Netbooks

September 2022

  • Acer Hadirkan Swift 3 OLED, Laptop Tipis dengan Layar OLED untuk Dukung Aktivitas Pengguna dengan Mobilitas Tinggi

    Acer selalu menghadirkan inovasi terbaru bagi penggunanya. Melalui Swift 3 OLED, kami ingin pengguna bisa menikmati tampilan jernih melalui layar OLED yang memanjakan mata. Kami juga menyertakan sertifikasi TÜV Rheinland untuk memastikan kesehatan mata tetap aman meskipun menatap layar dalam jangka waktu yang lama dan dengan tingkat akurasi warna yang terbaik. Dibuat dengan desain yang tipis dan ringan, laptop ini menawarkan performa terbaik dari Intel® Core™ Processor Generasi ke-12 H series (tersertifikasi Intel Evo) yang siap mendukung berbagai aktivitas dan kebutuhan pengguna dengan beragam fitur yang canggih.

  • Miliki Desain Ringkas dan Kaya Fitur, Rekomendasi 3 Proyektor Terbaik dari Acer

    Proyektor dikenal sebagai perangkat pendukung untuk mempermudah presentasi di kantor, kampus atau sekolah. Saat ini proyektor memiliki beragam fitur canggih hingga dimensi yang lebih ringkas sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini..

June 2022

May 2022

  • Acer Meluncurkan Chromebook Konvertibel Premium dan Tablet Chromebook

    Acer meluncurkan Chromebook baru yang dirancang untuk bisnis, konsumer, dan keluarga yang memberikan pembaruan kinerja terbaru dan desain MIL-STD 810H yang tahan lama. Fitur tambahan membantu pelanggan Acer Chrome OS mendapatkan hasil yang maksimal dari perangkat mereka untuk berbagai fungsi seperti kerja jarak jauh, hiburan, serta membuatnya tetap produktif saat bepergian.

  • Acer Hadirkan Pembaruan Pada Laptop Bisnis Seri TravelMate P4, TravelMate Spin P4 dan TravelMate P2

    Acer mengumumkan rangkaian laptop bisnis TravelMate yang telah diperbarui untuk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan pekerja hybrid, yang menawarkan pilihan mobilitas dan kinerja lebih luas. Masing-masing laptop Acer TravelMate P4, TravelMate Spin P4, dan TravelMate P2 yang tahan lama menawarkan para pekerja di kantor, rumah, atau saat bepergian pengalaman yang sangat mulus dengan touchpad yang lebih besar dan penekanan tombol yang lebih tenang dengan jarak tempuh 1,55 mm yang terasa nyaman.

  • Acer Perluas Lini Stereoscopic 3D dengan SpatialLabs View Series

    Acer mengumumkan dua produk baru untuk jajaran produk SpatialLabs™: Acer SpatialLabs View display untuk hiburan pribadi dan Acer SpatialLabs View Pro untuk kebutuhan pengguna komersial. Keduanya memiliki layar 4K 15,6-inci yang dapat dihubungkan ke PC, memberikan pengguna akses portabel ke rangkaian pengalaman yang dimiliki oleh SpatialLabs. Tidak hanya ditujukan untuk pembuatan konten, perangkat generasi terbaru ini juga menghadirkan teknologi 3D stereoskopik tanpa kacamata untuk para gamer dan penikmat hiburan di rumah.

  • Acer Perbarui Lini Desktop dan Laptop ConceptD dengan CPU Intel Core Generasi ke-12 Terbaru dan GPU NVIDIA RTX

    Acer mengumumkan model terbarunya dalam lini profesional dari PC kreator, ConceptD. Laptop ConceptD 5, mini workstation ConceptD 500 dan desktop ConceptD 100 dalam bentuk ringkas, sekarang dilengkapi prosesor Intel® Core™ dan GPU NVIDIA®, sementara laptop ConceptD 5 sekarang menawarkan opsi layar OLED 16 inch. PC ConceptD telah didesain dan dioptimalkan untuk desainer grafis, pembuat film, insinyur, arsitek, pengembang software dan kreator lainnya. Lini produk ConceptD senantiasa menampilkan teknologi dengan fitur-fitur teratas dengan desain aesthetic yang tak lekang waktu.

  • Acer Umumkan Laptop Swift 3 OLED Terbaru dengan Prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-12

    Acer mengumumkan rangkaian laptop terbarunya yang tangguh pada jajaran laptopnya yang populer yaitu Swift dan Spin, semuanya menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru serta Windows 11. Acer Swift 3 OLED menggabungkan layar yang indah dengan dengan kinerja yang kuat untuk para profesional saat bepergian, sementara Acer Spin 5 dan Spin 3 didesain untuk para profesional yang membutuhkan laptop portabel dengan berbagai fungsi mode.

  • Acer Perluas Portofolio Produk Vero yang Ramah Lingkungan

    Acer mengumumkan serangkaian perangkat Vero baru yang ramah lingkungan, meneruskan komitmennya untuk mendukung masa depan yang lebih berkelanjutan dengan menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen, bisnis, dan institusi untuk mengurangi jejak ekologis mereka. Laptop dan desktop AIO, monitor, proyektor, dan periferal Vero terbaru menggunakan sejumlah persentase plastik PCR (Post-Consumer Recycled), OBP (Ocean-Bound Plastic), dan kemasan yang dapat didaur ulang. PC yang dihadirkan mudah dibongkar, menyederhanakan proses perbaikan atau upgrade dan memperpanjang masa pakainya.

February 2022

  • Acer Hadirkan ConceptD 3 Ezel Pro Terbaru, Laptop Spesifikasi Tinggi untuk Kreator Profesional

    Berusaha memberikan jajaran produk dengan inovasi dan spesifikasi terbaru untuk setiap pengguna di Indonesia, Acer secara resmi menghadirkan ConceptD 3 Ezel Pro terbaru yang dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. ConceptD 3 Ezel Pro merupakan laptop yang diciptakan khusus dengan teknologi terdepan yang memungkinkan berbagai mode penggunaan oleh kreator profesional yang membutuhkan perangkat menggambar serta perancangan desain tingkat tinggi.

  • Acer Luncurkan Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition & Canangkan Inisiatif Gerakan Acer #SayangBumi

    Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, kali ini Acer berkolaborasi bersama brand ternama di dunia yang memiliki visi sejalan. Acer bersama dengan National Geographic meluncurkan laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Laptop ini tampil dengan desain elemen planet Bumi yang berkarakter dan khas National Geographic mulai dari packaging-nya hingga bodi laptop.

  • Selalu Berikan Produk dan Layanan Terbaik, Laptop Acer Mendapatkan Top Brand Award untuk Ke-15 Kalinya

    Acer kembali menduduki peringkat pertama untuk Top Brand Award kategori Notebook/Laptop pada tahun 2022 dengan score 27,1% mengalahkan sejumlah merek lain. Ini merupakan penghargaan Top Brand yang diterima Acer untuk ke-15 kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2008. Top Brand Award diselenggarakan oleh badan riset Frontier Group dan majalah marketing untuk berbagai merek unggul yang ada di pasar Indonesia dan berdasarkan 3 penilaian yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment share

January 2022

×Close