3 Monitor Gaming Dari Acer Siapkan Dirimu Untuk Jadi Juara di Arena E-Sport!

Seorang hardcore gamers selalu memiliki standar sendiri dalam memilih perangkat andalan untuk dijadikannya ‘senjata’ saat mengalahkan musuh di arena lawan. Tidak bisa dipungkiri, meski keberadaan laptop gaming merajalela, monitor gaming masih menjadi favorit para hardcore gamers.

Hal ini wajar mengingat ada banyak poin yang masih menjadi pertimbangan seorang hardcore gamers untuk berpaling ke laptop gaming. Nah, Acer memperkenalkan 3 monitor gaming terbaik terbarunya yang mampu menunjang aktivitas gaming spAcer agar kamu bisa juara di arena e-sport. Berikut kelebihan monitor gaming spAcer yang harus kamu tahu!

Predator X34, Monitor Gaming pertama dengan NVIDIA® G-SYNC™

Monitor Gaming Terbaik

Bagi spAcer yang ingin merasakan pengalaman gaming yang makin menyenangkan, Predator X34 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dibuat dengan konsep layar lengkung beresolusi 34 inci,Predator X34 akan membuat standby terhadap musuh dari samping yang tidak mungkin dijangkau oleh layar monitor biasa. Predator X34 juga mengusung ZeroFrame Design yang memungkinkanmu menikmati kenyamanan gaming lebih dengan multi-monitor configurations.

Monitor gaming Acer ini juga telah dilengkapi dengan fitur NVIDIA® G-SYNC™ yang mampu  bekerja sesuai dengan fresh rate standar Predator X Series. Tak hanya mampu menghilangkan efek tearing dan stuttering dengan GPUnya yang andal, Acer X34 juga memungkinkanmu melakukan overclocking up to 100Hz.

Kesempurnaan display gambar yang ditampilkan pada Predator X34 telah didukung dengan Acer ColorPlus Technology lho, spAcer! Teknologi ini berfungsi untuk menampilkan keseluruhan gambar dengan mode 100% sRGB. So, kamu bisa rasakan sendiri tampilan pixel yang mengagumkan pada resolusi layar UltraWide QHD (3440X1440) Predator X34.

Predator X34 juga telah membenamkan sepasang speaker dengan daya 7 watt yang telah dilengkapi dengan DTS Sound technology untuk memberikan output audio yang optimal, sehingga respons dari dentuman bass agar audio terdengar lebih baik. I/O ports yang tersedia pada Predator X34 pun diletakkan di bagian belakang monitor, menghadap keluar. Jadi, meja spAcer tidak akan penuh dengan kabel sehingga kamu bisa bekerja dengan aman dan nyaman.

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved