Aspire R11: Cantik dan Menawan dalam Berbagai Sudut

Notebook sudah menjadi temanmu sehari-hari. Karena kurang fleksibel dibawa ke mana-mana, membuatmu bingung saat memilih sebuah notebook. Jika kamu menginginkan notebook fleksibel untuk digunakan di manapun, Aspire R11 adalah jawabannya! Aspire R11 bisa berputar 360° sehingga dapat bertransformasi dalam berbagai bentuk. Desainnya yang unik mengajakmu membawanya ke pangkuanmu. Mau tahu apa saja kecantikan R11, spAcer?

Untitled-1

Dapat diputar 360° dengan empat mode mengagumkan

Kadang, membuka notebook tidak selalu nyaman karena meja terlalu sempit atau layar tidak bisa di-sharing kepada teman-teman yang lain. Aspire R11 dapat berputar 360° dan dapat bertransformasi ke dalam 4 mode yaitu notebook mode, pad mode, tent mode, dan display mode. Putarlayar notebook dan sesuaikan mode sesuai kebutuhanmu, spAcer!

Desain cantik menawan, tipis dan ringan dalam genggamanmu

Pertama kali melihat notebook, pastinya melihat desainnya secara keseluruhan. Cover Aspire R11 bertekstur kain membuat matamu langsung tertuju padanya. Tidak hanya sebagai pemanis, tekstur kain pada cover Aspire R11 berguna untuk mengurangi terjadinya scratch dan anti slip. Beratnya yang hanya 1,5 kg membuatmu makin nyaman dan ringan saat membawanya.

Aspire R11: Cantik & Fleksibel untuk Apapun Kebutuhanmu

Teknologi terbaik untuk layar sentuh

Aspire R11 lebih terlindung  dari berbagai goresan berkat teknologi Gorilla Glass 3 yang terdapat pada layar sentuhnya. Ditambah dengan layar Zero Air Gap yang membuat tampilan lebih berwarna dan visual lebih nyata.Teknologi tersebut juga mengurangi pantulan cahaya matahari saat menggunakan perangkat ini.

Harmoni yang Indah di telingamu

Perangkat yang berukuran kecil umumnya memiliki keterbatasan dalam hal kemampuan produksi suara. Tidak hal nya dengan Aspire R11, perangkat ini dibekali dengan teknologi Acer True Harmony yang membuat suara yang dihasilkan lebih mendetail dan memiliki Bass yang mendalam. Pengalaman mendengarkan music pun menjadi lebih menyenangkan karena minimnya distorsi suara dengan volume kencang sekalipun.

Baterai yang tahan lama hingga8 jam

SpAcer tidak perlu khawatir untuk beraktivitas dengan Aspire R11 jika charger ketinggalan. Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, Aspire R11 sangat cocok untuk menemani aktivitas spAcer sepanjang hari. Selain itu dengan teknologi Acer Bluelight Shield membuat mata Anda tidak cepat lelah dalam menggunakannya.

Prosesor terbaru Intel Braswell untuk pengalaman terbaikmu

Nonton film, mengerjakan tugas, atau chatting Sekalipun tetap bias berjalan tanpa takutbaterai habis karena prosesor Intel Braswell yang ada di Aspire R11.Prosesor Intel Braswell QuadCore memiliki komputasi lebih cepat namun konsumsi daya yang ringan. Kamu pun bias meningkatkan RAM hingga 8GB untuk merasakan pengalaman multitasking yang maksimal.

Aspire R11 yang cantik dan memiliki performa menawan dapat menemani aktivitasmu dari pagi hingga malam. Tak ragu membawanya ke kafe karena desainnya yang stylish. Putar layar notebook dan dapatkan empat mode sesuai keinginanmu! Temukan kecantikan Aspire R11 di Acer Store, Acer E-Store, dan toko-toko computer terdekatmu, spAcer!

Jika spacer tertarik dengan product Aspire R11 ini dan ingin membeli langsung bias klik dibawah ini ya:

BELI SEKARANG

Related Article

73 Responses to Aspire R11: Cantik dan Menawan dalam Berbagai Sudut

 

  1. Nahada says:

    Dok, apakah di Acer R11 terdapat soket untuk proyektor (selain HDMI) ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nahada, jika yang kamu maksud adalah port VGA, tidak tersedia.

  2. Imuh says:

    Kenapa R11 yg di Indonesia prosesornya N3050? Apakah R11 dg prosesor N3700 bakal masuk pasar Indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Imuh, mohon maaf kami belum dapat memperkirakan terkait dengan waktu ketersediaan Aspire R11 dengan prosesor N3700 di Indonesia.

  3. Agung narundana says:

    Dok r11 sy sdh wind 10 tp muncul perintah dari windows 10 asistant manager .. ap sy ikuti sj perintah nya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, kamu dapat mengikuti saran dari aplikasi tersebut.

  4. Agung narundana says:

    R11 support untuk game yg di sambungkn ke tv kyk ps ? Colokan r11 ada brp ? Untk hdmi ad ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, Acer Aspire R11 dilengkapi dengan port HDMI.

      Namun mohon maaf kami tidak dapat memastikan mengenai kemampuan menjalankan game tertentu. Kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari game yang akan dijalankan, lalu bandingkan dengan spesifikasi Acer Aspire R11.

  5. Agung narundana says:

    Dok apakah engsel aspire r11 bsa di copot jd kyk model full tab .. ty

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, layar pada Aspire R11 tidak dapat dipisahkan dengan keyboard namun layar pada Aspire R11 dapat diputar 360° dan dapat bertransformasi ke dalam 4 mode yaitu notebook mode, pad mode, tent mode, dan display mode.

  6. sidiq ramdhani says:

    dok kalo windows securitynya tiba tiba ga berfungsi dan gabisa dibuka itu gimana ya cara benerinnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sidiq, bisa diinformasikan apakah terdapat notifikasi eror tertentu yang muncul ?

  7. Agus effendie says:

    Dok berapa harga motherboad acer 4745g,mohon infonya,mksh..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, untuk info harga sparepart bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  8. arif febriadi says:

    saya memiliki acer R11 yang saya beli sekitar 7 bulan yang lalu, sekarang mulai bermasalah :
    1. sekitar seminggu lalu saya gunakan untuk mengetik, setelah selesai saya shutdown. kemudian selang 2 jam saya berniat menyalakan kembali tetapi saya terkejut karena laptop tidak mau hidup, saya coba pencet tombol power berulang-ulang tetapi tetap saja tidak mau hidup dan saya masih ingat ketika melakukan shutdown terakhir indikator baterai masih setengahnya, kemudian saya coba tancapkan adaptornya tetapi indikator lampu juga tidak menyala serta laptop tidak juga mau hidup.
    2. kemudian laptop tidak saya pakai dan saya biarkan selama 3 hari dan saya coba untuk menyalakanya kembali dan saya terkejut laptop saya bisa hidup kembali dan dapat bekerja normal.
    3. selang 4 hari laptop kembali bermasalah dikarenakan mati kembali sampai saat tulisan ini saya buat.
    mohon dokter acer memberikan solusinya, trimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arif, kemungkinan ada kendala pada hardware sehingga perlu dilakukan power reset. Kamu bisa meminta bantuan teknisi di Acer Service Center untuk power reset berikut pengecekan secara langsung dan menyeluruh.

  9. David says:

    Dok emang acer r11 ga dikasih cd dirve nya yah?? Soalnya sya beli ga dikasih,, mohon bantuan nya

    1. Dr. Acer says:

      Dear David, bisa bantu infokan 22 digit Serial Number unit Acer kamu? Biasanya apabila kamu tidak mendapatkan CD/DVD driver, kemungkinan unit Acer kamu bundling dengan OS Windows pada saat pembelian.

  10. Galih says:

    Dok? Acer r11 ada versi yang prosesornya i3 atau i5 nggak ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Galih, mohon maaf Aspire R11 tidak tersedia dengan processor tersebut.

  11. Christopher James says:

    Apakah acer r11 bisa main game battlefield 4

    1. Dr. Acer says:

      Dear James, kamu bisa lihat dulu minimum system requirement dari game tersebut, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware laptop yang kamu inginkan.

  12. memet says:

    Dok acer aspire r 11 emang ga ada cd drive nya???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Memet, Aspire R11 tidak dibekali dengan DVD drive. 🙂

  13. Marga Jaya says:

    Dok mautanya. saya ada masalah dengan Acer R11 saya pas waktu adek saya nyoba tekan FN+F6 kan lampu layar padam kemudian coba ditekan lagi dengan maksud menyalakan lagi ternyata gak bisa nyala om, mohon bantuannya om bagaimana cara menyalakan kembali lampu layarnya, sudah saya coba masuk ke seting device termasuk pengaturan sleep dan brigtnes dan lain sebagainya tapi tetap saja belum bisa nyala lampu layarnya. (pas lampu led layar padam saya bisa mengoperasikannya dengan menggunakan bantuan lampu senter saya jadi agak remang2 masih terlihat menu dilayar). Mohon solusinya om

    1. Dr. Acer says:

      Dear Marga, bisa diinformasikan apakah proses restart unit bisa mengembalikan fungsi normal layar pada unit ?

  14. Dok mau tanya. Saya baru saja beli Acer R11. Kenapa saat browsing menggunakan browser baik microsoft edge maupun mozilla firefox (baik versi 32 bit maupun 64 bit) selalu berjalan lambat dan sering terjadi lag. Sehingga kursor berjalan sangat lambat saat dipindahkan. Mohon solusinya dok.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zaenul, pastikan driver pada unit kamu sudah tersinstal secara keseluruhan dan sesuai dengan vendor juga OS pada unit

      1. Bagaimana cara memastikan bahwa semua driver yang diperlukan sudah terinstall ke dalam perangkat Acer R11 tersebut dok?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Zaenul, kamu bisa mengeceknya mealui device manager pastikan tidak ada device yang bertanda seru (!).

          1. arif febriadi says:

            Saya memiliki masalah yang sama pada acer R11 saya yang baru 2 minggu saya beli yaitu selalu lag, padahal semua driver sudah saya update dari situs acer, device manager juga tidak ada tanda “!” tetapi masih saja lag dan sangat mengganggu aktivitas kerja saya menggunakan laptop ini. adakah solusi lain ?

          2. Dr. Acer says:

            Dear Arif, bisa diinformasikan apakah kendala pada unit sudah terjadi sejak pertama pembelian atau setelah berjalan 2 minggu pemakaian seperti yang kamu informasikan ?

          3. arif febriadi says:

            Untuk masalah lag di laptop saya terjadi kira-kira 2 mingguan setelah pembelian, ketika itu saya free upgrade ke windows 10 via koneksi internet, laptop terasa lambat, saya buka Task Manager dan CPU selalu berada di 95-100% padahal saya hanya menjalankan browser (chrome/firefox) saja. apalagi ketika saya menjalankan aplikasi pemutar musik hampir selalu 100%. mohon solusinya. trimakasih.

  15. Arul says:

    dok mau tanya kalo acer AOD257 bisa diupgrade windows 7 nya gak? soalnya windows 7 starter fiturnya tidak banyak. terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arul, pada dasarnya bisa saja, namun Acer tidak memberikan dukungan driver sehingga kemungkinan akan tidak optimal.

  16. Mei says:

    Dok, tolong perbandingan r11 dengan switch 10e dong.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mei, sebagai perbandingan, kami berikan spesifikasi dari kedua unit Acer tersebut:

      Aspire R11
      Intel® Celeron® Dual Core processor N3050 (2 MB Cache, 1.60 GHz, up to 2.16 GHz)
      Windows 10 Home
      11.6″ HD 1366 x 768 resolution LED-backlit TFT LCD with integrated multi-touch, Frameless, ultra-slim design
      4GB DDR3
      500GB
      Intel® HD Graphics
      “Video conferencing
      HD webcam with:
      • 1280 x 720 resolution
      • 720p HD audio/video recording”
      HDMI® port with HDCP support
      “1 x USB 3.0 port (transfer data 10x faster)
      1 x USB 2.0 ports”
      “• Bluetooth® 4.0
      • Bluetooth® 2.1+EDR”
      Intel® Dual Band Wireless-AC, 802.11ac/a/b/g/n wireless LAN
      SDTM Card Reader
      “Certified for Skype for Business
      Acer TrueHarmony high-performance sound system
      Two built-in stereo speakers
      Built-in digital microphone
      Acer TrueHarmony
      (Limits Audio Distortion,
      Wider Range of Bass,
      Boosts Volume)”
      3220 mAh, up to 8 Hours
      298 (W) x 211 (D) x 20.9 (H) mm
      1.5 kg with 4-cell battery pack

      Aspire Switch 10E
      10.1″ with IPS (In-Plane Switching), HD (1280 x 800) Multi Touch
      Genuine Windows 8.1 with Bing
      Intel® Quad Core™ processor Z3735F (2M Cache, up to 1.83 GHz)
      Intel® HD Graphics with 3D Graphics Hardware Acceleration
      2GB
      32GB eMMC + 500GB on dock
      “Dual Camera
      Front : 2MP
      Rear : 2MP”
      802.11 b/g/n
      BT 4.0
      Up to 12 hours / 8060 mAh
      “262 x 180 x 10.95mm (pad)
      262 x 180 x 25.75mm (pad+dock)”
      1.28 kg (630gr pad only)
      Accelerometer (G-sensor), Ambient Light
      Micro HDMI®
      “MicroSD Card up to 128GB,
      Micro USB 2.0 (on unit) support charging +
      Full size USB 2.0 on dock”
      “Built-in Dynamic Stereo Sound with Dual Front Facing Speakers.
      Built-in Digital Microphone”

  17. Ayie says:

    jika sy beli R11 dgn windows 8.1
    apa sy bisa update lgs ke windows 10 ?
    update sendiri mksdnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ayie, kamu bisa update menjadi OS Windows 10 dengan mengikuti tahapan seperti yang dijelaskan pada artikel berikut ini http://www.acerid.com/2015/09/langkah-upgrade-windows-10-gratis/

  18. bambang hermawan says:

    dr acer, saya mau tanya laptop saya acer aspire v5-431 apakah sudah ada driver buat laptop saya untuk saya upgrade ke wondows 10.,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bambang, saat ini belum tersedia driver Windows 10 untuk Aspire V5-431 di website Acer. Namun umumnya Windows secara otomatis akan menginstallkan driver – driver generic yang sesuai dengan hardware dilaptopmu. 🙂

  19. Viandra says:

    Dok tanya apakah Acer Aspire R11 bisa kuat bermain PES 2016

    1. Dr. Acer says:

      Dear Viandra, kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari game tersebut, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware Aspire R11 🙂

  20. Zaenul Anwar says:

    Untuk daerah pekanbaru, apakah saya bisa membelinya dengan harag resmi? Kalau ada dimana alamatnya Dr. Acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zaenul, untuk wilayah Pekanbaru bisa menghubungi Acer retail berikut:
      ACER CENTER
      Jl. Dr. Setia Budhi No. 107, Pekanbaru, Riau.
      Tel : (0761)28891.

  21. shihab iqbal says:

    apakah terdapat hdd external di dock keyboardnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Shihab, bisa diinformasikan kembali apakah yang kamu maksudkan adalah port untuk mengkoneksikan ke HDD external?

  22. Safaat Oye says:

    Telah membaca ttg Aspire R11..produk yg bagus…syg hrgnya masih relatif tinggi…barangkali karna kurs US dolar tinggi atau ada Win8. yg pasti memang spek.nya jg lumayan bagus..Apapun itu…adakah yg R11 ini yg versi DOS atau Linux nya sj?..jadi harga bisa turun..terima kasih byk sblmny Dr.Acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear Safaat, untuk seri Aspire R11 tidak tersedia untuk versi DOS/Linux, kamu bisa pertimbangkan Aspire R11 yang tersedia dengan harga Rp 4,899,000 (Windows 8.1) dan Rp 5,099,000 (Windows 10) 🙂

  23. Ashin says:

    Baru pinang R11 .. keselurahannya sih okelah .. cuma ada sedikit masalah mungkin dokter bisa bantu .. kenapa saya sering mengalami kursor mouse seperti lag gitu .. macet2 saat memakai mouse maupun memakai pad .. lebih sering pas lagi loading seperti youtube ..perpindah panah mouse tidak lancar .. (browser google dan mozilla )

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ashin, pastikan driver touchpad dan VGA pada unit kamu sudah sesuai dengan OS yang kamu gunakan.

  24. EDI PURWANTO says:

    Untuk Aspire R11 bisakah digunakan menulis menggunakan Acer Active Stylus ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edi, kamu bisa membeli stylus yang kompatibel di toko aksesoris komputer, pastikan unit R11 dibawa untuk pengujian kesesuaiannya.

  25. din says:

    Yg ram 8 gb ga dpsarkan di indonesia y

    1. Dr. Acer says:

      Dear Din, saat ini yang dipasarkan oleh Acer Indonesia hanya yang menggunakan RAM 4GB DDR3

  26. dewi says:

    Untuk performanya, lebih baik yg mana ya antara aspire switch 10 Dan acer aspire R3-131T(R11)? Apakah keduanya cukup mumpuni utk program grafis seperti Photoshop, Corel, atau inkscape?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dewi, kedua unit Acer tersebut bisa menggunakan aplikasi/software multimedia tersebut, namun untuk sisi spesifikasi Aspire R11 lebih unggul karena dibekali dengan RAM 4GB yang memberikan kinerja Notebook lebih optimal.

  27. Vin says:

    Harganya berapa ya dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vin, Acer Aspire R3-131T (R11) tersedia dengan harga 4,8 jutaan. 🙂

  28. Doc, laptop saya kok AV McAfeenya Nge-Detect Autokms.exe???
    Apa laptop saya windowsnya bajakan?????.
    Laptop saya R3-131T…puji TUHAN baru beli tadi 😀

    1. Dr. Acer says:

      Dear Juan, tipe Aspire R3-131T yang dipasarkan oleh Acer Indonesia sudah bundling dengan OS Windows 8.1 berlisensi resmi (original).

  29. Harga Pastinya Berapa min???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Juan, Aspire R3-131T (R11) tersedia dengan harga Rp. 4.899.000. 🙂

  30. Sidik says:

    Apakah Acer r11 sudah dilengkapai dengan Microsoft office dan apakah sekarang sudah bisa upgrade ke winsows 10.

    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sidik, Microsoft Office tidak termasuk didalam paket pembelian Aspire R11 (R3-171). Upgrade OS itu sendiri dilakukan secara bertahap oleh Microsoft, sehingga kami belum bisa memastikan hal tersebut.

  31. Konsultasi sedikit :

    Saya mencari ultrabook atau laptop ringan dengan 8 core i7 menggunakan m-sata/m.pcie slot utk ssd (system os) dan masih menyediakan slot Sata utk 2nd Harddrive 2,5″ serta didukung layar sentuh (tidak terlalu penting). Saya mengharapkan slot utk Sodim ada 2 dan Max bsa dikonfigurasi 16gb (2x8gb).

    Saya mengharapkan ultrabook ringan namun dengan konfigurasi hardware yang bisa diupgrade dan di custom lebih baik lagi jika OS Dos (Save Budjet). Kebanyakaan Ultrabook sekarang lebih mementingkan dari segi meminimalisir bentuk tanpa memikirkan ruang untuk customisasi, Sehingga performa dipantenkan pada setiap produk.

    Sebelumnya terima kasih utk jawaban yg membantu.. 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, untuk saat ini mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe ultrabook Aspire S5-391 dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:
      Intel® Core™ i7-3517U processor (1.90 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz)
      Genuine Windows 8
      13.3″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit
      4GB DDR3
      256GB SSD (Raid-0 Double SSD)
      Intel® HD Graphics 4000
      N/A
      “Acer Video Conference, featuring:
      • Acer Crystal Eye HD webcam ”
      Thunderbolt Port, HDMI Port
      USB 3.0 port x 2 (Transfer data 10x lebih cepat)
      IDR 14,299,000

      1. Ardhan says:

        Apakah ada untuk yang processor i3?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ardhan, saat ini tidak tersedia varian Aspire R11 dengan prosesor Intel Core i3. 🙂

          1. Agung narundana says:

            R11 sudah support apl medssos semacam android ? Acer type ap yg sudah bisa

          2. Dr. Acer says:

            Dear Agung, Aspire R11 support denganaplikasi media sosial yang terdapat juga pada system Android.

          3. Agung narundana says:

            Jd aspire r11 tdk perlu instal bluestack unt pke apl medsos android ?

          4. Dr. Acer says:

            Dear Agung, Acer Aspire R11 dibekali dengan OS Windows 10 yang dapat menjalankan berbagai macam aplikasi Social Media yang tersedia pada Windows Store.

            Namun jika digunakan untuk menjalankan aplikasi yang diperuntukan untuk OS Android maka diperlukan aplikasi tambahan, semisal: bluestack.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved