Konsultasi Langsung dengan Dr. Acer lewat Live Chat!

Pelayanan pelanggan adalah salah satu bagian penting yang bisa diberikan brand kepada pelanggannya. Acer sangat menyadari hal ini dan berusaha untuk dapat memberikan pelayanan terbaik. Untuk itulah Acer menghadirkan customer service di segala channel, mulai dari Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di beberapa kota, Acer Contact Center 500-155, Facebook dan Twitter Acer Indonesia, Forum Kaskus dan CHIP serta yang terbaru adalah Live Chat dengan dr.Acer.

Capture

Live Chat dengan dr.Acer merupakan solusi layanan pelanggan bagi spAcer yang ingin berkonsultasi langsung dengan Acer Indonesia namun belum sempat datang ke Acer Customer Service Center. Melalui Live Chat dengan dr. Acer ini, spAcer bisa bertanya apapun seputar produk dan layana Acer lewat sistem online chatting dengan mengambil tiket yang berfungsi sebagai nomor antrian. Setelah gilirannya datang, maka spAcer bisa berkonsultasi langsung dengan dr. Acer layaknya chatting dengan teman di Yahoo Messenger.

Untuk bisa mengikuti Live Chat dengan Dr. Acer, caranya cukup mudah, spAcer! Cek jadwal Live Chat dan klik link Live Chat ini, atau kamu bisa masuk ke blog Acer di www.acerid.com dan klik tombol Live Chat yang ada di sisi kanan atas. Setelah di-klik, kamu akan mendapat tiket dan setelah giliranmu tiba, kamu bisa chatting langsung dengan dr.Acer.

Jadwal Live Chat dengan dr. Acer adalah

  • Senin s/d Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Minggu & Tanggal Merah Libur

 

Related Article

6,841 Responses to Konsultasi Langsung dengan Dr. Acer lewat Live Chat!

 

  1. Samuel says:

    Dok, apakah baterai acer e5 475g 14 inch sudah ada di acer service center soalnya batrai laptop saya rusak dan mau ganti… mohon dijawab yaa trims..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Samuel, kamu bisa mendapatkan sparepart resmi Acer di Acer Service Center terdekat diwilayah kamu, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  2. Nazriel achmad says:

    mau tanya kenapa acer liquid jade s55 saya tidak bisa switch ke kamera belakang karena tidak ada tombol switch kameranya. Mohon dibantu

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nazriel, apakah sebelumnya kamu mengubah pengaturan fotonya? Kamu bisa coba ke default camera setting.

  3. edo says:

    kenapa acer z220 tidak bisa mendapatkan sinyal?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edo, kamu bisa mencoba mengubah pengaturan mode jaringan menjadi 3G saja di menu pengaturan / setting.

  4. Rezza says:

    Dok mau tnya nih, sya pnya Laptop Acer 4752G sya mau upgrade processornya dari i3 2350M ke i7 3840QM apa biosnya mensuport yaa ?

    1. Dr. Acer says:

      Mohon maaf, Rezza. Untuk processor notebook tidak dapat diupgrade atau dimodifikasi.

  5. safrudini says:

    ini kenapa laptop saya kan baru saya bongkar, trus ketika layar nya aku tutup sedikit kok langsung mati ya, trus ketika aku matikan trus lalu layarnya aku tutup laptopnya malah nyala.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Safrudini, kemungkinan kendalanya ada pada hardware notebook Acer kamu, namun untuk mengetahui penyebabnya secara pasti kami sarankan untuk membawa unitnya ke ACSC terdekat agar dapat dibantu diperiksa dan diperbaiki oleh teknisi kami di sana.

  6. Ferdi Aditya says:

    Halo dokter acer, saya punya laptop acer 4750g, saya lihat ada pin msata yang belum di solder dengan port msata, rencana saya ingin menambah port slot msata pada motherboard yang nantinya ingin saya tambahkan ssd jenis msata. Kira” bisa ga ya dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferdi, hal tersebut tidak dapat dilakukan 🙂

  7. akstopher says:

    Hai dr. Acer, sy mau tanya cara mengembalikan windows bawaan acer aspire one d255 apakah menghapus seluruh isi hardisk?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Akstopher, proses instal ulang akan menghapus seluruh data yang tersedia pada drive c namun data pada drive d tidak akan terhapus.

  8. ika says:

    Dok, mau tanya laptop saya acer aspire E1-471. keyboardnya kadang suka tidak berfungsi. harus di restart laptopnya baru bisa berfungsi kembali. kira2 penyebabnya kenapa dan solusinya bagaimana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ika, kemungkinan kendalanya ada pada hardware, namun untuk solusi awal, kamu bisa coba pertimbangkan untuk melakukan install ulang OS Windows-nya. Apabila kendalanya masih terjadi, saran terbaik dari kami adalah dengan membawa unitnya ke ACSC terdekat agar dapat diperiksa dan diperbaiki oleh teknisi kami di sana.

  9. fikarfiliang says:

    sore dok,,
    sya mau nanya,
    saya punya acer z1402,baru pake stengah tahun gitu lah,,ada problem,dinyalakan tapi tidak tampil,,,saya bingung,itu masalahnya dmana ya dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fikarfiliang, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas web ini.

  10. marco samuel says:

    Siang dok, laptop saya Acer ES 14 ES1-432-C52R
    Masih baru sekitar 2bulan, tadi malam masih normal pas bangun pagi saya nyalain kok nyalanya nyampe di tulisan Acer doang kok gak masuk di desktop
    Bagaimana yah cara memperbaiki nya?
    Makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Marco, bisa diinformasikan apakah unit dapat masuk kedalam halaman BIOS?

  11. Santi sudrajat says:

    Kak notebook saya acer aspire es 11, mau ketik hurufnya gak bisa, malah angkanya terus yg muncul..
    Minta solusinya yah.. Thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Santi, kamu bisa mencoba menonaktifkan num lock dengan cara tekan tombol FN + Num Lock.

  12. kakaanditya77 says:

    Siang dok. Hp saya Acer Z520.. di cas kok malah berkurang ya ? Itu konektor nya atau ic cas nya dok ?.. sama mau tanya kira2 ganti konektor berapa dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kakaanditya77, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami. Bagi unit yang sudah habis masa garansi maka dikenakan biaya servis Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts). Untuk informasi harga spare parts Acer, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas web ini.

  13. arijanto says:

    sy mo upgrade ram acer aspire es1-131, jenis ramnya apa yg cocok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arijanto, tipe RAM pada Acer Aspire ES1-131 adalah DDR3L 1600MHz.

  14. Awaluddin says:

    dok, laptop saya Acer Aspire E 14 e5-473G-51cL, semula game2 berat mudah dan lancar dimainkan, tapi setelah 2x laptop tiba2 mati, nvidia nya jadi terasa tidak berfungsi walaupun telah di Run high performance, apa nvidia saya rusak?
    tapi semua warna dan laptopnya tidak ada yg terganggu kecuali itu tadi VGA nvidia nya terasa tidak berfungsi sama sekali.. mohon pencerahannya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Awallaudin, kami sarankan agar melakukan instal ulang driver VGA terlebih dahulu untuk mengatasi kendala tersebut.

  15. Ern says:

    Hai dok, gini laptop sy acer ES1-411-c59m terus itu sempat pake kerja kantoran yg dmana diharuskan ntk laptop aktivis terus, pas kelar kerja kan butuh istirahat, tpi ada data yg musti sy pindahin gitu, dari HD ke laptop, tpi pas saat pindahin gitu, tiba” laptop-nya kyk error” gitu, trus tiba” mati total, kipasnya nyala, lampu pengisian dan aktif jg nyala, tpi layarnya blank,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ern, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami. Bagi unit yang sudah habis masa garansi maka dikenakan biaya servis Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts).

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas web ini.

  16. Ganteng says:

    Dok laptop saya acer E5-475G. Kan itu batre nya non removable ya, kalo dipake lama2 buat main game sambil d colokin chargernya aman ga batrenya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, hal itu tidak enjadi masalah karena laptop Acer sudah dibekali dengan teknologi pengaman baterai. 🙂

  17. UDay says:

    Solusi dong untuk jaringan wifi yg tidak bsa conect . Gejalanya mncl hri ini ,dengan notice bermacam2 , sdh cb ikuti troublesh nya ttp aja gak bsa connect . Sya pengguna acer e1-431 . Ada solusi kah dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear UDay, mungkin bisa diinformasikan untuk notifikasi error yang muncul saat kendala tersebut terjadi?

  18. Pin says:

    Acer aspire E1-471 saya tidak mau nyala,bahkan dicharger pun tidak bisa serta lampu indikatornya tidak nyala. Kerusakan kira-kira dibagian apa ya dok? Mohon solusinya, terimakasih sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Pin, kami tidak bisa memperkirakan hal tersebut sebelum melakukan pemeriksaan secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat di kota kamu.

  19. Andry billy says:

    Acer aspire es1- 432 tidak mau nyala dan led indikator nyala biru terus menerus.
    Problem dimananya dan gimana solusinya.thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andry, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi?

  20. Tamvan says:

    Dok dulu pas saya beli laptop ram 2gb nvidia 1gb pas saya coba game ringan malah lemot trus patah2 game nya padahal d laptop saya yg satunya spek dibawahnya lancar2 aja. Pas saya bawa ke tempat service katanya laptop saya nvidia nya cuma aktif 300mb dari 1gb, trus sama dia katanya d aktifin semua. Abis itu saya cek buka game yg tadi jadi lancar ga ada kendala. Itu setting nvidia nya sebelah mana ya dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tamvan, untuk pengaturan VGA NVIDIA bisa melalui NVIDIA Control Panel.

  21. irzal says:

    Dok mau tanya spek ram acer E5-475G core i5

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irzal, Berikut spesifikasinya:
      Intel® Core™ i5-7200U processor (3 MB L3 cache, up to 2.8 GHz)
      Alinux
      14″ HD 1366 x 768 resolution, high-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD
      4GB DDR4
      500GB
      NVIDIA® GeForce® 940MX with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
      • Bluetooth® 4.1
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer.

      1. irzal says:

        Spek ram nya aaja maksudnya kaya ddr4 pc berapa gitu, mau tambah ram soalnya ga tau ganti yg gimana

        1. Dr. Acer says:

          Dear Irzal, untuk spesifikasi RAM-nya adalah DDR4 2133 Mhz (PC4 17000).

  22. Willy says:

    Dok jika port chargernya rusak apakah mainboard nya bisa tidak diganti?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Willy, pada umumnya bila terjadi kerusakan pada port charger yang tertanam pada mainboard tidak dapat dilakukan pengantian, namun kamu bisa membawa unit ke Acer Service Center terlebih dahulu dan melakukan konsultasi kembali oleh teknisi kami agar mendapat solusi terbaik.

  23. jonson purwantoro says:

    Dok laptop Acer yang core i5 yang murah buat gamping berat apa aja dok? Tolong bantuannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jonson, sebelumnya bisa diinformasikan kembali kisaran budget yang kamu siapkan untuk pembelian notebook agar kami dapat merekomendasikan tipe yang sesuai.

  24. Udink says:

    Aspire one 722 windows7 saya saat baru dihidupkan klik kanannya tidak membuka opsi, kenapa ya ? Mohon petunjuknya !

    1. Dr. Acer says:

      Dear Udink, bisa diinformasikan apakah kendala tersebut hanya terjadi sesaat setelah unit dinyalakan saja, dan apakah klik kanan bisa berfungsi didalam aplikasi?

  25. Jaka Eryana says:

    dok kalo laptop Acer One 14 Z1402-C1RU bisa tambah ram?kalo bisa maks nya berapa dan berapa biayanya?dan kalo laptop bisa ganti processor & pasang vga eksternal ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jaka, Acer One Z1402 dapat upgrade RAM hingga 8GB, untuk informasi harga RAM silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Prosessor dan VGA pada unit tidak dapat diganti atau upgrade.

  26. Mochamad Irzal Fahriza says:

    Dok req laptop acer spek min core i5 ram 4gb nvidia 2gb harga 5-7juta apa aja ya? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mochamad, kamu bisa pilih Aspire E5-475G (Core i5) yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp. 6,9 juta-an dan memiliki spesifikasi sbb :
      – Intel® Core™ i5-6200U processor (3 MB L3 cache, up to 2.8 GHz)
      – 14″ HD 1366 x 768 resolution, high-brightness Acer CineCrystal™ LEDbacklit TFT LCD
      – 4GB DDR4
      – 500GB
      – NVIDIA® GeForce® 940MX with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
      – Alinux
      – DVD-Super Multi double-layer
      – HDMI® port with HDCP support
      – SD™ Card reader.

  27. Mau tanya dr acer laptop saya acer aspire 4750..knapa yah laptop saya susah nyala kalau habis di shutdown..musti cabut pasang batre dulu baru nyala lagi

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhamad, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas web ini.

  28. Deemak Daksina S says:

    Dok, laptop saya Acer V3-471G windows 10. Udah instal driver touchpad tapi masih tetep ga berfungsi si touchpad nya. Udah nyoba pake driver touchpad acer yg lain tapi masih tetep. Solusinya dong

    1. Dr. Acer says:

      Dear Deemak, untuk Aspire V3-471G tidak mendukung OS Windows 10. Selain itu, Acer tidak menyediakan dukungan driver untuk OS tersebut. Apabila ingin menggunakan OS Windows 10, pastikan untuk menginstall OS Windows 10 64 bit dan coba lakukan update driver melalui Windows Update.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved