Ultra Desirable Gift for Valentine from Acer

February 16, 2012

Siapa yang cari pasangan untuk merayakan Valentine tahun ini? Well, kalau kamu gak punya gak perlu sedih spAcer. Buat yang punya pasangan tapi gak bisa merayakan Valentine? Jangan sedih juga spAcer! 

Buat spAcer yang intinya gak ada rencana apa-apa di Valentine, Acer Indonesia punya kejutan manis spesial untuk kamu nih!

Untuk menambah manisnya Valentine tahun ini, Acer memberikan penawaran menarik untuk pembelian laptop Acer tipe Aspire S3, Aspire 4752G dan AOD257. Setiap pembelian si stylish nan tipis Aspire S3 dengan prosesor Intel i3, i5 atau i7, kamu berhak mendapatkan shopping voucher sebesar Rp 500.000. Untuk Acer Aspire 4752G akan mendapat cashback senilai Rp 300.000, sedangkan untuk Acer AOD257 akan mendapat cashback senilai Rp 200.000 selama promo berlangsung!

Promo Valentine ini akan berakhir 29 Februari 2012. Gak perlu khawatir daerahmu gak kebagian, karena promo ini berlaku di seluruh Indonesiakok spAcer! So, yuk datang ke AcerCenterdan Acer Store terdekat di kotamu, and get the ultra desirable gift this Valentine special just  for you!

 

 

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo hanya berlaku untuk pembelian produk bergaransi resmi PT Acer Indonesia selama periode promosi dan belum pernah terdaftar sebagai “Produk terjual” di database Acer Indonesia.
  • Promo ini hanya berlaku untuk end-user dengan harga normal dan tidak berlaku untuk pembelian proyek.
  • Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung.
  • Pengambilan hadiah dapat dilakukan langsung di Acer Redemption Counter di masing-masingkotadan tidak dapat diwakilkan oleh reseller.
  • Pengambilan hadiah di Acer Redemption Counter harus disertai: unit lengkap yang telah dibeli, KTP yang masih berlaku, potongan barcode, nota bukti pembayaran yang asli, dan kartu garansi yang sudah dicap oleh reseller ke “Acer Redemption Counter” terdekat.
  • 1 (satu) KTP hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pengambilan  hadiah.

Syarat dan Ketentuan Lainnya berlaku