Chat with us, powered by LiveChat Beasiswa Acer 2020 – London Metropolitan University
London Metropolitan University, biasa disebut London Met, adalah sebuah kampus terbaik yang menjadi rumah untuk lebih dari 140 pelajar mancanegara yang dinamis, komunitas, pengajar dan para pemikir yang inovatif. Kerennya lagi, London Met adalah salah satu kampus terbaik yang berada di salah satu ibu kota yang paling menarik di dunia, London.

Para mahasiswa telah berhasil mencapai tujuan karir mereka.
96,7% dari semua lulusan London Met sedang bekerja atau studi lebih lanjut dalam waktu enam bulan (Destinasi Leavers dari survei Pendidikan Tinggi 2016–17)

Semua program sarjana termasuk beberapa bentuk pembelajaran terkait program magang, seperti: penempatan, pengerjaan proyek klien atau pengalaman kerja di kampus, dan banyak program lainnya telah diakreditasi oleh badan profesional.

Online British degree adalah program yang dirancang agar mahasiswa dapat melakukan perkuliahan secara online dan mendapat gelar sarjana (BA Hons) In Business Administration dari lokasi mana pun.
Walaupun dilakukan secara online, mahasiswa tetap dilibatkan dengan kehidupan nyata dan permasalahan bisnis secara virtual. Manajemen dan kepemimpinan menjadi kunci studi ini.

  1. Kamu nggak perlu keluar rumah untuk belajar dan dapat gelar sarjana.
  2. Dapat mengembangkan keterampilan intelektual, praktik dan analisamu untuk menghasilkan sebuah pemahaman yang baru.
  3. Mengevaluasi prinsip-prinsip bisnis dalam berbagai konteks yang sesuai.
  4. Pengembangan keterampilan belajar, termasuk evaluasi dan refleksi diri agar kamu dapat menentukan karir profesional mu di masa depan.
  5. Belajar tentang keterampilan pengambilan keputusan, mulai dari operasional hingga tingkat strategis internasional.
Kamu akan diberikan tugas dan bacaan yang harus kamu persiapkan. Panduan belajar juga akan menggunakan sumber belajar yang beragam seperti: Buku teks, teks standar, catatan modul dan lembar kerja, sumber daya online dan database, dan lain sebagainya.

Penugasan kuliah
Pembelajaran berbasis masalah
Simulasi bisnis
Presentasi video
Tes berbasis komputer
e-Portfolio


Program Online British Degree dari London Metropolitan University ini sama bergengsinya dengan British degree regular yang bisa diikuti di London, Inggris. Yang lebih serunya lagi, kamu nggak perlu repot-repot harus ke London untuk menempuh program belajar ini, karena pembelajaran yang fleksibel dan berbagai keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan walau tetap berada di rumah.

Tertarik untuk bisa mengikuti perkuliahan jarak jauh dan mendapatkan British degree dari London Metropolitan University? Ini kesempatanmu untuk memenangkan beasiswa kuliah dari program Bisa Produktif Terus. Daftarkan produk Acer-mu di website ini, lengkapi persyaratan pendaftarannya paling lambat 31 Juli 2020!
×Close