[Live Blogging] Launching Smartphone Acer Liquid E2

X2 Plaza Senayan, (05/06/13)

Siang ini, Acer menyelenggarakan peluncuran smartphone terbarunya. Terus simak untuk mengetahui berbagai fitur yang ditawarkannya.

Acer berkolaborasi dengan MediaTek, perusahaan terkemuka di bidang jaringan komunikasi nirkabel dan solusi digital multimedia, untuk menghadirkan Acer Smartphone Liquid E2 kepada pasar Indonesia.

Liquid E2 merupakan ponsel quad-core Acer pertama yang dilengkapi prosesor MT6589 (1,2 GHz) digabungkan dengan ROM/RAM 4GB/1GB dan OS Android Jellybean dan fitur dual SIM card slot.

onstage

The launch of amazingly powerful, quad core processor meets smart camera features

11:10 WIB

Jason Lim, President Direktur Acer Indonesia membuka launch Acer Liquid E2. Smartphone ini mengemas berbagai fitur powerful dan merupakan smartphone quad core pertama dari Acer sekaligus menjadi pelengkap dari berbagai lini produk smartphone Acer di Indonesia.

Liquid E2 01 (Small)

 Jason Lim membuka launchin Liquid E2

11:20 WIB

Finbarr Moynihan, General Manager of International Sales and Marketing MediaTek membuka presentasinya dengan memberi alasan kuat kehadiran MediaTek di Indonesia. Penetrasi smartphone yang terus meningkat di Asia Tenggara, khususnya Indonesia dan pertumbuhan MediaTek yang telah mencapai tiga kali lipat dalam 4 tahun ini, saat ini adalah tepat untuk menunjukkan market presence di Indonesia dan memberikan komitmen dalam memahami kebutuhan konsumen.

Quad Core MT6589, “The Coolest Processor” 

MT6589 dari MediaTek selain mendukung berbagai fitur “cool” dari smartphone, pada esensinya juga prosesor yang sangat dingin dan hemat energi. Teknologi yang dibenamkan dalam kameranya memungkinkan pengguna menikmati berbagai opsi yang dapat meningkatkan pengalaman dalam menggunakan kamera smartphone.

Finbarr Moniyhan dari MediaTek membuka presentasi tentang prosesor MT6589 di dalam Liquid E2

Finbarr Moynihan menjelaskan tentang prosesor Liquid E2

11:35 WIB

ST Liew, President of Smartphone Business Group dari Acer Inc hadir untuk menjelaskan latar belakang lahirnya Liquid E2. Adalah tantangan bagi Acer untuk menciptakan smartphone yang sarat teknologi namun sesuai dengan kebutuhan pengguna yang beragam. Dari pengamatan terhadap market, Liquid E2 diluncurkan sebagai smartphone yang dapat menghadirkan fungsi entertainment terbaik bagi konsumen. Mengenai kolaborasi ini, Acer menyambut partnership dengan MediaTek yang mampu memberikan solusi terkini dalam platform desain universal disertai dengan dukungan penuh.

ST Liew menjelaskan latar belakang hadirnya Liquid E2

ST Liew menjelaskan latar belakang hadirnya Liquid E2

11:45 WIB

Indra Gunawan dari Acer Indonesia memberikan demo mengenai fitur multimedia dari smartphone quad core ini.

Fitur utama yang menarik bagi spAcer yang suka memfoto dan difoto adalah tidak adanya shutter lag dan 9 opsi yang dapat dipilih sesuai keinginan, antara lain Beauty Mode untuk skin retouching secara otomatis dan Smile Detection.

Indra Gunawan memberikan demo penggunaan Liquid E2

Indra Gunawan melakukan demo menggunakan Liquid E2

Menghubungkan langsung Liquid E2 pada proyektor dengan wireless display, Indra “menjajal” kekuatan prosesornya melalui game racing  dengan heavy graphics, yaitu 3 Real Racing. Selanjutnya fitur DTS Sound diperdengarkan, memberikan sensasi seperti menonton di sinema.

12:00 PM

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab kepada media dan blogger yang hadir di acara launch Acer Smartphone E2 ini. Pertanyaan yang langsung terlontar di audiens adalah kapan smartphone Acer ini tersedia di pasaran dan berapakah harganya.

Dituturkan oleh Jason Lim, Acer Liquid E2 akan hadir pertama kalinya di Indonesia Cellular Show (ICS) di Jakarta Convention Center pada 12 – 16 Juni 2013 dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya, yaitu Rp2.499.000. Dalam harga tersebut spAcer turut menikmati garansi servis tiga tahun dan penawaran khusus cashback Rp500.000, paket data 12 GB selama 1 bulan dari Telkomsel dan cicilan bank 0%.

Bagi spAcer yang tidak berkesempatan menghadiri ICS, Acer Liquid E2 akan bisa ditemukan di jaringan Erafone di kota Anda.

Selain itu, Guntur dari LevitasiHore turut mengisi acara launch ini dengan menceritakan bagaimana Liquid E2 ini begitu mendukung proses menciptakan foto levitasi. Tips dari Guntur untuk membuat foto levitasi ini adalah “melompat santai” – diharapkan dengan kecepatan prosesor dan kamera 8MP dari Liquid E2 yang  mampu mengambil continuous shot 99 frame  ini dapat menangkap dengan baik foto levitasi spAcer.

So, plan your visit to ICS and experience the Amazingly Powerful Quad Core Smartphone dengan kamera pintar dari Acer ini!

Update:

Dapatkan promo Acer Liquid E2 di Indocomtech 2013 (30 Okt-3 Nov 2013) dengan bonus screen protector!

Related Article

535 Responses to [Live Blogging] Launching Smartphone Acer Liquid E2

 

  1. neng mulyati says:

    dok acer v370 sya jatuh touch screen pecah tpi hp saya msih bisa d.gunakan tidak ada problem tpu setelah 1 minggu acer v370 saya sering mati dan susah d.hidupkan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Neng, kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

  2. fajar says:

    dokter saya mau tanya, kok acer e 2 saya sering restart sendiri ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajar, untuk problem tersebut kami sarankan kamu lakukan factory reset terlebih dahulu pada smartphonemu. 🙂

  3. Dr.acer, saya baru beli liquid e2 v370 3 mingguan, tetapi sekarang sudah sering restart2 sendiri bahkan mati2 sendiri. Kalau sudah restart atau mati susah sekali hidupnya. Dan baterainya kalau di charge kadang isi kadang tidak. Ini knapa ya? Kalau di perbaiki butuh waktu berapa lama?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Didik, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya saat menggunakan produk Acer tersebut. Kamu bisa klaim garansi unitnya di Acer service center terdekat untuk perbaikan. Waktu yang dibutuhkan sekitar 14 hari kerja tergantung jumlah antrian dan ketersediaan sparepart (jika dibutuhkan).

  4. Dok.., ini acer liquid saya baru beli di store online lazada, baru pake 4 hari batt udah bermasalah nih.., awal diketahui tidak beresnya itu… masa charge 5 jam baru 10%? aku terusin aja sampe seharian baru full… terus aku pake…ehh dibuat standby aja setengah hari batt udah tinggal separuh? apa yg harus aku lakukan ya? saya di Surabaya. mohon saran

    1. Dr. Acer says:

      Dear William, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan saat menggunakan produk Acer. Untuk kendala hardware seperti itu kami sarankan membawa unitnya ke Acer service center terdekat, wilayah Surabaya tersedia di:
      – BG Junction Lt.L2 C65-68 Jl. Bubutan No1-7, Surabaya
      – HiTech Mall Lt.2 Blok. B 5-6, Jl. Kusuma Bangsa 116-118, Surabaya

  5. alghi says:

    Kok ALE2 saya nggak bisa membaca kartu memori yang dimasukkan?.kartu memori saya 8gb.apakah Harus Diservice?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Alghi, bisa diinfokan apakah jika kamu menggunakan memori card lain problem tetap terjadi? Jika tidak, kemungkinan problemnya ada pada kartu memori awal yang kamu miliki. Apabila menggunakan memori card lain dan problem tetap terjadi, kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan dan perbaikan.
      Daftar lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temuka di blog Acer http://www.acerid.com

  6. try says:

    dok mau tanya. saya punya ale2 dah semingguan ini layarnya g merespon sentuhan tp cm pada tengah layarnya aja dari kiri ke kanan, apa bisa diservis atau harus ganti lcd. mhon bantuannya makasih.

    1. Dr. Acer says:

      Hai Try, kami sarankan bawa dahulu unitnya ke Acer service center terdekat (klaim garansi) agar didiagnosa secara menyeluruh dan mendapatkan solusi yang terbaik dari teknisi Acer.

  7. agus says:

    selamat siang gan…mau tanya nieh..kenapa acer e2 saya panas terus ya pada saat dipake buat bbm,,padahal applikasi sudah saya kurangi yang sistem online..jadi battery jug acepet habis gan…mohon infonya gan ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, Hal tersebut bisa terjadi karena aplikasi tersebut terus menerus bekerja dan menggunakan resource pada unit kamu. Hal tersebut umum terjadi juga ketika digunakan untuk bermain game

  8. Herman says:

    Dear dokter kenapa ya setelah update software charge nya ga bisa full kisaran 47% padahal udah di charge semalaman, mohon sarannya, trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herman, coba lakukan dalam kondisi Off dan dalam waktu semalaman, jika masih tetap tidak penuh terisi kami sarankan membawa unitnya ke Acer service center yang lokasinya dapat ditemukan pada bagian bawah blog ini.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Herman, coba lakukan dalam kondisi Off dan dalam waktu semalaman, jika masih tetap tidak penuh terisi kami sarankan membawa unitnya ke Acer service center yang lokasinya dapat ditemukan pada bagian bawah blog ini 🙂

  9. taufiq says:

    susah banget ya cari flip case acer liquid e2? apa ada acer sendiri menyediakan penjualan flip case

    1. Dr. Acer says:

      Dear Taufiq, mohon maaf Acer Indonesia tidak memasarkan secara khusus aksesoris tersebut, kamu bisa coba mencarinya secara online 🙂

  10. arya sansa says:

    dear dr acer
    Acer E2 itu dual sim-nya apakah gsm-gsm? atau bisa buat cdma-gsm?
    kok di koment2 ada yang menuliskan cdma-gsm bisa. ada yang cuma gsm-gsm.
    sankyu

    1. Dr. Acer says:

      Hai Arya, Liquid E2 hanya dapat digunakan untuk dual SIM GSM 🙂

  11. Miea says:

    Pak Dokter saya mau tanya kenapa acer liquid e 2 panas saat di carge, dan saat memainkan game

    1. Dr. Acer says:

      Dear Miea, disarankan tidak menjalankan game pada saat melakukan pengisian. Pastikan saja panas yang terjadi masih berada pada batasan suhu normal. Untuk perangkat smartphone suhu normal yang masih bisa ditolerir ialah antara 0 sampai 50 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 5%. Namun jika kamu merasa tidak nyaman dan ada kekhawatiran, kami sarankan untuk membawa unit smartphone tersebut ke service center Acer agar diperiksa langsung dan menyeluruh oleh teknisi sehingga dapat mengetahui penyebab pasti dan solusi yang terbaik untuk mengatasinya 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Dear Miea, disarankan tidak menjalankan game pada saat melakukan pengisian. Pastikan saja panas yang terjadi masih berada pada batasan suhu normal. Untuk perangkat smartphone suhu normal yang masih bisa ditolerir ialah antara 0 sampai 50 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 5%. Namun jika kamu merasa tidak nyaman dan ada kekhawatiran, kami sarankan untuk membawa unit smartphone tersebut ke service center Acer agar diperiksa langsung dan menyeluruh oleh teknisi sehingga dapat mengetahui penyebab pasti dan solusi yang terbaik untuk mengatasinya. 🙂

  12. abas says:

    adakah promo smartphone E2 ini di surabaya kalo ada kabari donk secepatnya lokasi nya dimana Dr. Acer makasih atas infonya,……!!!

    1. Dr. Acer says:

      Dear Abas, mohon maaf saat ini belum ada promo khusus untuk pembelian produk smartphone Acer, ikuti terus update dari FB Page Acer Indonesia, Twitter @acerID dan blog resmi acerid.com terkait dengan promo-promo selanjutnya dari Acer Indonesia 🙂

  13. Saiful says:

    acer liquid e2 apa akan dapat update android 4.4 kitkat?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Saiful. Mohon maaf saat ini kami belum bisa memberi informasi mengenai hal tersebut.

  14. yuvent says:

    mohon pencerahan, kenapa aplikasi BCA tidak bisa dipasang di ALE2 ya..
    Thax

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yuvent, Apakah ada notifikasi error yang muncul?

  15. yuvent says:

    Dok, gmn update ke 4.2.2.. mhn pencerahan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yuvent, Update OS bisa dilakukan melalui menu Settings > About > Software Update 🙂

  16. yopi says:

    yang benar yang mana, front camera 2 MP atau 3 MP. karena kalau saya browsing di internet untuk acer E2 front camera 3MP sedangkan E2 370 front camera 2MP ?

    1. Dr. Acer says:

      Yopi, Liquid E2 yang dipasarkan Acer Indonesia memiliki front camera 2MP

  17. awank says:

    hi dok, saya mau tanya perbedaan acer E2(V370) dan acer E2…trims

    1. Dr. Acer says:

      Hai Awank, kedua tipe tersebut tidak ada bedanya. Liquid E2 adalah V370.

  18. Bagaimana cara menghubungkan tampilan E2 di tv dgn hdmi wireless sy menggunakan Samsung All Share cast dongle apakah alat tersebut compatible dengan E2 bisa ksh tau alat yg hdmi wireless yg compatible dgn E2

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eka, Liquid E2 tidak dapat dihubungkan ke monitor/display eksternal 🙂

  19. hendra says:

    bagaimana cara menata icon pada acer e2?

    fitur apa saja yang didapatkan setelah update system ke versi 4.2.2 ?

    mohon penjelasan.terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, Menata Icon seperti apa yang kamu maksudkan? Salah satu fitur yang diberikan pada update untuk Acer Liquid E2 adalah, kamu dapat memindahkan aplikasi yang sudah terinstall di Phone Storage ke SD Card tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga ataupun melakukan Rooting 🙂

  20. irwan says:

    4.3 blm ada ya dok

    1. Dr. Acer says:

      Belum, Irwan 🙂

  21. irwan says:

    apakah ada update software terbaru dok untuk acer liquid e2

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irwan, update sudah tersedia. Silakan cek update dengan klik settings>system update

  22. Nando says:

    Dok, Liquied E2 saya, tiba” hilang sinyal. Awalnya saya rasa ada gangguan dari provider. Tapi setelah ber jam” menunggu dan ngga kunjung membaik, saya coba memindahkan sim yang berada di E2 ke HH saya satunya. Dan ternyata di HH saya satunya mendapatkan sinyal dengan kondisi full bar.

    Kira” masalahnya ada dimana?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Nando, agak sulit bagi kami mendiagnosa problem yang terjadi tanpa melakukan pengecekan dan pengetesan secara langsung. Kami sarankan sebaiknya membawa unit ke Acer service center terdekat untuk pengecekan unit.

  23. Aziz B says:

    assslamualaikum. saya mau tanya outletnya acer di surabaya dimana yahhh, DR.acer?

    trims

    1. Dr. Acer says:

      Aziz, untuk mendapatkan produk smartphone Acer kamu bisa kunjungi gerai-gerai erafone yang ada di surabaya. Untuk detail alamat bisa dilihat di http://acerid.com

  24. Aziz says:

    assalamualaikum wr.wb. mau nanya nih dr.acer, gerai toko smartphone acer di wtc surabaya apakah ada?
    dimana bisa beli acer liquid e2 di surabaya?
    trims atas perhatianya

  25. fakhri says:

    dr.acer, utk acer liquid e2 ini bisa screen capture atau ngak?? klo bisa gimana caranya & klo ngak bisa aplikasi apa yang harus di-install?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fakhri, Screen capture bisa dilakukan dengan menekan tombol power+volume down secara bersamaan 🙂

  26. Roy says:

    Dr. Acer, Memori Internal HH ini sangat sedikit, jadi tidak cukup, bagaimana solusinya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Roy, Solusi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan SD Card, lalu memindahkan aplikasi yang terinstall ke SD Card tersebut

      1. Roy says:

        Tapi kan gak cukup atau gak bisa banyak Dr. Acer, ada yg bilang dgn cara di swape memori atau di root, tapi itu kan sangat beresiko, apa ada solusi lain?
        terima kasih

        1. Dr. Acer says:

          Kamu bisa dengan cara mengupdate OS ke Jelly Bean 4.2.2 agar dapat memungkinkan untuk memindahkan aplikasi ke SDcard tanpa root namun tetap membutuhkan bantuan aplikasi App2SD, pastikan kondisi baterai dalam keadaan full dan masukkan SDcard eksternal terlebih dahulu sebelum update. 🙂

  27. Roy says:

    Dr. Acer, kog HH ini tiba2 mati dan di belakang agak panas, kayaknya ngehang deh, jadi gak bisa di nyalakan atau dimatikan, sehingga terpaksa di cabut baterainya, apa solusinya ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Roy, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

  28. didi says:

    Acer W3 nya di Surabaya kok belum ada ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Didi, mohon maaf untuk IConia W3 kehadirannya mengalami keterlambatan, kemungkinan akan hadir pada awal Desember 2013 🙂

  29. johan nanda says:

    begini,, pertama,, adakah yang tidak dual?? kalau ada berapa harga nya sekarang (di Pekanbaru)??

    terus infonya ada keluhan dead box pada layar ya itu?? kata nya klw ada 3 dead box maka produck d ganti…

    1. Dr. Acer says:

      Johan, Liquid E2 yang dipasarkan hanya tersedia dengan dual SIM card, garansi penggantian LCD berlaku jika terdapat kurang dari 4, detailnya bisa dilihat pada tautan http://www.acerid.com/2012/01/saat-titik-muncul-di-lcd/ 🙂

  30. Wahyu Adi says:

    Dari comments yang sdh saya baca, koq gak ada rilis harganya? Trus kalo beli ada promosinya gak? Di Semarang bisa dibeli di mana? Trus kalo di root katanya garansi hilang lha gmn donk…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahyu, Liquid E2 dipasarkan seharga IDR 2,499,000, saat ini tidak ada promo untuk Liquid E2, kamu bisa membeli produk smartphone Acer di gerai Erafone terdekat di kotamu. Untuk proses rroting memang tidak disaranakan oleh Acer dan akan menyebabkan garansi tidak berlaku.

  31. Eboy says:

    Acer liquid Z3 udah di rilis di indonesia belum sih?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Eboy, saat ini Liquid Z3 belum dipasarkan oleh Acer Indonesia. Ikuti terus update dari kami ya.

  32. sudi says:

    Dr. Acer, di kota padang counter pembelian acer liquid E2 ditoko apa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sudi, Untuk pembelian produk Smartphone, bisa kunjungi jaringan penjualan Erafone terdekat di kota kamu 🙂

  33. nuqi says:

    Gmn nih aq bru beli e2 nah pas mw fto2 tuh dstunya bilang sd card full lah bingung jdnya, gmn pdhl klomemory eksternalnya msh bnyak ko

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nuqi, pastikan settingan penyimpanan file foto di arahkan pada memorycard eksternal, kemungkinan memory eksternal terbaca sebagai SDcard 🙂

  34. Afan says:

    minta info apakah ada acer liquid E2 bisa dihubugkan dengan HDTV adapter atau kabel MHL ke HDMI? KAlau ada dimana bisa membelinya. TErima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afan, Acer Liquid E2 belum support MHL.

  35. aal says:

    dok cara mengembalikan ke 4.2.1 gimana soalna banyak bug di 4.2.2

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aal, untuk mengembalikan default ke versi sebelumnya, kamu bisa meminta bantuan teknisi di service center Acer terdekat, lokasinya tersedia pada bagian bawah halaman blog ini 🙂

  36. Liu San Cien says:

    Dr. Acer, memori internalnya sedikit, bagaimana solusinya? sebab ada beberapa app yg tidak bisa di pindahin ke micro sd, sehingga tidak bisa terlalu byk instal app yg tersimpang di memori internal.

    1. Dr. Acer says:

      Liu, coba lakukan update sistem melalui Settings > About > Software Update. Update Android terbaru telah memiliki fitur untuk memindahkan aplikasi ke sd card external

      1. budi says:

        Dear Dr, jdi udah bisa move aplikasinya ke SD card nih? itu software update apa sama dgn upgrade OS? tks

        1. Dr. Acer says:

          Kamu bisa coba dengan melakukan update OS Jellybean ke versi 4.2.2, tersedia fitur yang dapat memindahkan aplikasi ke SDcard 🙂

  37. anhers says:

    Acer liquid e2 duo, simcardnya gsm gsm atau gsm cdma, produk acer yang dukung dual simcard gsm cdma type apa?

    1. Dr. Acer says:

      Anhers, Liquid E2 duo menggunakan dual GSM

  38. budi says:

    dr. acer, apakah benar aplikasi di internal storage pd acer liquid e2 tdk bs dipindahkan ke sd card?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Budi, hal tersebut benar. Mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi yang bisa kamu download melalui Google Play.

      1. budi says:

        Dr. acer, jdi benar yh aplikasi yg qt download dri play store tdk bs dipindahkan ke micro SD, apakah memang tdk ada caranya agr aplikasinya bs dipindahkan ke mincro SD?

        1. Dr. Acer says:

          Budi, Kamu bisa gunakan aplikasi seperti App2SD untuk memindahkan aplikasi yang sudah terinstall pada phone storage, tetapi kamu perlu melakukan rooting pada smartphone kamu

          1. budi says:

            Yah Dok, kalo root nanti batalin garansi hp nya dnk? bener gak 🙁

          2. Dr. Acer says:

            Dear Budi, Benar sekali, garansi tidak berlaku untuk unit yang sudah di rooting 🙂

  39. arya says:

    Dr. acer saya mau tanya, saya baru beli hp acer liquid E2 minggu lalu…kenapa baterenya cepet panas dan boros ya, padahal saya charger dr smlm sudah penuh tapi siangnya dah berkurang bnyk banget padahal aplikasi nya dikit dan tidak ada aplikasi yang sedang online….terima aksih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arya, untuk daya tahan baterai berbeda-beda tergantung dari cara pemakaian, apakah saat ini Wifi dan bluetooth dalam posisi aktif?

  40. galuh says:

    hallo dr acer, mau tanya, apakah acer liquid z3 udah rilis diindonesia ? atau lebih tepatnya di daerah jawa tengah ? saya cari susah sekali, terimakasih 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Galuh, Acer Indonesia belum memasarkan produk tersebut di Indonesia 🙂

  41. tiara says:

    apa nama aplikasi video call selain skype?

    1. Dr. Acer says:

      Tiara, sebagai alternatif lain kamu bisa coba gunakan aplikasi:
      Mobile VOIP Cheap Calls, Wicall, dan VOX Mobile VOIP, detail infonyanya bisa langsung dicari pada website developernya 🙂

  42. Zepplyn says:

    Dr. Acer, kapan Acer Liquid Z3 hadir di Indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Zepplyn, mohon maaf saat ini kami tidak memiliki informasi mengenai hal tersebut. 🙂

  43. john robert says:

    kalau mau beli Acer liquid e2 di kota solo, dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai John, kamu bisa mengunjungi salah satu gerai Erafone yang ada di artikel berikut:
      http://www.erafone.com/outlet

  44. alice says:

    Hmm, saya sudah beli acer P3 tp belum di setting, bisa di seting di gandari city ga ya?

    1. Dr. Acer says:

      Alice, jika kamu membutuhkan bantuan teknisi untuk melakukannya kamu bisa mengunjungi service center Gandaria City

  45. jefri says:

    saya sudah beli Acer liquid e2,kira-kira kapan ya flip cover akan keluar?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Jefri, Acer tidak memasarkan flip cover atau aksesoris untuk Liquid E2, mungkin kamu bisa menggunakan aksesoris lainnya yang cocok dengan Liquid E2.

  46. eko ermal says:

    native video call bisa ngga? apa hanya melalui skype saja? knapa?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Eko, kamu bisa menggunakan aplikasi seperti Skype atau yang lainnya.

  47. Lim Hui Meng says:

    Apakah HH ini tahan akan benturan seperti jatuh? dan tahan dari terhimpit seperti taruh di celana jeans?

    1. Dr. Acer says:

      Lim, seperti perangkat lainnya, sebaiknya kamu menghindari liquid e2 yang kamu miliki terjatuh atau terbentur

  48. joni says:

    di jambi stok nya habis trus.. kapan ne di kirim ke jambi

    1. Dr. Acer says:

      Hai Joni, untuk info ketersediaan unit kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155.

  49. muslim says:

    apakah acer bisa video call gimana caranya ?

    1. Dr. Acer says:

      Muslim, Untuk melakukan video call pada Acer Liquid E2, kamu perlu menggunakan aplikasi seperti Skype atau aplikasi video call lainnya 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved