Rally dengan Acer? Kenapa ‘Nggak?

July 29, 2010

Begini, maksudnya bukan rally pakai mobil balap atau sepeda, lho. Tapi rally menonton film seri kesukaan dengan Acer TravelMate 2428ANWXCi saya! Maklumlah, saya hobi banget nonton, apalagi film seri. Nah, waktu masih duduk di kelas 2 SMA, Bapak memberikan notebook Acer buat hadiah ulang tahunku. Wuihh…senangnya nggak ketulungan!

Begitu lihat modelnya, saya langsung suka sama Acer TravelMate 2428ANWXCi ini. Soalnya, dengan layar yang termasuk lebar, saya bisa nonton film kesukaan dengan lebih leluasa. Tapi ternyata kelebihan notebook Acer saya nggak cuma itu aja. Saking penasarannya, saya bisa kebut 20 episode film seri dalam sehari saja, lho. Tapi hebatnya, CD-RW/DVD Combo dari Acer ini tahan lama banget…Sampai sekarang pun optiknya masih normal. Awesome! Untuk menjalankan aplikasi yang berat-berat seperti ArcGIS dan aplikasi image processing kayak ERMapper pun tetap kuat!

Tentang daya tahan baterai, pengen deh punya Acer terbaru yang sudah pakai prosesor Intel® Core™ I, karena dengar-dengar dari temenku yang sudah pakai, daya tahan baterainya lebih lama… Suatu hari, nggak sengaja adik saya tersandung kabel charger sampai notebook-ku jatuh, kurang lebih setengah meter jaraknya dari lantai. Meski sempat mati, tapi ternyata notebook Acer saya masih bisa dinyalakan lagi… Whoaaa salut! *meski dag-dig-dug juga sih*

Sampai kuliah tahun ke-3 ini pun, notebook Acer pertama saya masih awet meski sekarang sudah diwariskan untuk adik saya. Tapi saya nggak sedih tuh. Ini karena Acer sudah memilih saya sebagai salah satu pemenang Happy spAcer di periode dua. Demi ikut Happy spAcer saya sampai bela-belain pinjem Acer Aspire punya teman saya, lho. Maklumlah, Travelmate saya belum ada webcam-nya. Sesi fotonya pun benar-benar menantang, karena harus membuat foto yang bagus dan menempatkan icon supaya pas di wajah.

Tapi jujur, saya merasa makin dekat dengan Acer karena Happy spAcer ini. Konsepnya menarik, unik dan bisa mendekatkan hubungan antara Acer dan para Happy spAcer-nya. Apalagi notebook Acer adalah notebook pertama saya (TravelMate series) dan semoga Acer akan terus menjadi pilihan saya.

Semoga Acer tetap nomor 1 di tahun-tahun berikutnya, dan semoga Happy spAcer makin eksis ya 🙂 Salam spAcer!


(Emir Hartato/Pemenang Happy spAcer)