Acer One 10: Notebook Hybrid Powerful dengan Harga Terjangkau

acerone-10-notebook-hybrid-powerful-harga-terjangkau

Acer One 10: Notebook hybrid canggih untuk siapa saja

Untuk mendukung segala aktivitas harianmu, kamu tentu sering memimpikan punya laptop tablet  yang canggih dengan sejumlah fitur berkualitas, kan? Apalagi bila kapasitas memori laptop tablet-mu sangat besar, sehingga membuatmu bisa menyimpan beragam file secara fleksibel. Jadi, aktivitasmu tentu makin terasa mudah. Kini memiliki laptop tablet canggih dengan harga yang terjangkau bukan lagi sekedar impian. Kini, Acer Indonesia  mewujudkan impianmu dengan menghadirkan Acer One 10, notebook hybrid powerful dengan harga terjangkau.

 

Display Mode di Acer One 10

Display Mode di Acer One 10

Apa Saja Keunggulan Notebook Hybrid Acer One 10?

Tentu banyak sekali keunggulannya lho! Acer One 10 diciptakan khusus untuk mendukung beragam aktivitas, mulai dari aktivitas kerja, menyelesaikan tugas, bermain game hingga berfungsi sebagai media hiburan. Untuk mendukung aktivitas kerja dan tugas, Acer One 10 dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1 with Bing asli dan Office 365 Personal. Sistem operasi Windows di Acer One 10 bahkan bisa di-upgrade ke Windows 10. Mengerjakan tugas atau pekerjaan lainnya pasti jadi makin mudah dan menyenangkan ya, guys.

Untuk mendukung aktivitas hiburan dan kegiatan presentasi, kamu bisa memanfaatkan fitur touchscreen tablet. Lepaskan saja layar Acer One 10 dari keyboard-nya untuk mendapatkan sensasi tablet mobile yang canggih dan mudah digunakan di mana saja. Untuk unit tablet nya, Acer One 10 sudah dilengkapi dengan kapasitas memori penyimpanan sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD hingga kapasitas 128GB. Melengkapi kapasitas penyimpanan pada unit tablet, unit keyboard Acer One 10 juga bisa berfungsi sebagai hard disk eksternal berkapasitas 500GB. Menyimpan berbagai file dan aplikasi jadi semakin mudah bila menggunakan Acer One 10.

 

Adakah Mode yang Bisa Dipilih dalam Acer One 10?

Kamu bisa memilih tiga mode, yaitu mode notebook, tent dan display. Sesuaikan saja aktivitasmu dengan keempat mode fungsional pada Acer One 10. Dijamin kamu akan merasakan pengalaman teknologi yang seru dan menakjubkan. Support fitur Micro HDMI bisa kamu manfaatkan juga untuk menonton film dan video di layar yang lebih besar. Tidak cuma praktis, kamu juga tidak perlu khawatir Acer One 10-mu gampang lowbat, karena Acer One 10 bisa di-charge dengan USB charger dan powerbank. Sebuah paket notebook hybrid terbaik yang sangat lengkap, keren dan cocok untuk segala aktivitasmu, ya!

Tidak perlu khawatir soal harga notebook hybrid ini, karena Acer One 10 sangat kompetitif mulai dari harga 3 jutaan rupiah saja lho! Harga yang pas dan terjangkau untuk memperoleh sejumlah keunggulan Acer One 10. Karena Acer Indonesia selalu mengerti akan kebutuhanmu terhadap produk teknologi berkualitas. So, grab it fast, ya!

Related Article

225 Responses to Acer One 10: Notebook Hybrid Powerful dengan Harga Terjangkau

 

  1. Ilham says:

    dok, sy mw nanya cara pindahin file/data applikasi yg d instal melalui windows store dari screen (driveC:) ke storage yg d keyboard gmna ???
    terima kasih sebelum.y

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ilham, pemindahan file bisa dilakukan secara manual melalui File Explorer, sedangkan pemindahan aplikasi tidak bisa dilakukan.

  2. Zahron says:

    Dok, Acer One 10 saya setelah ganti keyboard ke service center OS nya yang awalnya sudah upgrade ke Windows 10 kembali lagi ke windows 8.1 itu pun windowsnya tidak aktif. Bagaimana cara untuk mengembalikan agar windowsnya aktif kembali??? di surat pembayarannya ada garansi alat tapi softwarenya tidak ada garansinya, padahal awalnya OSnya tidak ada masalah sekarang jadi tidak aktif.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zahron, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk kendala tersebut kami sarankan membawa unitnya kembali ke Acer Service Center agar ditangani disana.

  3. Rhieza says:

    Dok, gimana cara mengubah setting boot ke USB utk seri One 10 S1001? Saya ingin clean install OS karena windows 10-nya udah ga bisa boot (ga bisa recovery jg/alt F10).
    Di bios menu boot cuma ada Windows Boot Manager dan Disable, padahal udah colokin Bootable flashdisk melalui USB OTG, Secure Boot udah disable.
    Di Laptop lain FD-nya bisa dipake boot, Win 10 iso build bootable FD-nya menggunakan Rufus dgn GPT scheme utk UEFI.

    1. Dr. Acer says:

      Hai Rhieza, Acer One 10 dibekali dengan Genuine OS Windows, sehingga kami sarankan membawa unit tersebut ke Acer Service Center untuk bantuan proses recovery OS.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat pada http://www.acerid.com/acer-service-center/.

      1. Rhieza says:

        Terima kasih atas sarannya, tapi dikota saya tidak ada Acer Service Center dan saya pengen sekalian menggunakan dual OS serta mengganti Windows ke versi 64Bit dimana mewajibkan clean install.
        file .iso Win 10 yang akan saya gunakan genuine download dari Micorsoft dan saya masih menyimpan activation key dari windows bawaan Acer One 10 saya. Info di Internet Microsoft mengijinkan mengganti versi 32 ke 64Bit dengan menggunakan activation Key di unit yang sama.

        Jadi kalo bisa saya pengen tau gimana cara mengubah boot priority ke flashdisk,

        Terima Kasih.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Rhieza, kamu bisa melakukan setting tersebut pada BIOS dengan mengubah Flash disk / USB FDD menjadi urutan pertama pada tab boot priority di BIOS. Untuk masuk kedalam BIOS tekan tombol F2 pada saat unit melakukan booting.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved