Konsultasi Langsung dengan Dr. Acer lewat Live Chat!

Pelayanan pelanggan adalah salah satu bagian penting yang bisa diberikan brand kepada pelanggannya. Acer sangat menyadari hal ini dan berusaha untuk dapat memberikan pelayanan terbaik. Untuk itulah Acer menghadirkan customer service di segala channel, mulai dari Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di beberapa kota, Acer Contact Center 500-155, Facebook dan Twitter Acer Indonesia, Forum Kaskus dan CHIP serta yang terbaru adalah Live Chat dengan dr.Acer.

Capture

Live Chat dengan dr.Acer merupakan solusi layanan pelanggan bagi spAcer yang ingin berkonsultasi langsung dengan Acer Indonesia namun belum sempat datang ke Acer Customer Service Center. Melalui Live Chat dengan dr. Acer ini, spAcer bisa bertanya apapun seputar produk dan layana Acer lewat sistem online chatting dengan mengambil tiket yang berfungsi sebagai nomor antrian. Setelah gilirannya datang, maka spAcer bisa berkonsultasi langsung dengan dr. Acer layaknya chatting dengan teman di Yahoo Messenger.

Untuk bisa mengikuti Live Chat dengan Dr. Acer, caranya cukup mudah, spAcer! Cek jadwal Live Chat dan klik link Live Chat ini, atau kamu bisa masuk ke blog Acer di www.acerid.com dan klik tombol Live Chat yang ada di sisi kanan atas. Setelah di-klik, kamu akan mendapat tiket dan setelah giliranmu tiba, kamu bisa chatting langsung dengan dr.Acer.

Jadwal Live Chat dengan dr. Acer adalah

  • Senin s/d Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Minggu & Tanggal Merah Libur

 

Related Article

6,199 Responses to Konsultasi Langsung dengan Dr. Acer lewat Live Chat!

 

  1. Roni Adi says:

    Dok Laptop saya Acer Aspire E1-410 bisa tida vganya di insatal dengan vga nvidia

    1. Dr. Acer says:

      Dear Roni, VGA pada laptop Acer tidak dapat diganti atau diupgrade.

  2. Koi matalin says:

    Selamat pagi dr. Mohon maaf dr kenapa tidak bisa recovery hp acer Z410?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Koi, mohon dapat diperjelas recovery yang kamu maksudkan? Mohon diinfokan juga pesan kesalahan (notifikasi error) ketika kendala tersebut muncul?

  3. Aldi Ariansyah says:

    Bisa gak intel hd graphic 3000 di ganti ke intel hd graphic 4000 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aldi, VGA pada unit tidak dapat diganti atau upgrade 🙂

  4. Ahmad mulyana says:

    mau tanya hp acer z200 saya, tiba tiba tidak bisa menampilkan menu, dan saat di cass daya batrai tidak mau mengisi septi bisa nya… mohon bantuan nya….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, bisa dibantu informasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi?

  5. Ferdhy says:

    Dok laptop sya acer aspire 4741 ketika sya shutdown hanya layarnya yang mati tapi kipasnya masih tetap jalan dan lampu led biru tetap menyala. Mohon solusinya dok…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferdhy, kemungkinan saat layar unit sudah mati masih ada beberapa aplikasi yang berjalan sehingga laptop tidak dapat mati sepenuhnya. Bisa diinformasikan berapa lamakah durasi kipas dan lampu led unit tetap menyala setalah layar padam ?

    2. Nanda says:

      Sama dok, laptop saya aspire 4750 jg gak bs di shutdown. Cm layar yang mati. Kipas, indikator power+wifi, masih nyala, baru padam kalo baterai udah abis, dok. Mohon solusinya, dok…

      1. Dr. Acer says:

        Dear Nanda, kami sarankan untuk melakukan instal ulang OS terlebih dahulu untuk mengatasi kendala pada unit.

  6. filius says:

    Saya Mau tanya, Hp saya Z500, posisi bisa nyala/hidup,tetapi saya tidak bisa masuk.
    Jika disentuh hp tidak merespon, jika boleh tau hp saya rusak apanya.
    Terima Kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Filius, untuk kendala pada unit membutuhkan pemeriksaan menyeluruh terlebih dahulu oleh teknisi kami agar dapat diketahui penyebab dar kendala tersebut, kami sarankan agar membawanya ke Acer Service Center terdekat agar mendapat bantuan dari teknisi kami.

  7. Widyayu KS says:

    Saya mau tanya, laptop acer aspire ES 14 saya ketka dinyalakan bisa nyala seperti biasa, tetapi saat sudah muncul home tidak dapat digunakan bahlan ketika trackpad saya sentuh pointer tidak ada dan tidak bergerak. Kira2 itu kenapa? Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Hai Widyayu, bisa diinfokan aktivitas terakhir yang kamu lakukan sebelum problem terjadi? Selain itu apakah sebelumnya kamu menginstall suatu aplikasi atau update driver?

  8. rahadian raka says:

    acer 4349, habis install ulang. default device manager standar graphic adapter. terus di update pake yg di web driver acer graphic drivernya. eh pas booting windows 7 loading screen langsung stuck. knp ya min ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahadian, kami sarankan untuk melakukan instal ulang OS kembali dan menggunakan driver VGA yang sesuai dengan OS yang akan kamu gunakan.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved