Menengok Kekuatan Predator Orion 5000 dan Predator Orion 3000

May 24, 2018

Acer Global Conference [email protected] 2018 yang digelar di New York City, Amerika Serikat (23/05/2018), menjadi wadah bagi Acer untuk kembali merilis varian terbaru dari seri Predator Orion, yaitu Predator Orion 5000 dan Predator Orion 3000. Kedua Predator Orion ini dirancang dengan spek terdepan untuk produktivitas gaming. Tak ketinggalan, Acer turut memamerkan koleksi peripheral Predator terbaru yang dirancang untuk mendukung para gamer dalam memenangkan setiap misinya.

Predator Orion 5000 – Tangguh untuk Berbagai Pertempuran

Predator Orion 5000 hadir dengan spek PC kelas atas. Desktop ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i7+ 8700K yang dipasangkan dengan Intel Z370 chipset terbaru dan Intel® Optane™ memory hingga 32 GB. Kombinasi apik ini mampu menghasilkan kinerja luar biasa yang dibutuhkan untuk pengalaman bermain game berat. Tak hanya itu, performa Predator 5000 semakin tak terkalahkan karena diperkuat dua buah NVIDIA® GeForce® GTX 1080 Ti dalam konfigurasi SLI.

Menariknya, Predator Orion 5000 memiliki desain sasis panel samping yang transparan untuk memamerkan kekuatan dalamnya. Panel tersebut juga dapat dibuka tutup dengan mudah agar gamer dapat melakukan upgrade komponen baru dengan cepat. Bahkan desktop gaming ini dibekali EMI-compliant untuk melindungi kamu dan peripheral dari efek samping gelombang elektromagnetik yang ditimbulkan hardware.

Mengingat desktop menggunakan komponen dengan performa tinggi, perangkat Predator ini turut dilengkapi sistem pendingin yang bagus. Di dalamnya, Acer meletakkan Ice Tunnel 2.0 yang bertugas mengusir panas, serta sebuah panel dengan filter debu yang memungkinkan Predator Orion 5000 selalu bersih dari tumpukan debu yang mengganggu. Acer pun tak lupa menambahkan fitur pendukung seperti Killer Ethernet yang mampu menyajikan koneksi internet super kencang, headset cradle untuk menaruh headset, dan jinjingan untuk mendukung mobilitas.

Predator Orion 3000 – Dirancang untuk Kelas Menengah

Predator Orion 3000 mengusung prosesor Intel® Core™ i7+ generasi ke-8 dan NVIDIA® GeForce® GTX 1080, sehingga siap melahap 4K maupun VR gaming. Selain itu, desktop ini mendukung teknologi Intel® Optane™ hingga 32 Gb yang bertugas untuk meningkatkan waktu respons dan beban, serta RAM DDR4-2666 hingga 64 GB untuk memastikan aksimu saat memainkan game tetap lancar.

Spesifikasi yang gahar tersebut kemudian dibalut dalam desain yang keren. Desktop ini tampil dengan sasis panel samping transparan dan didukung EMI-compliant, pencahayaan RGB dan aksen biru, serta headset cradle untuk meletakkan headset. Agar gaming semakin nyaman, Predator Orion 3000 dibekali kipas LED, cover anti-debu, dan lubang belakang untuk mengoptimalkan pembuangan aliran udara di seluruh sasis.

Predator Gadget dan Aksesori untuk Meningkatkan Pengalaman Gaming

Demi memberikan pengalaman maksimal, Acer juga turut menghadirkan sejumlah gadget dan aksesori berkualitas di [email protected] 2018, di antaranya:

  • Predator Cestus 510, yaitu mouse gaming berkinerja tinggi yang dirancang sensor optikal yang bisa dinaikan mencapai 16.000 DPI!

  • Kursi gaming Predator yang terdiri dari bantal yang dapat dilepas pasang, desain ergonomis, dan dukungan tulang belakang lumbar untuk memberikan kenyamaan gamer saat sesi game marathon.

  • Predator Hard Case yang digunakan sebagai pelindung perangkat kesayanganmu dengan lapisan luar yang keras (hard outer shell) dan lapisan busa yang dapat disesuaikan agar pas dengan gadget kamu.

  • Predator Aethon 500 adalah keyboard mekanis presisi dengan kemampuan klik hngga 70 juta kali dan dapat menyesuaikan warna hingga 16,8 juta warna!

  • Seri Predator Mousepad tersedia dalam bahan plastik dan kain finis untuk memastikan permukaannya stabil sehingga gerakan mouse selalu konsisten.

Itulah serangkain seri Predator Orion terbaru untuk pengalaman bermain gaming yang luar biasa. Nantikan informasi kehadiran produk-produk ini di Indonesia untuk memanjakan para penikmatnya! Pantengin terus acerid.com!

Baca juga: Peluncuran Predator Helios 500 dan Predator Helios 300 Special Edition!