Acer Iconia W3-810: Fungsi Penuh Windows 8 Pada Layar 8 Inci

Kini semakin banyak pengguna yang membutuhkan sebuah gadget ringkas dengan mobilitas tinggi, namun dapat memenuhi berbagai kebutuhannya seperti pekerjaan (office, web browsing), multimedia (video, audio), bahkan gaming sekalipun. Kebutuhan-kebutuhan yang biasanya hanya bisa didapatkan dari PC ataupun notebook.

Acer kembali menghadirkan inovasi melalui Iconia W3-810 dengan sistem operasi Windows 8 dan ukuran yang jauh lebih compact dibandingkan dengan kompetitornya. Iconia W3 adalah perangkat Windows 8 dengan ukuran 8 inchi pertama di dunia. Tak hanya unik dari segi desain produk, Iconia W3 memberikan kemampuan yang dibutuhkan untuk productivity on-the-go.

Perangkat Windows 8 Ukuran 8 Inchi Pertama di Dunia

Acer Iconia W3-810 ini dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang optimal untuk memberikan pengalaman menggunakan Windows 8 seperti di PC. Menggunakan prosesor Intel Atom Z2760 1.8 GHz (Clovertrail+) dengan RAM sebesar 2GB, untuk menikmati fitur-fitur Windows 8 dengan nyaman. “Otak” ini memberikan performa sistem 42% lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.

Acer Iconia W3-810 yang direview menggunakan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB (eMMC). Namun jika spAcer membutuhkan media penyimpanan lebih besar, spAcer bisa mengupgrade media penyimpanan dengan eksternal storage microSD untuk menyimpan berbagai file pekerjaan dan multimedia lebih banyak ke dalam Iconia W3.

Lengkap dengan Keyboard & Office Home and Student 2013!

Iconia W3 siap untuk langsung digunakan untuk berbagai pekerjaan dan kebutuhan hiburan. Dalam paket pembelian, Iconia W3 dilengkapi dengan keyboard full size dengan koneksi Bluetooth. Ukuran penuh yang digunakan membuat spAcer tetap nyaman saat mengetik dalam waktu lama.

spAcer juga mendapatkan pre-installed Office Home & Student 2013 tanpa biaya tambahan! Office Home and Student 2013 mencakup Word, Excel, PowerPoint dan OneNote. Paket lengkap untuk segala kebutuhan pekerjaanmu. Cek artikel ini untuk cara aktivasi Office Home & Student 2013 di Iconia W3.

Acer-Iconia-w3

Desain: Elegan dan Solid

Acer Iconia W3-810 memiliki dimensi 8.6 x 5.3 x 0.44 inchi, membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan. Desainnya minimalis namun tetap elegan, dibalut dengan casing berwarna metal silver menjadikannya terlihat solid tanpa berkesan ringkih.

Sebagai perangkat yang didesain khusus untuk sistem operasi Windows 8, Acer menyertakan sejumlah tombol esensial pada bodynya. Tombol Home Windows 8 diletakkan pada bagian kanan (horizontal) dapat diakses dengan sangat mudah oleh jempol kanan mengingat tombol utama ini akan sangat sering digunakan. Untuk tombol Power, berada pada pojok kiri dan dapat dijangkau dengan mudah menggunakan jempol kiri saat ingin mengaktifkan mode stand-by. Dan terakhir diatas tombol Power, terdapat tombol Volume (Up/Down) untuk mengecilkan dan menaikkan volume suara.

Daya Tahan Baterai: Cocok Untuk Pengguna Dengan Mobilitas Tinggi

Dari kondisi baterai terisi penuh, Acer Iconia W3-810 ini diklaim dapat bertahan lebih dari 8 jam untuk penggunaan aktif. Pada ujicoba, perangkat ini digunakan untuk memutar film HD secara non-stop. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa Iconia W3 dapat bertahan hingga 9 jam lebih 5 menit, satu jam lebih tinggi dari klaim Acer sendiri.

Kelengkapan: Input/Output Yang Memadai

Iconia W3 dilengkapi beberapa port fisik dan wireless untuk konektivitas dengan perangkat lainnya. Satu port micro USB dapat digunakan untuk menghubungkan Iconia W3 dengan perangkat eksternal seperti storage USB, keyboard/mouse, modem, dan lainnya.

Untuk display output, tersedia satu buah port micro HDMI yang dapat dipasangkan dengan perangkat display seperti HDTV, dan projector untuk menampilkan gambar dengan resolusi yang lebih tinggi dan besar. Mau nonton koleksi film dari Iconia W3 via monitor televisi di rumah? Bisa dilakukan.

Tersedia juga konektivitas wireless (WiFi 802.11 b/g/n) untuk terhubung dengan jaringan hot spot. Iconia W3 dilengkapi koneksi Bluetooth, memudahkannya untuk terhubung dengan perangkat eksternal seperti keyboard ataupun mouse tanpa direpotkan kabel.

Iconia W3

Display: Definisi Tinggi Dengan Ukuran 8 inci

Walaupun ukurannya yang ringkas, Acer W3-810 ini menggunakan layar sentuh (10 finger multi touch) yang mampu menampilkan gambar dengan definisi tinggi (HD) pada resolusi 1280×800 (WXGA)untuk menemani berbagai aktivitas favoritmu seperti browsing, menonton video HD, bermain game dll.

Acer Iconia W3 dilengkapi dengan sepasang speaker (stereo) dan sebuah jack 3.5mm jika pengguna membutuhkan tambahan audio dengan eksternal speaker ataupun headphone, untuk pengalaman multimedia yang lebih sempurna.

Keyboard virtual yang disediakan sangat responsif dan nyaman digunakan. Ukuran Iconia W3 yang hanya 8 inchi membuatnya bisa digunakan layaknya smartphone cukup dengan menggunakan kedua jempol.

Kesimpulan: Perangkat Windows 8 Paling Ringkas dengan Daya Tahan Lama

Acer Iconia W3-810 merupakan perangkat tepat bagi spAcer dengan memiliki mobilitas tinggi. Berkat penggunaan prosesor Intel Atom berbasis Clovertrail+, tablet ini dapat bertahan lebih dari 9 jam (waktu aktif) secara terus menerus, dengan performa optimal untuk sistem operasi Windows 8.

Walaupun ukurannya ringkas dengan layar berukuran 8 inci, bukan berarti pengalaman menggunakan perangkat ini menjadi berkurang. Acer Iconia W3-810 memberikan pengalaman penuh menggunakan Windows 8 untuk berbagai keperluan seperti office, browsing, dan multimedia. Ukuran 8 inci justru membuat Iconia W3 nyaman digenggam dan dibawa kemanapun.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Iconia W3 sangat sesuai untuk spAcer yang seringkali bekerja sambil bepergian. Misalnya: mahasiswa, sales person bahkan professional muda yang mobile.

Related Article

182 Responses to Acer Iconia W3-810: Fungsi Penuh Windows 8 Pada Layar 8 Inci

 

  1. Andi Haerul says:

    Apakah iconia w3 810 bisa upgrade hardisk/ssd/memori internal..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, mohon maaf, internal storage pada Acer Iconia W3 tidak dapat diupgrade.

  2. Hendra Silitonga says:

    Dok saya baru aja upgrade memory laptop V5-471PG saya, RAM bawaan laptop saya Hynix Korea 11 4GB PC3-12800S-11-11-B2, HMT451S6MRF8C-PB N0 AA 1231 dan RAM yang baru SKhynix 4GB PC3L-12800S-11-13-B4, HMT451S6BFR8A-PB N0AA 1537. Mengapa setelah upgrade tdk ada peningkatan kecepatan yg signifikan? Apakah penempatan pd slot memorynya yg kurang tepat atau memory yang tdk kompatibel? Berapa dok kapasitas maksimun yg bs dibebani pd tiap slot memori V5-471PG? Terima kasih….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, bisa diinformasikan menggunakan aplikasi apakah kamu mendeteksi terkait perubahan performa pada unit tersebut?

  3. Irnaldy says:

    Dok, apa tipe RAM DDR3 yang cocok untuk Aspire 4741 ? dan kombinasi ramnya 2x2gb atau 4gb ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irnaldy, kamu bisa mengupgrade RAM Aspire 4741 hingga 8GB. Kamu bisa menambahan RAM 4GB pada sot yang kosong. Aspire 4741 menggunakan tipe RAM DDR3 PC-8500 atau DDR3 PC-10600.

  4. Chris says:

    Doc, acer W3 saya mau saya upgrade ke windows 8.1.. Setelah mengikuti prosedur yang ada (check + install update) lalu saya diharuskan untuk merestart tablet saya.. Tapi setelah saya restart, tetap ngak bisa dan saya diharuskan untuk restart lagi, begitu seterusnya.. Bagaimana ini doc?

  5. Acer W3 says:

    Doc.. Saya tidak bisa menemukan Acer Recovery Management di “search” tsb.. Bagaimana ini?

    1. Dr. Acer says:

      Dear W3, bisa diinfokan kamu ingin melakukan aktivitas apa? Bisa diinfokan juga OS Windows yang digunakan saat ini?

  6. Acer W3 says:

    bagaimana ya cara recovery acer W3-810 yang paling mudah dan cepat?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, berikut ini kami informasikan langkah untuk melakukan system recovery pada OS Windows 8:
      1. Tekan tombol Windows + C, atau munculkan menu charms.
      2. klik Search, lalu ketikkan Recover.
      3. klik Acer Recovery Management.
      4. pilih Restore Factory Settings.
      5. klik Next.
      6. pilih Fully clean the drive.
      7. lalu klik Reset.
      Disarankan membackup data pribadi terlebih dahulu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan

  7. jerry says:

    Boleh minta service centre utk daerah kepri atau riau?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jerry, Acer Service Center kepulauan Riau berlokasi di Plaza Senapelan lt. 2 No. A5 Jl. Teuku Umar No.1, Pekanbaru.

  8. Agus says:

    Dok mau tanya dong,
    Klo mau beli docking keyboardnya harus ke acer store nya yah

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, Untuk informasi ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja πŸ™‚

  9. Isroful says:

    Saya sudah upgrade acer w3 ke win 10. Tapi saya kurang nyaman dgn win 10. Kl saya mau restore ke win 8 lagi bgmana…bantu dong..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Isroful, kamu bisa buka menu Settings > Update & Security > Recovery, lalu pilih “Go Back To Windows …”

  10. Ervan Rehanda says:

    Hai dok, Acer W3 saya sudah mendapatkan notifikasi upgrade win 10 namun ketika proses upgrade ada keterangan bahwa kartu grafisnya (intel gma) tidak disupport. Bagaimana solusinya, dok ? Trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ervant, saat ini driver produk Acer support Windows 10 masih diupdate secara bertahap. Namun jika kurang nyaman kami sarankan lakukan Recovery System. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

  11. jerry says:

    Doc, acer w3 sya mati total. Sy sdh bawa ke acer service centre di btm, tapi dianjurkan ke jkt, karena gak ada barang.
    Kira2 apa masalah acer sy doc, dan kira2 brapa biayanya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jerry, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem pada perangkat tersebut. Jika sudah tidak bergaransi biaya service dikenakan 165,000 (belum termasuk harga sparepart jika ada yang perlu diganti).

  12. thomas d says:

    Doc, sya rencana mw beli acer iconia w4-821 3G . Tpi setelah liat komen di bawah jdi agak ragu..
    Apakah 3G di W4 ini agak bermasalah ?
    Krn klo uda 3G kan lebih simpel interner nya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Thomas, kami tidak menemukan masalah pada jaringan 3G saat pengujian, pastikan saja kartu provider yang digunakan terjangkau (coverage area) pada wilayahmu.

  13. susi suswandari says:

    Dok. Saya beli tahun 2013, masih bisa garansi ga ya? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Susi, bisa diinformasikan serial number laptopmu dan pada bulan apa pembelian unit kamu

  14. arfianto says:

    dok acer iconia w3 810 ini apa bisa di rotate jd tampilannya portrait bukan lanscape lagi. thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arfianto, Iconia W3-810 support auto rotation. Tap charm Windows> tap settings> Screen resolution> check box auto rotate.

  15. susi suswandari says:

    Dok, acer iconia saya kok ga nyala ya bluetooth keyboardnya.. sudah ganti baterai baru padahal.. terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Susi, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem pada perangkat tersebut.

  16. Meigi says:

    Dok, mau tanya, di Windows Store saya dapet notifikasi update Windows 8.1. Nah apakah Iconia W3 sudah mumpuni jika diupgrade ke Windows 8.1?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Meigi, Acer Iconia W3 support untuk digunakan dengan OS Windows 8.1 πŸ™‚

  17. dartaman says:

    mo nanya dok…bgaimana nambah kapasitas hardisk iconia w3, karena dengan aplikasi bawaan dari win 8 sudah penuh, jd ga bisa nambah buat aplikasi yg lain……trims…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dartaman, untuk tambahan kapasitas disarankan menggunakan HDD external.

  18. Iman AN says:

    Pringisi dok,Ane mau bertanya….
    Ane br beli W4 281 beberapa hari yang lalu. ada beberapa masalh neh di tabnya.
    1. jaringan GSMnya jalan tp beberapa saat kemudian disconnect dan ada tulisan limited. bgmna cara mengatasinya? ane pake GSM Simpa** dg paket Ultima.
    2. setelah 2 hari ane pake setiap di shut down ke2 lampu yg dekat kamera depan belakang menyala dan tablet ternyata tidak shut down (mati). Knpa dg tab ane dan bgmana membetulkannya?
    terima kasih….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iman, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem pada tablet tersebut.

  19. ridwan says:

    coba tanya, kenapa wifi acer ku kok limited ya???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ridwan, Limited Connection umumnya karena ada kesalahan pengaturan dari modem/WiFi Router, atau bisa juga karena gangguan dari provider. Solusinya bisa buka Control Panel > Network & Sharing Center > Klik nama jaringan WiFi yang terhubung, lalu klik Diagnose. Me-restart laptop/modem kadang juga bisa mengatasi problem ini.

  20. Sudarman says:

    Maaf tanya lagi ya Dok,kalau untuk masalah store gak bisa dibuka meskipun sudah punya koneksi internet gimana ya solusinya sering muncul tulisan β€œWe weren’t able to connect to the store…..” dan untuk DVD Recovery Acer Iconia W3-810 ada tidak situsnya biar langsung download saja,kalau tidak bisa di download misalkan saya ke Acer Service Center kira2 kena biaya brapa ya?Terima Kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sudarman, problem tersebut bisa juga terjadi karena sedang ada gangguan pada server. Mungkin bisa dicoba kembali beberapa saat lagi, atau gunakan konektivitas internet dari lokasi lain. Mohon maaf, kami tidak menyediakan System Recovery tersebut secara online. Standar biaya service adalah Sebesar Rp 165ribu πŸ™‚

      1. Sudarman says:

        oke Dok terima kasih atas infonya

  21. Sudarman says:

    Dok,Acer Iconia W3-810 saya win 8 nya bermasalah dan saya ingin install ulang kembali tetapi DVD Recoverynya hilang gimana ya solusinya bisa tidak kira-kira saya beli DVD Recoverynya lagi?Terima Kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sudarman, bisa, silahkan kamu datang ke Acer service center untuk mendapatkan DVD Recovery untuk Iconia W3-810. Lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

  22. Shandy says:

    Selamat hari Minggu pagi dok…

    Dok, saya menggunakan produk merk “ACER” baru pertama kali ini…Maap kalau pertanyaan saya OOT! πŸ˜‰

    Hari kamis kemarin, tgl 11 September 2014 saya baru beli Acer Iconia W3-810 ini, karena lagi ada promo diskon di salah satu portal belanja online: blibli.com

    Barangnya baru saya terima kemarin Sabtu, 13Sept sore. Kemudian saya mencoba pertama kali menghubungkan listrik dari kabel daya ke unit tablet Iconia W3-810 ini. Sebenarnya saya mau mencoba / test charger, lalu saya menyalakan power on.
    Ada keterangan untuk mengisi data (negara, dll), karena saya cuma mau test charger. Jadi saya langsung mematikan (power off) dgn menekan tombol power agak lama, setelah itu layar mati dan saya langsung mencabut kabel daya listrik dan saya meletakkan unit tablet itu.

    Setelah beberapa jam kemudian, saya mencoba mencolokkan kabel daya listrik lagi dan menyalakan power on tablet.
    Akan tetapi setelah nyala, responnya :
    “Preparing Automatic Repair” terus lanjut
    “Diagnosing your PC”

    setelah itu responnya :
    Automatic Repair couldn’t repair your PC
    Press “Advanced Options” to try other options to repair your PC or “Shut Down” to turn off your PC.
    Log file: C:\Windows\System32\Logfiles\Srt\SrtTrail.txt

    Lalu saya mencoba menekan tombol “Advanced Options”

    terus saya pilih option :
    1. Continue (Exit & continue to Windows 8) -> GAGAL dan kembali lagi ke option Automatic Repair tadi
    2. Troubleshoot : “Refresh your PC” dan “Reset your PC” -> GAGAL dan kembali lagi ke option Automatic Repair tadi
    3. Troubleshoot : “Advanced options (System Restore, System Image Recovery, Automatic Repair, Startup Settings)” -> semuanya juga GAGAL dan kembali lagi ke option Automatic Repair tadi.

    Bagaimana Solusinya ini, dok??? Mohon bantuannya segera!

    Terima kasih banyak…[maaf detail ceritanya panjang, hehe]

    1. Dr. Acer says:

      Dear Shandy, hal tersebut kemungkinan terjadi karena adanya kerusakan pada sistem, akibat proses shutdown yang tidak berjalan dengan normal seperti yang kamu ceritakan. Untuk mengatasi problem tersebut, kamu bisa membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dilakukan system recovery secara langsung πŸ™‚

      1. SHANDY says:

        OK dok, terima kasih atas penjelasannya!
        Coba besok saya bawa ke service center Acer…

        oiya, btw.. harga resmi Acer Iconia W3-810 yg baru itu normalnya berapa yah dok???

        thanks

        1. Dr. Acer says:

          Dear Shandy, Iconia W3 saat ini sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Penggantinya adalah tipe Iconia W4-820 (harga 5,199,000) dan Iconia W4-821 3G (harga 6,199,000).

  23. Iwan says:

    untuk tempat/ pelindung tabletnya ada ato tidak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, Acer tidak menyediakan aksesoris seperti yang kamu maksudkan. Kamu bisa coba kunjungi toko-toko terdekat di kota kamu yang menjual aksesoris untuk PC Tablet πŸ™‚

  24. aditiya lh says:

    Oke dok. Sudah beres dok. Makasih dok
    Dok untuk merawat tablet (khususnya baterai) supaya awet gimana caranya dok??
    lalu terkait ruang penyimpanan acer sy w3 yang 32 gb. Yang dirasa kurang bisa diakali dengan apa dok?? Karena kabarnya nda bisa di upgrade.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditiya, Kamu bisa membaca tips merawat baterai di http://bit.ly/9C7czG dan tips mengoptimalkan daya tahan baterai di http://bit.ly/at2z3f . Mengenai kapasitas penyimpanan, kamu bisa gunakan SD Card tambahan, atau menggunakan harddisk eksternal yang dihubungkan melalui slot USB πŸ™‚

  25. aditiya says:

    oke dok. makasih infonya.
    oiya dok ada lagi yang ingin saya tanyakan.
    selama penggunaan saya merasa tidak masalah.
    keyboard tambahannya pun nyaman.
    tapi ternyata ada beberapa tombol di keyboard ada yang nda fungsi. (saya tahunya setelah saya klik) karena tombol tersebut kebetulan selama saya menggunakan (kurun waktu 2 mingguan) belum pernah saya klik.
    yang ingin saya tanyakan kalo untuk keyboard bisa klaim garansi nda dok? makasih sebelumnya dok.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditiya, kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung.

  26. aditya says:

    Dok saya baru2 ini membeli acer w3. Secara keseluruhan saya puas dengan performa nya, saya ingin bertanya. Ada ngga dok soft case untuk acer w3 ini. Yang ori dari acer nya, kalo ada dimana dok, daerah jogja ada nda,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, mohon maaf, Acer tidak menyediakan aksesoris seperti yang kamu maksudkan. Kamu bisa kunjungi toko-toko terdekat di kota kamu yang menjual aksesoris untuk perangkat PC Tablet πŸ™‚

  27. yudas says:

    dok… di keyboard kan tdk terdapat optik mouse nya? gmn untuk menggerakan
    cursor dr keyboard? khususnya untuk program office.

    salam

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yudas, Acer Iconia W3 menggunakan layar sentuh, sehingga untuk menggerakan cursor, cukup sentuhkan jari pada layar πŸ™‚

  28. derry says:

    Dok,Untuk acer iconia w3 ada versi 3g nya ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Derry, Acer Iconia W3 hanya dipasarkan dengan pilihan konektivitas menggunakan WiFi. Mungkin kamu bisa pertimbangkan Acer Iconia W4-821 dengan konektivitas 3G+WiFi, harganya Rp 6.199.000 πŸ™‚

  29. andy says:

    saya pengguna acer aspire 4739 dg OS 32 bit. saya berencana menambah RAM menjadi 8 GB. apakah saya harus mengganti dg OS 64 bit?

    terima kasih.
    andy

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andy, jika ingin menggunakan RAM lebih dari 4GB disarankan menggunakan OS Windows 7/8 64-bit agar kapasitas RAM terdeteksi optimal (keseluruhan).

  30. Surya G says:

    Langsung aja ya dok,
    Gini, acer w3 saya kan lagi kena virus. Nah saya mau instal pake acer DVD recovery tapi sayang gak punya DVD eksternal.
    Apakah bisa dok acer DVD recovery-nya yang berbentuk DVD itu saya jadiin bootable iso flashdisk kayak buat Installer Windows ? Maksudnya agar saya bisa instal ulang pake flashdisk.
    Kalau bisa, bagaimana caranya dok ? Software apa yang bisa saya gunakan?

    Terima kasih sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Surya, untuk membuat bootable flashdisk, kamu bisa coba menggunakan aplikasi Wintoflash. πŸ™‚

  31. Nadz says:

    Hai dok, saya mengeluh kekuatan tablet ini dalam menangkap sinyal wifi. Masa’ jarak 5 meter aja udah gak kedetek. Hape china saya aja bisa. Bagaimana cara mengatasinya dok ? Atau memang demikian adanya ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Nadz, untuk problem tersebut kamu bisa coba membaca beberapa FAQ pada artikel “Saat jaringan wireless tidak terdeteksi” berikut ini http://www.acerid.com/2012/02/saat-jaringan-wireless-tidak-terdeteksi/

  32. Saya mau tanya, bagaimana step bu step mengupdate Acer W3 dari Windows 8 ke Windows 8.1 ? Karena setelah browsing terdapat banyak kendala di driver. Terima kasih sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear, Pinisi. Kamu bisa melakukan update melalui windows store. Setelah update berhasil, kamu bisa menginstall driver yang bisa diunduh melalui: http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  33. hari says:

    Dok, Untuk acer iconia w3 apa bisa menjalankan web service seperti xampp?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hari, hal itu tidak menjadi masalah. Acer Iconia W3 dapat menjalankan aplikasi tersebut layaknya PC/laptop. πŸ™‚

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved