dan di mana pun. Oleh karena itu, kamu wajib memiliki standard device laptop gaming yang bisa kamu gunakan untuk menunjang hobimu tersebut, spAcer!

Acer sengaja merancang sebuah perangkat khusus, yaitu Aspire E5-475G untuk memfasilitasi hobi gaming spAcer. Selain memiliki spesifikasi mumpuni yang bisa kamu andalkan untuk memainkan game favoritmu, Aspire E5-475G juga punya standar kualitas yang bisa diadu, lho! Yuk, simak review perangkatnya sebagai berikut!

Performa Gaming Lebih Baik

Aspire E5-475G adalah laptop besutan Acer yang telah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i5 (i5-6200U) berkecepatan 2.8 GHz yang bisa kamu gunakan untuk memainkan game berat secara lebih optimal. Tak hanya itu, memori sebesar 4GB RAM DDR4 juga telah disematkan pada laptop gaming Aspire E5-475G yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan lebih hemat daya hingga 20% jika dibandingkan dengan DDR3. Kalau spAcer masih merasa memori tersebut kurang, kamu bisa upgrade memorinya hingga 32GB. Mantap, kan?

Sebagai laptop yang memang diciptakan khusus bagi para gamers, Acer juga telah membekali Aspire E5-475G dengan grafis terbaik, yaitu Nvidia® GeForce® 940MX dengan GDDR5 VRAM yang memiliki performa bandwidth lebih tinggi 7.5 kali. Sehingga, pengolahan grafis akan berjalan lebih cepat. Kualitas grafis yang disajikan pada layar Aspire E5-475G pun akan jauh lebih halus dan lebih jernih.

Aspire E5-475G juga telah mendukung penggunaan penyimpanan SSD M.2 jika SpAcer ingin upgrade laptop untuk menghadirkan performa yang lebih cepat, tahan guncangan, dan hemat daya. SpAcer juga akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak dimiliki laptop lain, seperti waktu booting hanya 4 detik, bobot laptop yang lebih ringan (karena tidak menggunakan HDD), dan proses transfer yang jauh lebih cepat.

Aspire E5-475G

Desain Premium dan Modern

SpAcer akan disajikan desain cover yang unik saat pertama kali melihat Aspire E5-475G. Yes, laptop gaming ini memiliki tekstur kain sutra yang mampu memberikan kesan premium, elegan, dan stylish namun tetap nyaman ketika disentuh. Makin elegan karena laptop Aspire E5-475G memiliki cover keyboard berbahan metal yang dilengkapi dengan finishing diamond cut pada touchpad-nya. Cocok untuk spAcer yang selalu menomorsatukan desain.

Baca juga: Chromebook 14 for Work (CP5-471): Laptop Acer Stylish dan Powerful Besutan Google

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

1,363 Responses to Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal

 

  1. Albert says:

    Dok, apakah ada laptop lain selain e5-475g yg ada slod ssd m.2 .

    1. Dr. Acer says:

      Dear Albert, untuk Aspire E5-475G sudah dilengkapi dengan slot SSD M.2.

  2. Mamoru says:

    Permisi mau tanya… Untuk bajet 6,5 jt bisa dapat apa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mamoru, kami merekomendasikan tipe Aspire E5-475G-391G dengan harga 6,099,000, spesifikasinya adalah:
      Intel® CoreTM i3-6006U processor (2.00 GHz)
      Elinux
      14″ HD 1366 x 768 resolution, high-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD
      4GB DDR4
      1TB
      NVIDIA® GeForce® 940MX with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
      • Bluetooth® 4.1
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-RW

  3. Damar says:

    Selamat malam, saya ingin bertanya beberapa hal.

    1. Apakah kita dapat menambahkan kapasitas ram langsung di konter acer resmi? Kalo ada harganya berapa ya?

    2. Lalu berapa harga dari acer e5-475g dengan spek fhd + 4gb + ssd + dos? Lalu warna apa saja yang tersedia? Dan apakah terdapat led backlit keyboard?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Damar, untuk pertanyaan kamu akan kami jawab satu persatu :
      1. proses upgrade RAM bisa dilakukan di ACSC terdekat, untuk Acer Store sendiri hanya melayani penjualan unit dan tidak melayani servis atau upgrade komponen.
      2. Aspire E5-475G (Core i5) – High Spec dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 8,4 juta-an dan tidak dilengkapi backlit keyboard. Untuk warnanya hanya ada 1 varian yaitu steel gray.

  4. Ellie says:

    Kak, kira kira versi ini akan ada updatean vga yg pakai nvidia mx150 ga ya? Atau acer ngeluarin laptop baru yg pakai mx150?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ellie, saat ini kami tidak memiliki informasi detil terkait hal tersebut, ikuti terus blog Acer, FB dan Twitter @acerid untuk informasi terbaru seputar produk Acer Indonesia.

  5. Amir says:

    Gan ane pakai lapto ini yang tipe i5 kaby lake kenpa koneksi internet via modem lelet

    1. Dr. Acer says:

      Dear Amir, bisa diinformasikan apakah kamu menggunakan modem USB stick pada unit?

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved