Chat with us, powered by LiveChat

Press Room

November 2020

  • Pertama di Indonesia, Telah Hadir Acer Swift 3X Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Grafis Setara Laptop Gaming

    Acer tak henti berinovasi dengan meluncurkan laptop terbaru yang memperkaya pilihan pada lini laptop tipis and ringan yaitu Swift 3X (SF314-510G). Laptop ini merupakan model terbaru dari lini Swift yang diperkenalkan di acara Acer Global Press Conference: Connected Together yang lalu. Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel® Iris® X e MAX dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming. Swift 3 X (SF314-510G) sudah dapat dipesan melalui Pre-order Online di Acer eStore dan JD.ID.

  • Memulai Bisnis Smart Air Quality Solution, AcerPure Inc. Umumkan “acerpure cool” , Sirkulasi dan Penjernih Udara 2-in-1

    AcerPure Inc. merilis acerpure cool, sirkulator dan pembersih udara 2-in-1 yang memanfaatkan filter HEPA 3-in-1 untuk memurnikan udara dan kipas untuk memproyeksikannya ke seluruh ruangan. Produk ini mewakili perluasan bisnis Acer dalam smart air quality solution, mengikuti misi perusahaan untuk berkontribusi pada planet Bumi yang berkelanjutan. Anak perusahaan ini akan fokus merilis produk yang memanfaatkan fitur pintar untuk tidak hanya meningkatkan kualitas hidup pengguna, tetapi juga menciptakan manfaat pada lingkungan.

  • Acer Luncurkan SigridWave, Sistem Penerjemah Langsung Berbasis AI yang Mendukung Jargon Game untuk Planet9

    Acer meluncurkan SigridWave , sistem penerjemah berbasis AI untuk Planet9, sebuah platform esports untuk para gamer di masa depan. SigridWave telah dirancang khusus untuk menangani terminologi dan jargon game dalam menjembatani komunikasi antar gamertanpa hambatan. Acer juga mengumumkan sejumlah pembaruan untuk Planet9 yang menargetkan tingkat kompetitif 2 permainan, yaitu kemampuan untuk membentuk tim atau klub brand dan penerapan fitur untuk menyelenggarakan turnamen.

  • Chromebook Pertama Acer dengan Platform Komputasi Qualcomm Snapdragon 7c yang Ultraportabel dan Dilengkapi Konektivitas 4G LTE

    Acer meluncurkan Chromebook pertamanya yang didukung platform komputasi Qualcomm® Snapdragon™ 7c yakni Acer Chromebook Spin 513 (CP513-1H/ CP513-1HL) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 513. Kedua model ini memiliki desain ultraportabel dengan kinerja yang cepat dan efisien, masa pakai baterai yang lama, dan opsi konektivitas seluler 4G LTE.

  • Kolaborasi Porsche Design dan Acer Hadirkan Porsche Design Acer Book RS

    Porsche Design dan Acer menjalin kemitraan baru yang menggabungkan filosofi desain fungsional Porsche Design dan inovasi teknologi serta pengetahuan yang mendalam di pasar komputer global dari Acer. Keduanya memiliki tujuan untuk menghadirkan produk yang unik dan canggih. Kreasi pertama yang dikembangkan dalam kolaborasi ini adalah laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis.

  • Acer Memperkenalkan 3 Produk Baru dalam Seri Notebook TravelMate yang Kuat untuk Penggunaan Komersial

    Acer mengumumkan tiga produk baru dalam seri notebook komersial TravelMate untuk perusahaan dan bisnis. Termasuk TravelMate Spin P4 (TMP414RN-51), notebook convertible dengan layar sentuh; TravelMate P4 (TMP414-51), notebook yang kuat dan portabel bagi mereka yang lebih menyukai model clamshell tradisional; dan TravelMate P2 (TMP214-53), notebook dengan port yang lengkap dan daya tahan baterai yang lama untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

October 2020

  • Jajaran PC Desktop dan Laptop ConceptD Terbaru yang Datang Lebih Sempurna untuk Para Pembuat Konten

    Pada konferensi pers global Acer [email protected], Acer mengumumkan produk terbaru dalam jajaran PC ConceptD, PC premium yang dirancang untuk membuat konten profesional. ConceptD 300 terbaru adalah dekstop mid-tower yang bertenaga dan dirancang untuk proyek BIM (Building Information Modeling) dan CAD (Computer Aided Design), rendering, juga animasi. Selain itu, laptop ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan teknologi pendingin Vortex Flow baru dari Acer.

  • Acer Perluas Portofolio Monitornya dengan 6 Model Terbaru dari Lini Predator dan Nitro

    Acer memperluas portofolio monitornya dengan rangkaian monitor canggih terbaru yang cocok untuk berbagai kalangan gamers, mulai dari kelas profesional yang membutuhkan teknologi terbaik hingga gamers casual yang senang bermain game sendiri. Selain itu, Acer adalah merek pertama yang menawarkan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe®, yang dirancang untuk menepis cahaya biru secara selektif sambil tetap mempertahankan warna yang jelas dan terang.

  • Kolaborasi Porsche Design dan Acer Hadirkan Porsche Design Acer Book RS

    Porsche Design dan Acer menjalin kemitraan baru yang menggabungkan filosofi desain fungsional Porsche Design dan inovasi teknologi serta pengetahuan yang mendalam di pasar komputer global dari Acer. Keduanya memiliki tujuan untuk menghadirkan produk yang unik dan canggih. Kreasi pertama yang dikembangkan dalam kolaborasi ini adalah laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis.

  • [email protected] Resmi Dibuka, Perkenalkan Jajaran Lini Laptop Terbaru dari Acer Swift 3X , Spin 3, Spin 5 dan Aspire 5

    Acer hari ini memperkenalkan rangkaian laptop baru bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin dan Aspire, yang menampilkan kinerja prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan grafis Intel® Iris® Xe . Dirancang untuk mendorong desain PC ultra portabel ke area baru, jajaran perangkat yang diperbarui ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

  • Acer Melalui Guraru Mengajak Para Guru untuk Berbagi Cerita Mengajar di Era New Normal dalam Lomba Menulis

    Dengan diadakannya sekolah online, dunia pendidikan pun berbenah. Guru-guru dituntut untuk dapat menyampaikan materi pelajaran secara efektif meski melalui sekolah online. Walau guru harus mengajar dari jarak jauh, namun tak semua murid dan orang tua siap menjalani belajar dengan cara baru tersebut. Kondisi ini memicu banyaknya ide-ide kreatif untuk menghasilkan proses belajar mengajar yang interaktif, yang dapat dipahami dan diterima tidak hanya oleh murid didik, tetapi orang tua dan juga tentunya para pendidik.

August 2020

July 2020

June 2020

May 2020

April 2020

March 2020

February 2020

January 2020

×Close