Terhubung dengan Orang Terdekat Lewat Path

January 4, 2013

Satu lagi jejaring sosial kini hadir di internet, spAcer! Namanya adalah Path, sebuah mobile app jejaring sosial yang membatasi jumlah teman sebanyak 150 orang saja. Path berfokus pada berbagi ‘cerita’ tentang kehidupan penggunanya kepada orang-orang terdekat saja. Dengan begitu, maka pengguna benar-benar memilih siapa saja orang-orang terdekat mereka dan pada akhirnya diharapkan membangun jaringan yang memiliki kualitas tinggi.

unnamed

Melalui Path, kamu bisa berbagi. Kini seiring bertambahnya pengguna Path, fitur yang ditawarkan jejaring sosial ini semakin banyak, spAcer. Meski hanya bisa memiliki 150 teman, Path tetap memiliki banyak fitur yang menarik. Kamu bisa posting foto, musik apa yang sedang kamu dengarkan, film apa yang sedang kamu tonton, buku apa yang sedang kamu baca, apa yang sedang kamu pikirkan. Lewat Path, spAcer berbagi ‘momen’ dalam perjalanan hidupmu kepada orang terdekat.

SHH Path screen (Large)

Saat ini, Path hanya tersedia dalam versi mobile apps. Jadi Path cuma bisa diakses dari tablet atau smartphone. Jejaring sosial ini bisa diunduh oleh gadget yang memakai OS Android lho spAcer! Jadi bagi spAcer yang penasaran ingin mencoba jejaring sosial satu ini, bisa mengunduhnya ke Iconia Tab atau smartphone Acer milikmu sekarang juga di Google Play!