Jajaran Produk Gaming Terbaru dari Nitro Series di [email protected] 2018

May 30, 2018

Dalam perhelatan Acer Global Conference [email protected] 2018, tak lupa Acer memamerkan rangkaian produk baru dari Nitro Series. Produk terbaru tersebut dilabeli dengan nama desktop PC gaming Nitro 5 serta monitor gaming Nitro VG0 dan RG0 yang dirancang oleh Acer untuk memuaskan pengalaman bermain para casual gamer.

Nitro 50 – Desktop Gaming yang Bisa Diandalkan

Nitro 50 hadir sebagai jawaban bagi gamer yang membutuhkan desktop dengan spesifikasi medium yang maksimal. Mengandalkan kekuatan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8 dan NVIDIA® GeForce® GTX 1070, Nitro 50 siap menghadirkan kinerja yang unggul dalam menangani beban-beban grafis intensif, termasuk game. Waktu booting yang singkat, loading game yang cepat, dan media penyimpanan yang besar juga bisa kamu dapatkan berkat tersedianya HDD 3 TB dan SSD 512 GB.

Soal kualitas visual, Nitro 50 juga mampu memberikan pengalaman tampilan 4K yang memukau. Kamu dijamin bisa memainkan semua game favoritmu dengan kejernihan yang mengagumkan. Menariknya, perangkat ini turut dibekali teknologi Qi Wireless Charging untuk pengisian baterai smartphone secara nirkabel. Bahkan untuk memanjakan gamer, Acer menambahkan solusi jaringan Realtek Dragon LAN. Teknologi ini dapat mengatur prioritas jaringan secara otomatis sehingga memungkinkan kamu terus memainkan game online favorit secara lancar meskipun sambil streaming video.

Nitro VG0 dan Nitro RG0 – Monitor Gaming dengan Tampilan Memukau

Untuk hiburan yang benar-benar imersif, cukup colokkan desktop Nitro 50 ke monitor Nitro VG0 atau RG0. Keduanya sudah dibekali AMD Radeon™ FreeSync, response time hingga 1 ms, dan refresh rate 144 Hz untuk gameplay yang mulus. Selain itu, monitor gaming berdesain ZeroFrame dan berpanel IPS ini juga memiliki Integrated Visual Boost™ (VRB) untuk mengurangi blur saat gambar bergerak cepat.

Baik Nitro VG0 maupun RG0 turut dibekali fitur yang mengoptimalkan kenyamanan pengguna dalam melihat gambar atau musuh. Seperti kustomisasi kontrol warna, hue, dan saturation dengan cara mengatur penyesuaian warna 6-axis, serta black boost yang memungkinkan gamer untuk memilih 11 opsi tingkat warna hitam. Bahkan, kedua model telah dilengkapi 72% standar NTSC dan memberikan kecerahan 250 cd/m2 demi menghasilkan warna dan gambar cerah.

Untuk semakin memanjakan gamer PC, monitor Acer Nitro Series didukung dengan audio berkualitas dan fitur konekvitas yang lengkap, seperti port HDMI, VGA, dan DisplayPort ports5 ports 4. Acer pun turut melengkapinya dengan Acer Game Mode yang memiliki 8 mode tampilan (Action, Racing, Sport, User, Standard, ECO, Graphic, dan Movie) untuk mengoptimalkan gambar tergantung pada jenis konten yang ditampilkan.

Tak hanya itu, kedua model juga dipersenjatai Acer VisionCare yang mencakup teknologi Flickerless, BlueLightShield, ComfyView, dan Low-Dimming untuk meningkatkan kenyamanan bermain game berjam-jam. Sudut pandangnya juga lebar hingga 178 derajat, sekalipun digantung di dinding menggunakan VESA mount.

Saat ini, Nitro VG0 tersedia dengan panel 27, 23,8, dan 21,5 inci yang siap memberikan warna yang nyata dalam resolusi 4K UHD, WQHD, atau Full HD. Monitor ini juga dapat di miringkan -5 hingga 15 derajat. Sementara Nitro RG0 didesain ultratipis dengan bentang layar 27 dan 23,8 inci yang beresolusi Full HD. Layarnya bahkan bisa dimiringkan -5 hingga 15 derajat untuk kenyamanan pengguna. Hal inilah yang membuat kedua monitor Nitro mendapat pengakuan dari Red Dot Design Awards 2018 atas desain yang canggih dan fungsional.

Ingin segera memainkan game favoritmu di Nitro series ini? Ikuti terus update informasinya hanya di acerid.com.