Ekspresikan Dirimu dengan Warna-warni Acer Aspire Switch 10E

spAcer, saat memilih stuff-mu, biasanya warna yang kamu suka sangat berpengaruh saat membelinya. Coba lihat isi kamar dan lemarimu, apa warna dominan yang kamu pilih? Jika kamu sudah jatuh hati pada warna yang menurutmu “aku banget” pastinya semua barang yang dimiliki akan dominan sama. Dari dinding kamar, sprei tempat tidur, baju, tas, hingga gadget. Tapi tahukah kamu, sebenarnya pemilihan warna bisa mendeskripsikan dirimu lho.

Saat kamu sedang remote bekerja, pasti bangga punya gadget dengan design cool . Dengan warna yang kamu pilih, kamu seolah menunjukkan siapa dirimu lewat warna gadget tersebut. Tidak hanya warna, fungsi yang ditawarkan harus bisa memudahkan kegiatanmu yang aktif. Gadget yang kamu inginkan harus bisa menyelesaikan pekerjaan dan hiburan yang bisa kamu nikmati di mana saja. Sekarang, kamu bisa memiliki Acer Aspire Switch 10E, notebook hybrid yang colorful dengan banyak fungsi untuk aktivitasmu sepanjang hari!

Aspire Switch 10E Warna Peacock Blue

Aspire Switch 10E Warna Peacock Blue

Elegant and Colorful Design

Acer Indonesia menghadirkan Aspire Switch 10E, notebook hybrid yang cool dan colorful untukmu! Tekstur cover depan dengan corak textile membuatnya makin elegan dan unik.

Ekspresikan dirimu dengan enam warna yang Aspire Switch 10E yang stand out yaitu, Shark Grey, Coral Red, Peri Purple, Magenta Pink, Moonstone White, dan Peacock Blue. Ada banyak warna yang bisa kamu pilih, kan? What’s your color, spAcer?

Empat Transformasi untuk Semua Kegiatanmu

Tidak hanya hadir dengan pilihan warna yang beragam, notebook ini pun bisa bertransformasi sesuai kemauanmu! Saat kamu sedang blogging atau menyelesaikan pekerjaan freelance-mu, gunakan notebook mode untuk produktivitas yang lebih baik. Tak jarang kafe yang memiliki meja yang kecil dan menyulitkanmu membuka notebook, tapi dengan tent mode kamu tetap bisa mengakses akun media sosialmu.

Sebelum kamu menunggu klien untuk mempresentasikan pekerjaanmu, kamu bisa mengubah Switch 10E ke dalam tablet mode untuk bermain game ringan. Saat bertemu dengan klien, kamu bisa langsung mengganti notebook hybrid-mu menjadi display mode. Kamu jadi makin percaya diri dengan performamu di depan klien atau dosen!

Tak perlu ragu mengganti-ganti mode, teknologi Acer Snap Hinge™ 2 yang dimiliki Switch 10E akan memudahkanmu saat berganti empat mode dan terdapat Acer SwitchLock™ yang akan tetap menjaga datamu dari yang tidak berkepentingan saat docking dilepas.

Istimewanya lagi, Switch 10 memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam! Tinggalkan adaptormu di rumah tanpa takut kehabisan baterai selama bekerja atau beraktivitas di luar seharian.

Layar Nyaman dengan Beragam Teknologinya

Selain pilihan warna yang banyak dan empat mode yang bisa kamu ubah sesuai kebutuhan, Switch 10E didukung dengan layar sentuh HD berukuran 10 inci dengan teknologi IPS. Dengan teknologi IPS ini, kamu makin nyaman menikmati hiburan seperti menonton film atau bermain game tanpa mengalami distorsi warna walau dilihat dari sudut yang ekstrem sekalipun.

Kesusahan melihat layar notebook atau tablet saat terkena sinar matahari? Atau sering kelelahan menatap layar karena sibuk membaca portal berita online atau social media? Switch 10E memiliki fitur Acer VisionCare™ yang dapat membuatmu nyaman berlama-lama menikmati hiburan di notebook hybrid ini. Acer VisionCare™ ini terdiri dari Acer Lumiflex dan Acer Bluelight Shield. Aktifkan fitur Lumilex dan kamu akan lebih nyaman menatap layar saat berada di bawah sinar matahari! Nikmati fashion blog favoritmu dengan mengaktifkan fitur Acer Bluelight Shield agar matamu tidak cepat lelah sehingga browsing-pun semakin nyaman.

Dual Speaker dan Dual Camera untuk Menikmati Multimedia

Everybody loves music! Nikmati musik apapun dengan Switch 10E dengan dual speaker yang menggelegar! Paling pas menikmati lagu-lagu dengan tent mode karena speaker yang berada di depan. Jadi makin seru memainkan lagu favorit, kan?

Nah, kamu dan pasangan sedang berhubungan jarak jauh? Switch 10E memiliki dual kamera. Rindumu dengannya akan teratasi saat mengobrol lewat video call Skype. Kamu pun tetap bisa mengambil foto bersama teman dan keluarga dengan kamera belakangnya.

Pilih Switch 10 E sesuai kepribadianmu!

Dapatkan Switch 10 E dengan Harga Spesial!

Banyak yang bisa kamu lakukan dengan Switch 10E kan, spAcer? Yuk miliki segera notebook hybrid Switch 10E dengan pre-order di Bhinneka.com dengan harga hanya Rp  4.699.000 menjadi Rp 4.299.000! Dapatkan cicilan 0% khusus untuk nasabah BII. Pre-order ini berlangsung dari tanggal 15-30 Juni 2015. Segera miliki Switch 10E dan pilih warnamu, spAcer!

 

Spesifikasi Acer Aspire Switch 10E

Ukuran Dimensi 262x 180 x 10.95mm (tablet), 262 x 180 x 22.85mm (w/ dock),262 x 180 x 25.75mm (w/ HDD dock)
Bobot 630g (tablet, WiFi), 1150g (w/o HDD dock), 1280g (w/HDD dock)
Baterai Battery life up to 12hrs battery life
Kapasitas 30Wh
Processing CPU Intel Baytrail-T Z3735F
RAM/ROM RAM: 2GB DDR3LeMMC: eMMC 32GBHDD: 500GB (docking)
Imaging Kamera 2M Front+ 2M Rear
Layar Display 10.1” HD 1280×800, IPS
Touch technology Touch type GFF, Multi-touch (10 finger)
Konektivitas Wi-Fi 802.11 /b/g/n
Bluetooth BT4.0
HDMI 1 x Micro HDMI
USB 1 x Micro USB 2.0 (tablet), support charging1 x USB 2.0 (docking)
Input / Output Sensor ALS, G-sensor only
Audio • High-definition audio support• 1 x mic• 2 x speaker• 10W adaptor via micro USB port
Expansion microSD slot Up to 128 GB (SDHC compatible, exFAT compatible)
OS Version Windows 8.1
Office 365 Personal 1 year
*Activation required within limited time

 

Related Article

108 Responses to Ekspresikan Dirimu dengan Warna-warni Acer Aspire Switch 10E

 

  1. Arderiana says:

    Admin, saya baru satu minggu lalu beli acer switch 10e ini. Saya mau tanya, sebenarnya berapa lama waktu untuk charging batery nya? Selama ini kalau charging dari 10% sampai penuh butuh waktu sekitar 5 jam. Apakah memang seperti itu? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aerderiana, sebelumnya bisa diinformasikan apakah kamu melakukan proses charging dengan kondisi unit mati ?

  2. Vina says:

    Dok kalau acer v10 bakal masuk indonesia nggak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vina, mohon maaf kami belum dapat memperkirakan terkait dengan ketersediaan Acer V10 di Indonesia.

  3. Ratna Dewi says:

    Dr. Acer.. Saya mau nanya.. Kebetulan laptop saya Acer Switch 10E.. Nah kemarin bermasalah pada keyboard nya, karena masih garansi saya bawa ke counter tempat saya beli.. Saya menggunakan garansi, tapi sampai sekarang belum jadi.. Sudah 6 minggu dari hari saya serahkan di counter nya, dari tanggal 26 Oktober..
    Apakah proses garansi itu memang butuh waktu yang lama..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ratna, estimasi waktu yang dibutuhkan bisa lebih dari standar proses akibat jumlah antrian ataupun ketersediaan sparepart yang dibutuhkan (jika diganti). Kamu juga bisa memantau progress servicenya dari tautan http://www.acerpartners.com/trackid/.

  4. anggi says:

    kak acer e10 aku keyboard tombol right nya kalo di tekan ga fungsi, terus malah juga ga di pencet tapi di layar kayak panjer ke kanan terus, kalo misal di bawa ke acer service bayar brp ya kak buat perbaiki kerusakan itu, makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anggi, biaya service dikenakan 165,000 belum termasuk biaya pembelian sparepart jika ada yang perlu diganti.

      1. anggi says:

        kalo misal masih ada garansi, sparepartnya bayar ga kak?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Anggi, garansi resmi Acer Indonesia mencakup penggantian sparepart sesuai dengan batasan yang telah ditentukan oleh Acer dan garansi sparepart bisa dilakukan apabila kerusakan sparepart bukan diakibatkan oleh kesalahan pengguna dan masih dalam lingkup batasan yang telah ditentukan.

  5. laras etania says:

    Dr. Acer saya mau nanya nih, kok pas saya coba acer aspire switch 10E dengar lagu pakai hadset kok gak bisa ya? saya jd bingung padahal udh saya coba pakai hadset mana pun tetap saja gak bsa.. tolong respon ya makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Laras, bisa diinformasikan apakah kendala tersebut sudah terjadi sejak awal pembelian unit ?

  6. poltak says:

    drive C: saya 21 Gb tapi udah full. padahal saya tidak ada instal software tambahan. dan saya tidak ada copy file ke drive C:
    kok bisa full gitu yah dok?
    saya berencana mau install ulang windows 8, apakah di dalam hardisc acer aspire switch 10e sudah ada aplikasi instal windows 8 ?
    apakah semua apalikasi instal driver aspire 10 sudah ada di dalam hardisc ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Poltak, pada Acer Aspire Switch 10E, kamu dapat melakukan recovery OS dengan langkah berikut:
      – Buka Charms, pilih Search lalu ketik: Recover.
      – Pilih Acer Recovery Management.
      – Pilih Restore Factory Settings.
      – Pilih Next.
      – Pilih Fully clean the drive.
      – Reset.
      Notebook akan restart dan memulai proses recovery. Setelah selesai, akan kembali restart dan memulai proses install ulang Windows.

      Setelah proses recovery selesai, kamu dapat menginstall ulang driver. Driver untuk produk Acer dapat kamu download melalui http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers, pastikan sesuai dengan tipe notebook dan OS yang kamu gunakan.

      1. poltak says:

        saya cari driver nya kok ga da yah utk acer aspire switch 10e?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Poltak, bisa diinformasikan tipe OS yang kamu gunakan ?

      2. poltak says:

        ga bisa restore factory setting.
        muncul window kecil warna hijau tulisannya there was a problem resetting your PC

        1. Dr. Acer says:

          Dear Poltak, sebelumnya bisa diinformasikan tipe OS yang kamu gunakan?

  7. Teddy says:

    Dr Acer Jika dengan Aspire R11 dan one 10+ lebih rekomen yang mana ? Tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Teddy, kami lebih merekomendasikan Aspire R11 (R3-131T) karena kapasitas RAM bawaan 4GB up to 8GB.

      1. Teddy says:

        Ok terima kasih Dr Acer

  8. azhan says:

    mas mau tanya saya kebetulan di german n mau beli ini notebook tpi sama gak yah kaya di indo… kbtulan notebook saya jatuh dan harus ganti. apakah cuma lay out yg berbeda atau ada yang lain ya..? thnx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Azhan, bisa diinformasikan terlebih dahulu tipe laptop yang kamu gunakan?

      1. azhan says:

        iya mas tipe yang saya liat acer switch 10e tipe SW3-016-14FE apakah ada hddnya juga 500gb di docking docknya..? saya liat di salah satu ol shop indo ada hdd hanya saya lihat ol shop di germany ko ga tertulis hddnya yah..? hanya 32gb saja.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Azhan, Acer Switch 10e dilengkapi dengan HDD 500GB pada dock keyboard dan 32GB eMMC.

  9. Rony R says:

    halo apakah keybord dockingnya sama compatible dengan acer one 10, kemudian apakah dapat di beli keyboardnya saja kah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rony, pembelian sparepart resmi menggunakan syarat dan ketentuan pembeli sudah memiliki unit yang support (sesuai tipe bawaan).

  10. Syanti Dewi says:

    saya mau tanya apakah di hdd dock nya yang 500gb apa bisa diinstal aplikasi atau hanya untuk storage saja? terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syanti, bisa diinstall aplikasi, namun apabila kamu ingin menjalankan aplikasi yang terinstall di docking keyboard, pastikan docking keyboard dalam posisi terpasang.

  11. Ben Haziq says:

    Saya pemilik Acer Switch 10e sudah hampir 6 bulan, tapi baru 2 bulan pakai charger saya hilang dan ketika saya ke Service Center di Mangga Dua Square ternyata charger nya ga ada dan malah bingung pakai charger apa.

    Akhirnya saya coba pakai charger smartphone dan bisa, tapi kenapa kalau di charge full koq ga tahan selama 6 jam seperti brochure yang saya lihat di http://www.acer.com/ac/en/US/content/series/aspireswitch10e

    Mohon bantuannya kira-kira saya bisa dapat dimana charger aslinya, dan kenapa baterainya hanya tahan 2,5 jam saja?

    Terima kasih
    @benHaziq

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ben, kamu bisa mendapatkan ketersediaan sparepart resmi Acer DI acer Service Center, namun disarankan untuk terlebih dahulu menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 untuk mendapatkan informasi prihal harga dan ketersediaan sparepart yang kamu inginkan. Terkait kendala pada baterai unit, kemungkinan output daya yang dikeluarkan oleh charger yang kamu gunakan tidak sesuai dengan yang dibutuhkan oleh baterai unit sehingga pengisian daya menjadi tidak maksimal.

  12. dede says:

    apakah acer switch 10e mampu menjalankan pes 2016 tanpa lag?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dede, dari segi performa Acer Switch 10E sudah mampu menjalankan game PES 2016.

  13. Puji says:

    Dok, dimana acer store di jakarta selatan atau depok, rencana saya mau beli acer aspire switch 10E?tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Puji, untuk info lokasi Acer Exclusive Store di wilayah JABODETABEK dapat kamu temukan pada link berikut http://www.acerid.com/acer-store/?city=34-JABODETABEK

  14. Elice Kristiono says:

    Acer Aspire Switch 10E ini masih dijual tidak ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Elice, saat iini Acer Switch 10E masih dipasarkan dengan harga Rp. 4,699,000.

  15. rizky armansyah says:

    untuk acer switch 10E untuk instal aplikasi programer sekitar 20GB lebih kira kira lemot atau tidak? tolong ya responnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, untuk hasil yang lebih optimal dalam menjalankan suatu aplikas kamu bisa terlebih dahuu membandingkan spesifikasi laptop dengan minimum system requirement aplikasi tersebut.

  16. Putra says:

    Dok, acer switch 10 ini bisa di install office 2013 ga? Install nya bisa di hdd dock nya kah? – thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putra, bisa saja jika ingin menginstall aplikasi tersebut.

  17. Apakah Acer Aspire Switch 10E ada aplikasi MED+

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hefzi, kamu bisa menginstall aplikasi tersebut secara terpisah. 🙂

  18. erbit says:

    apakah acer switch 10e barang nya msh ready

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erbit, Acer Switch 10E masih dipasarkan, kamu bisa mengunjungi Acer Store/Center terdekat

  19. Andi says:

    Dok. Aspire saya 4739 ram 2 gb. Pas saya tambah ram 4gb. Jadi restar trus knpa ya. Mohon bantuannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, Pastikan Tipe RAM yang kamu gunakan sama dengan RAM bawaan unit.

  20. rahman says:

    mimin aka admin….. ini laptop hybrid Acer Aspire Switch 10E Gummy – 10.1 ??? atau cuma 10E doang??? soal nya di lazada saya lihat lebih keren yg gummy, dockingnya kyknya kokoh,,, elegan,,,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahman, produk yang dipasarkan oleh Acer Indonesia adalah Aspire Switch 10E 🙂

      1. rahman says:

        berarti yang acer aspire switch gummy 10E belum masuk market indonesia ya ??

        1. Dr. Acer says:

          Dear Rahman, kami sudah menanggapi pertanyaan kamu pada jawaban sebelumnya ya 🙂

  21. Adit says:

    Kalau di bandung di jual dimana? Di BEC?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adit, silakan kunjungi atau konfirmasi dahulu Acer Store resmi di BEC Mall Lt. 1 Blok F17, Jl. Purnawarman No. 13-15, (022) 422 3154

  22. Christian says:

    Berapa total kapasitas memori dari aspire switch 10e ini?

    1. Christian says:

      Apakah bisa ditambahkan lagi memorinya?

    2. Dr. Acer says:

      Dear Christian, Aspire Switch 10E dipasarkan dengan RAM 2GB dan tidak bisa di upgrade 🙂

  23. Haziq says:

    Dear dr.acer,
    Saya sudah punya ini bener bener memuaskan bisa instal applikasi di hdd ext nya.

    Yang mau saya tanya, microSD nya support sampai berapa Gb?

    Bagaimana upgrade ke Win10, saya mengikuti buku manual nya namun gagal pas proses instalasi, setelah download muncul pesan lowspace, terus saya arahkan ke hdd ext nya, namun gagal, muncul pesan “installation failed”.

    Terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Haziq, Acer One 10 support SD Card hingga 32GB. Untuk upgrade OS, kamu bisa coba lakukan refresh Windows 8.1 terlebih dahulu melalui menu Settings > Change PC Settings > Upgrade and Recovery

      1. budi says:

        Upgradre ke win 10 apa keunggulannya? Apakah bisa menambah efisiensi listrik, sehingga batrei jadi awet? Terima kasih.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Budi, keunggulan Windows 10 lebih bertitik berat kepada efisiensi perintah dan tampilan yang lebih baik lagi dari Windows 8 / 8.1 namun tidak memiliki pengaruh terhadap konsumsi daya unit.

  24. yoga januar says:

    Dengan kapasitas memori internel hanya 32 GB. Berarti kita hanya bisa sedikit instal apikasi pada acer switch 10e dong ?? Apabila kita ingin menginstal game yang ukurannya lumayan besar berarti tidal bisa ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yoga, beberapa aplikasi dapat di install pada harddisk yang tersimpan di dalam keyboard.

  25. Lulu says:

    Harga terupdate resmi untuk acer switch 10 dan 10e berapa? Soalnya banyak sekali harga di pasaran yang sangat berbeda.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lulu, saat ini Aspire Switch 10 tersedia dengan harga Rp. 5.499.000 dan Aspire Switch 10E Rp. 4.699.000. 🙂

  26. rico says:

    Dok,tipe 10e ini.udah bisa mengoperasikan Corel draw & Photoshop ??
    Tolong penjelasannya
    Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rico, kamu bisa cek dahulu minimal system requirement aplikasi tersebut lalu bandingkan dengan spesifikasi unit Aspire Switch 10E.

  27. Hosea Oktaviandhi says:

    Min Acer Switch 10E ane hdd docknya ga kedetek….
    Di disk management tulisanny not initialized….
    Di initialized ga bsa….
    Dari pertama beli udh gtu….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hosea, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

      1. Hosea Oktaviandhi says:

        Yaahh…
        Gmn sih!!
        Padahal ini baru keluar dari kotak…
        Tp udh kyk gtu…. ??
        Nanti klo di service lama ga???
        Harusnya sih di ganti unit baru…
        Soalnya ini kan udh dari sananya gtu…..

        1. Dr. Acer says:

          Dear Hosea, kami membutuhkan pengecekan fisik secara langsung terlebih dahulu untuk mengetahui secara pasti kendala seperti apa yang kamu alami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

          1. Hosea Oktaviandhi says:

            Kl gtu itu biasanya hardware apa software yg kna???

          2. Dr. Acer says:

            Agak sulit mendiagnosa problemnya secara pasti apabila tidak cek unti secara langsung terlebih dahulu. Silahkan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan secara menyeluruh.
            Lokasi Acer Service Center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

  28. Raden says:

    Dok bagusan acer aspire p3 atau switch 10E? Dan perbedaannya apa saja? Saya mau beli tp bingung yg mana dok. Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Raden, perbedaan kedua tipe tersebut terletak pada desain maupun spesifikasinya. Tetapi perlu kami sampaikan bahwa saat ini Aspire P3 sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia 🙂

  29. Ray says:

    Bisa kah Acer switch 10E memainkan game PES 2015?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ray, Acer Aspire Switch 10E sudah bisa menjalankan game tersebut.

  30. Oscar says:

    Yang warna sharky grey kapan ada keluar juragan? Saya sudah keliling seluruh mangga 2, bhinneka dan acer retailer Kaga ada yang punya.. Jangan2 nanti malah beda harganya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Oscar, tipe ini hanya tersedia dengan pilian warna Coral Red, Peacock Blue, dan Moonstone White. Ikuti terus update melalui FB, twitter, dan blog resmi Acer Indonesia untuk update produk terbaru dari Acer.

  31. Hosea Oktaviandhi says:

    Apakah layar acer 10e ini sudah aman jika tidak pakai screenguard???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hosea, layar Aspire Switch 10E sudah menggunakan material berkualitas yang tahan terhadap gores. 🙂

  32. robert says:

    bedanya switch 10e dengan one 10 apa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robert, Acer One 10 & Aspire Switch 10E perbedaannya ada pada jenis layar, VGA, sensor, dan Aspire Switch 10E memiliki 6 pilihan warna yang colorful.

  33. Tini says:

    Dok, Acer Aspire Switch 10E ini bisa di update ke windows 10 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tini, kamu bisa mengupdate OS nya ke Windows 10. 🙂

  34. Jika Tablet di satukan ke dock keyboard maka hard drive bertambah 500gb. pertanyaannya, apakah drive 500 gb tersebut bisa kita gunakan untuk program file(instalasi aplikasi tambahan). karena mmc 32gb terlalu kecil untuk aplikasi pendukung windows.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Beno, aplikasi/program tidak dapat diinstall di HDD pada keyboardnya. 🙂

      1. Beno says:

        jika saya menambahkan sdcard ke tablet apakah aplikasi bisa dipindahkan ke sdcard?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Beno, aplikasi tidak dapat dipindahkan ke SD Card. 🙂

  35. Swan says:

    Bisa buat game football manager ngak ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Swan, kamu harus membandingkan terlebih dahulu kesesuaian antara requirement system dengan spesifikasi unitnya.

  36. Nadya Maharani says:

    Dok apakah Acer Aspire Switch 10E ini bisa terhubung dengan kabel proyektor? Makasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nadya, pada body unit sebelah kiri terdapat slot Micro HDMI untuk menghubungkan unitnya dengan display eksternal termasuk proyektor.

  37. Ann Ichsania says:

    Dok, kalo switch 10E ini compatible sama stylus pen apa yaa?
    Bisa beli dimana stylus pennya? Apa acer menyediakan?
    Terimakasih 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ann, Aspire Switch 10E bisa menggunakan stylus. Sebagai info, Acer tidak memasarkan produk aksesoris stylus. Kamu bisa mencari stylus yang kompatibel di pusat penjualan aksesoris komputer, pastikan membawa serta unit Switch 10E untuk mencobanya. 🙂

  38. Aditya Emdra says:

    Lebih hebat mana antara aspire switch 10 dengan aspire switch 10E?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, secara keseluruhan Aspire Switch 10E lebih unggul.

  39. Victor says:

    Apa bedanya seri 10 dg 10e ini . Mohon dijelaskan dengan detail. Trus sy ingin seri 10 yg paling bagus. Yg mn yah? makasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Victor, beberapa perbedaan spesifikasi diantaranya adalah Aspire Switch 10 menggunakan kamera depan 2MP sedangkan Switch 10E memiliki kamera depan dan belakang 2MP. Daya tahan baterai Aspire Switch 10E lebih lama.

  40. fajril says:

    apakah layar pada acer switch 10e ini sudah gorilla glass?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajril, Aspire Switch 10E tidak menggunakan lapisan layar gorilla glass, namun layarnya sudah menggunakan lapisan anti gores yang berkualitas. 😉

  41. Robby says:

    Dear Acer,
    Apakah ada dijual Acer Aspire Switch 10e yg internal 64Gb ?
    Thks infonya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robby, Aspire Switch 10E tersedia dengan internal memory 32GB dan HDD 500GB pada keyboard. Kamu juga bisa gunakan kartu MicroSD hingga 128GB. 🙂

      1. Rudi says:

        apakah ada slot sim card seperti versi Acer Iconia?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Rudi, Acer Switch 10E ini tidak dibekali dengan slot simcard.

          1. Ity dwijayanti says:

            Permisi, saya ingin menanyakan lebih unggul mana antara acer one 10 dengan acer aspire switch 10e ? Mohon bantuannya. Teimakasih

          2. Dr. Acer says:

            Dear Ity, dari segi spesifikasi performanya hampir sama. kelebihan Aspire Switch 10E antara lain adalah daya tahan baterai yang lebih lama dan kualitas camera lebih baik dari Acer One 10.

          3. Agung narundana says:

            Aspire switch 10e instal medsos android path , ato ig sdh bsa ato hrs instal apl bluestack dlu .. game coc sdh support kah

          4. Dr. Acer says:

            Dear Agung, Acer Aspire Switch 10E dibekali dengan OS Windows 10 yang dapat menjalankan berbagai macam aplikasi Social Media yang tersedia pada Windows Store.

            Namun jika digunakan untuk menjalankan aplikasi yang diperuntukan untuk OS Android maka diperlukan aplikasi tambahan, semisal: bluestack.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved