Liquid Z500: Performa Andal dalam Desain Cantik

Mendengarkan musik bukanlah hanya sebagai hiburan semata atau sekedar intermezzo dari keseharian yang melelahkan, tapi juga sebagai bagian integral dari kehidupan kita. Jika dicermati, selalu ada musik untuk berbagai acara dan suasana, mulai dari yang membahagiakan hingga menyedihkan. Singkat kata, nyaris tidak hari dilewatkan tanpa musik.

Seiring waktu dan perkembangan teknologi, medium pemutar juga mengalami perubahan. Jika dulu kaset dan kemudian CD, kini musik dalam format digital menjadi kebiasaan baru di awal abad 21 ini. Jika 10 tahun yang lalu perangkat pemutar MP3 masih mendominasi, kini smartphone menjadi alat paling populer untuk mendengarkan musik.

Desain Tipis yang Cantik

Liquid Z500 dikemas dalam desain nan cantik, layak jadi pelengkap keseharian kamu yang gaya. Smartphone Android dengan ukuran layar 5 inch ini super tipis hanya sekitar 8,65 mm. Desainnya semakin unik dengan tekstur di belakangnya.

Z500_Titanium_black-07

Liquid Z500 cocok untuk spAcer yang bekerja dan fashionable

Liquid Z500 dilengkapi juga dengan active flip case yang membuat keseluruhan penampilan makin gaya. Flip case cantik ini termasuk dalam paket pembelian Liquid Z500.

Performa Andal dengan Prosesor Quad-core

Selain mengagumkan dalam hal desain, Acer Liquid Z500 adir dengan spesifikasi yang dapat diandalkan. Memadukan prosesor quad-core 1,3GHz, RAM 2GB, serta memori internal 16GB, ponsel pintar ini dapat menjalankan berbagai jenis aplikasi dengan mulus, mulai dari gaming, edukasi, hiburan hingga media sosial.

Saat dicoba memutar video Full HD dengan ukuran file mendekati 2GB, Liquid Z500 dapat menanganinya dengan baik. Kualitas suaranya juga amat baik, terutama saat menggunakan DTS Studio Sound. Bicara soal video, kualitas visual di layar Z500 juga memukau. Reproduksi warna yang pas dengan ketajaman yang baik berhasil ditampilkan di layar HD 5 incinya yang telah menggunakan teknologi IPS untuk sudut pandang lebih baik.

Doyan foto-foto? spAcer akan dimanjakan dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi 8 megapixel dengan aperture F 2.4. Hasil fotonya sendiri tergolong amat baik untuk kelas harganya, dengan saturasi warna yang natural dan ketajaman yang baik.

15189402414_ccc5c8084d_o

15624181587_5766455541_o
Hasil foto kamera Liquid Z500

Asyik untuk Bermusik

Satu fitur musik canggih yang dimilikinya adalah DTS Studio Sound. Fitur yang dapat diakses melalui menu Settings ini telah dilengkapi setting equalizer untuk berbagai jenis musik mulai dari Classical, Jazz, Pop, Dance, hingga Rock. Tidak hanya untuk musik, tersedia equalizer untuk video berdasarkan jenis tontonan yaitu drama, action, dan video musik. Jika kurang sreg dengan setting equalizer bawaan, spAcer dapat mengatur sendiri tingkat treble dan bass yang pas dengan selera.

Selain itu, sepasang speaker stereo pada Liquid Z500 juga ditempatkan di bagian depan sehingga tetap optimal saat ditaruh di meja atau dipegang dengan sudut yang agak mirip sekalipun. Penempatan speakernya ini juga berguna bagi spAcer yang suka menggunakan speakerphone.

Ketika dicoba, DTS Studio Sound langsung dapat meningkatkan keasyikan menikmati musik di Liquid Z500. Saat memutar musik klasik dan mengaktifkan EQ Classical, separasi instrumen musik terdengar lebih jelas dengan sound staging yang meluas. Posisi tiap instrumen juga agak maju (tergantung rekaman) sehingga spAcer akan serasa duduk di baris depan di konser musik klasik.

Gantian mencoba musik pop, suara vokalis langsung terdengar maju dan seakan konser pribadi di dekat telinga. Suara instrumen di latar juga terdengar lebih jelas dan tetap jernih sehingga meningkatkan keasyikan mendengarkan musik di Liquid Z500. Dengan aplikasi pemutar musik dan earphone yang tepat, ponsel ini dijamin akan membuat spAcer betah berlama-lama mendengarkan musik.

Liquid Z500: Paduan Desain, Performa Andal dan Kualitas Suara

Dengan kelebihannya di bidang desain dan procesor quad-core, jelas sekali bahwa Acer Liquid Z500 akan dicintai spAcer yang mementingkan penampilan dan performa. Namun tidak hanya itu. Liquid Z500 juga cocok dilirik spAcer yang mencari smartphone dengan keandalan dalam hal kamera dan musik.

Acer Liquid Z500 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 1.599.0000,-. Dapatkan Liquid Z500 di jaringan penjualan Erafone, online store terkemuka dan toko smartphone terdekat di kotamu.

Spesifikasi Acer Liquid Z500

Display 5 inch,  IPS, HD (1280 x 720)
 
Main Camera 8 MP auto focus, F2.0, Flash LED
 
Front Camera 2MP
Processor Quad Core 1.3 GHz, MT6582
Storage 16GB
Memory 2GB
Battery 2000 mAh, Non-replaceable battery
  Talk time  up to 9 hours
  Standby time: up to 500 hours
Dimension 145.9 x 73 x 8.65 mm
Weight 147 g
Network HSPA/WCDMA: 900 /1900/ 2100 MHz
  GSM/GPRS/EDGE: 850MHz / 900MHz / 1800MHz / 1900MHz
  3G download speed up to 21Mbps
Connectivity WiFi 802.11 b/g/n
  Bluetooth 4.0 with EDR
  GPS/AGPS
  Micro SD slot, Micro USB, 3.5mm audio jack
Sensor Ambient Light-sensor, Accelerometer, Hall-sensor, Proximity Sensor
SIM Dual Micro SIM
OS Android 4.4.2  Kitkat
User Interface Acer Liquid UI
  AcerFLOAT™
  Acer Quick Mode
YouTube
 
Productivity Polaris Office
  File Manager
  Acer Cloud
  Gmail
 
Utility Acer Easy Hotspot
  Acer Data Traffic Manager
  Acer SnapNote
  Flash Light
  Barcode scanner
Special Features Acer Float Caller
  Acer Float Stopwatch/Text/Camera/Calculator
  Acer Float Widget / Notes / Maps
  Acer Float Browser / Buttons
  Acer Quick Mode, Acer LiveScreen

CTA button Liquid Z500

Related Article

223 Responses to Liquid Z500: Performa Andal dalam Desain Cantik

 

  1. Tety khairani says:

    Flip case untuk Acer liquid z500 apakah bisa dibeli di Acer center dan berapa harganya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tety, untuk info ketersediaan dan harganya silakan menghubungi Acer Contact Center (1500-155). 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved