Unboxing Acer Revo One, Mini PC dengan Kemampuan Multifungsi

Acer merilis mini PC dengan kemampuan multifungsi, Acer Revo One. Sebagai mini PC serbaguna yang dapat menunjang berbagai aktivitas atau kegiatan spAcer sehari-hari, Acer Revo One memiliki tiga fungsi. Pertama, sebagai multimedia center untuk memainkan file-file hiburan seperti video, musik dan games. Kedua, sebagai PC yang mampu membuat presentasi dan dokumen, menulis e-mail serta browsing. Terakhir, sebagai tempat penyimpanan dan berbagi file dari segala jenis gadget melalui wireless network yang sama.

Mini PC dengan bobot kurang dari 1 kg ini tersedia dalam dua pilihan, pertama dengan prosesor Intel Celeron Haswell, memori 2GB, 500GB HDD dan OS Windows 8.1, serta pilihan kedua dengan prosesor Intel Core i3, memori 4GB, 500GB HDD dan OS Windows 10 yang akan segera hadir di Indonesia. Acer Revo One hadir dengan dua port multimedia yang sempurna, yaitu dua port USB 2.0 dan dua port USB 3.0, HDMI dan mini DisplayPort yang dapat terkoneksi ke dua monitor.

Produk mini PC inovatif ini memiliki fitur BYOC (Build Your Own Cloud) yang memungkinkan setiap keluarga bisa menciptakan server cloud atau penyimpanan online pribadi., spAcer juga bisa mengoperasikan Acer Revo One hanya dari gadget dengan menggunakan aplikasi Revo Suites. Untuk lebih jelasnya, yuk, tonton penjelasan tentang spesifikasi dan keunggulan Acer Revo One dari dr. Acer di video ini.

Beli online Acer Revo One RL85 sekarang di:

button-bhinnekabutton lazadabutton dino

Related Article

2 Responses to Unboxing Acer Revo One, Mini PC dengan Kemampuan Multifungsi

 

  1. Santoso says:

    Acer Revo One yang Core i3 harganya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Santoso, saat ini belum tersedia mini PC Acer Revo One dengan prosesor Intel Core i3. Nantikan ketersediaannya di Indonesia segera 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved