Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal

Main game atau menyelesaikan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung pasti sangat membuatmu menjadi kesal. Performa lelet, lag hingga crash dan cepat panas menjadi hal-hal yang akan selalu terjadi, dan tentu saja membuat kesenangan dan permainanmu terganggu!

Untuk itu, Acer menghadirkan Predator G6-710 sebagai pilihan desktop untuk mendukung segala keperluanmu, spAcer! Dengan desain gahar yang didukung berbagai teknologi terbaik dan powerful, Predator G6-710 menjadi pilihan terbaik untuk berbagai kebutuhan pekerjaan berat, mulai dari gaming, editing hingga desain!

Desain yang Sangar

1

Saat melihat Predator G6-710 untuk pertama kali, mungkin spAcer akan menilai bahwa tampilan desktop gaming ini terlihat sangar. Ya, Acer memang sengaja merancang CPU desktop PC ini dengan cita rasa theme armor. Kesan ‘kehadiran’ nuansa kendaraan lapis baja juga amat terlihat, terutama pada bagian depan. Dan bila kamu cermati lebih dalam, body Predator G6-710 memang mirip dengan rantai tank tempur dan lekuk perut body Iron Man. Adaptasi inilah yang kemudian memberikan kesan mewah dan futuristik yang sangat kuat pada Predator G6-710.

Performa Prosesor Intel Core i7-6700K

2

Demi mendukung performa gaming yang selalu bisa diandalkan, mesin game ini diperkuat dengan prosesor Intel paling mutakhir saat ini yaitu Skylake. Dibandingkan seri prosesor Intel sebelumnya, teknologi Intel Skylake tergolong overclocking-friendly, di mana spAcer dapat mengubah nilai multiplier prosesor secara bebas. Dengan begini, performa prosesor dapat diubah dengan mudah hanya dengan menaikkan dan menurunkan nilai multiplier prosesor tanpa mengganggu kestabilan keseluruhan kinerja sistem. Keunggulan ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para gamer dan overclocker, untuk dapat menyesuaikan performa PC sesuai kebutuhannya.

Prosesor Intel Core i7-6700K yang diusung dalam Predator Predator G6-710 juga sudah mendukung DDR4 yang lebih cepat dan hemat daya, lho. Prosesor ini bahkan memiliki  kinerja 94% lebih tinggi dari Core i7 6700HQ. Jadi, jelas sudah bahwa performa Predator G6-710 sangat ideal dan bertenaga, tak hanya untuk bermain game berat tetapi juga mendukung segala pekerjaan kompleks terkait editing maupun desain.

Overclock Cukup dengan Satu Tombol

3

Bagi gamer sejati, menyala-matikan PC saat hendak melakukan overlock tentu saja merepotkan dan mengusik kesenangan. Namun, dengan Acer Predator G6-710, spAcer nggak perlu khawatir lagi. Desktop canggih ini sudah dilengkapi dengan satu tombol khusus untuk overclock. Rasakan kemudahan untuk meningkatkan performa sistem perangkat dengan hanya menekan tombol menggunakan satu jarimu. Dengan begini, kamu nggak perlu keluar dari aplikasi dan nggak perlu melakukan restart pada PC. Praktis banget, kan?

Predator Sense

4

Tak seperti kebanyakan desktop mainstream, Predator G6-710 dilengkapi software Predator Sense. Layaknya seorang pilot tempur, software ini memungkinkanmu mengetahui kondisi terkini dari kinerja PC, dan dapat mengendalikan semuanya secara bersamaan dari satu tools.

Dari menu Predator Sense, para gamers juga dapat mengetahui parameter informasi penting seperti CPU clock rate, temperatur, dan fan speed. SpAcer pun dapat mengendalikan overclocking stage control, fan speed control, dan lighting effect control. Predator Sense bahkan memungkinkanmu memantau indikator penting seperti current CPU overclocking rate, current temperature, dan current fan speed. Dengan meningkatnya overclock, maka kinerja PC akan meningkat, penggunaan speed pada fan dan tempertur pada CPU pun akan ikut meningkat.

Grafis Powerful NVIDIA GeForce GTX 980

5

Sudah menjadi rahasia umum bahwa GeForce GTX 980 dikenal sebagai pendorong munculnya GPU berkemampuan tinggi tetapi hemat daya. GeForce GTX 980 juga menjadi salah satu Graphic Processing Unit (GPU) dengan performa terbaik  di dunia. Kartu grafis ini memiliki kinerja 82% lebih tinggi dari GTX 970M dan mendukung Microsoft DirectX 12 yang paling baru. Selain itu, GeForce GTX 980 juga mendukung penggelaran multi monitor (3x DP) dan virtual reality ( VR ) headset yang tentunya akan menjadi tren gaming dalam waktu dekat

Simak jugaPredator X34, Si Monitor Gaming Terbaik 2016!

Didukung oleh arsitektur NVIDIA Maxwell Next Generation yang memberikan kinerja yang luar biasa, efisiensi daya yang tak tertandingi, dan fitur-fitur terkini, Acer Predator G6-710 sanggup memainkan game-game yang memiliki grafis sangat tinggi dan detail sekalipun. Selami dunia maya yang kaya warna dengan Predator Z35.

RAM DDR4

6

Untuk mendapatkan gameplay yang lebih halus, Acer Predator G6-710 mengusung RAM DDR4. Memori ini memiliki kecepatan rata-rata di kisaran 2133 hingga 4266 MT (Mega Transfer) per detik, atau jauh lebih cepat dari DDR 3 yang hanya sekitar 800 sampai 2133 MT per detik. DDR4 juga lebih hemat daya dibandingkan memori DDR3 dan mampu memberikan performa yang lebih optimal untuk bermain game.

Secara keseluruhan, RAM DDR4 25% lebih cepat dan 30% lebih hemat daya dibanding RAM DDR3. Jadi, dengan Predator G6-710, bersiaplah merasakan pengalaman gaming yang lancar tanpa sedikit pun gangguan lag!

Dual Channel Memory

Di sisi lain, perangkat ini juga menggunakan dual-channel memory up to 64GB DDR4. Ini adalah fitur untuk memperlebar bandwidth pada RAM dengan cara menggunakan dua buah keping RAM yang serupa, sejenis dengan kecepatan, daya dan waktu yang sama agar dapat melakukan proses kerja secara serentak dan bersama sama.

Perbedaan RAM single channel dengan dual channel terletak di kecepatannya, di mana pada single channel 4 GB memiliki kecepatan yang lebih rendah dibanding dual channel 4 GB. Untuk perkiraan single channel adalah 1 RAM dengan kapasitas 4 GB, dual channel adalah 2 RAM yang digunakan dengan masing-masing kapasitas 2 GB. Kombinasi ini memungkinkan spAcer untuk menikmati kinerja yang luar biasa dari PC gaming-mu.

Killer Double Shot

7

Demi menghilangkan lag saat bermain game, Acer memasukkan Killer DoubleShot dalam Predator G6-710. Fitur keren ini memungkinkan spAcer mengombinasikan koneksi Ethernet dan Wi-Fi demi dapat menyajikan kecepatan transfer data terbaik. Pada gilirannya, koneksi internet untuk gaming dapat dibedakan dengan koneksi Internet untuk keperluan media sosial, update Windows, update antivirus dan aktivitas lainnya selain gaming.

Tak hanya itu, fitur ini juga dapat meminimalkan latency hingga 3,5 kali lipat dengan penambahan kecepatan throughput data mencapai 2,9 kali lipat dibandingkan dengan teknologi Wireless-N standar. So, bersiaplah mendapatkan pengalaman online gaming lebih maksimal dengan Predator G6-710!

SoundBlaster X-Fi MB5

Soal kualitas suara, Predator G6-710 memiliki Creative Sound Blaster X-Fi MB5 dan Environmental Audio Extention (EAX) 5.0 yang mampu menyuguhkan suara memukau dan profil suaranya dapat disesuaikan dengan kebutuhan output suara pengguna. Selain EAX 5.0, desktop gaming ini juga dilengkapi scout mode dan voice FX.

Dengan berbekal senjata lengkap seperti ini, pastinya spAcer dijamin puas dan nyaman untuk memainkan game-game berat favoritmu melalui Predator G6-710. Makanya, jangan ngaku hardcore gamer sebelum memiliki monster satu ini. Yuk, dapatkan Predator G6-710 hanya dengan Rp 34.999.000,-!

Simak juga: Acer Luncurkan Seri Produk Gaming Predator untuk Hardcore Gamers di Indonesia

Spesifikasi

Operation System Windows 10 Optical Media Drive
Processor

The 6th Intel® CoreTM i7-6700K processor

(4.0 GHz, unlocked, 8 MB cache, 1600 MHz FSB, quad-core, 91 W, Intel® HD Graphics 530)

Graphics NVIDIA® GeForce® GTX 980 4GB dedicated GDDR5 VRAM
Memory

●     16GB RAM Dual Channel Memory 2x8GB DDR4

●     Up to 64 GB of DDR4 system memory (4 DIMM)

Storage

●     SSD: 256 GB RAID (Faster Storage)

●     HDD : 1TB (7200rpm)

●     SD™ Card reader

Audio SoundBlaster X-Fi MB5
Wireless & Networking

●     Killer DoubleShot Pro™ LAN

●     802.11ac

●     Bluetooth 4.1

●     10/100/1000 Gigabit LAN

Opical Media Drive DVD-Super Multi double-layer drive
I/O Ports

Front/Side I/O connectors

●     Card reader: Yes

●     Audio jack(s): 2

●     USB 3.0 port(s): 2

Rear I/O connectors

●     HDMI-out port(s): 1

●     DisplayPort (DP) ports: 1

●     LAN port(s): 1

●     Audio jack(s): 3

●     USB 2.0 port(s): 2

●     USB 3.0 port(s): 4

Expansion Slot

●     Number of PCIe x16 slot(s): 1

●     Number Storage of PCIe x1 slot(s): 2

Dimension 210 (W) x 462 (D) x 553.3 (H) mm

 

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved