Webinar Acer Cyber Talk, “Developing Organizational & Workforce Readiness in Meeting Today’s Cyber Security Challenges”. Daftar Sekarang!

October 20, 2020 | 2 menit membaca

Tingginya penggunaan internet di dunia memberi celah pihak tertentu yang melakukan kejahatan internet untuk meretas aset-aset penting para pengguna internet, baik pribadi, pebisnis maupun para pelaku digital. 

Ancaman siber menjadi salah satu perhatian yang cukup serius bagi organisasi maupun pengguna internet secara umum, sehingga bisa mempengaruhi keamanan aset-aset mereka. Namun, tidak semua perusahaan dan pengguna internet memiliki kesiapan menghadapi hal tersebut. 

Maka dari itu, Acer kembali menghadirkan webinar Acer Cyber Talk dengan topik “Developing Organizational & Workforce Readiness in Meeting Today’s Cyber Security Challenges” pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 pukul 14.00-16.00. Segera daftarkan diri di link ini.

Menghadirkan Pembicara Ahli di Bidangnya

Menghadirkan pembicara profesional di bidang terkait, yaitu Herry Siswanto, S.E., MBA selaku Kepala Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia; Satriyo Wibowo, ST., MBA, M.H, IPM, CERG, CCISO dari Sekretaris Indonesia Cyber Security Forum, dan Yoga Adrian Kaunang, M.KOM sebagai VIP of Business Development PT. Alpha Citra Siber Indonesia (ACSI). Sebagai moderator, menghadirkan Sri Safitri, yaitu Deputy Chairman Indonesia Cyber Security Forum. 

Webinar Acer Cyber Talk ini sangat cocok untuk para pebisnis dan pelaku digital, praktisi cyber security, pekerja di bidang IT, manager perusahaan, dan siapa pun pengguna internet aktif. Adanya seminar ini diharapkan dapat membantu memahami langkah-langkah apa yang harus dilakukan dalam menghadapi risiko dan ancaman dunia maya ini.