Press Room

Februari 2023

  • Acer Gelar Acer Edu Summit 2023: Transformasi Menuju Pendidikan Kelas Dunia, Hadirkan Pakar Pendidikan Kelas Dunia dari Mancanegara

    Acer Edu Summit 2023: Transformasi Menuju Pendidikan Kelas Dunia digelar pada Selasa, 31 Januari 2023 secara luring di Shangri-La Hotel Jakarta dan daring melalui Zoom. Konferensi yang dihadiri tokoh pendidikan kelas dunia dari Indonesia dan mancanegara ini menjadi wujud nyata komitmen Acer untuk menjembatani teknologi dan masyarakat Indonesia dengan menyediakan solusi inovatif untuk edukasi. Acer Edu Summit 2023 ditujukan bagi pemegang kepentingan dunia pendidikan dalam mencari solusi serta memetakan langkah strategis transformasi manajemen sekolah di masa depan, khususnya bagi Indonesia.

Januari 2023

  • Jajaran Laptop Gaming dan Monitor Predator Terbaru Acer di CES 2023

    Acer mengumumkan dua laptop gaming Predator Helios terbaru serta sepasang monitor gaming Predator di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Laptop gaming Predator Helios 16 dan Predator Helios 18 Windows 11 menghadirkan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series. Selain itu, Predator X45 dengan layar giant curved OLED 45-inci UWQHD (3440x1440) berhasil dianugerahi Penghargaan Inovasi CES 2023. Sedangkan monitor gaming Predator X27U dengan panel OLED 27-inci WQHD (2560x1440), menghadirkan gameplay yang sangat mulus pada PC.

  • Acer Perkenalkan Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame pada Ajang CES 2023

    Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 yang diadakan di Las Vegas Amerika Serikat, Acer mengumumkan pembaruan besar untuk TrueGame SpatialLabs, aplikasi game 3D tanpa kacamata, dengan tambahan mode Ultra 3D. Mode ini memungkinkan gamer untuk menjelajah lebih dalam ke dunia game 3D. Gamer juga dapat menyesuaikan efek 3D stereo berdasarkan preferensi visual dengan fitur 3D Sense. Aplikasi TrueGame SpatialLabs membuka gameplay 3D stereoskopik ke judul game AAA, seperti God of War. Forum TrueGame baru di Komunitas SpatialLabs ini membuat gamer bisa bertukar ide dan pengalaman seru.

  • Acer Hadirkan Laptop Nitro Terbaru dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series di Ajang CES 2023

    Acer memperkenalkan rangkaian laptop gaming seri Nitro terbaru pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Jajaran laptop gaming Acer Nitro kini hadir dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru dan GPU Laptop Seri NVIDIA® GeForce RTX™ 40. Laptop Nitro terbaru tersedia dalam ukuran layar 16 inci WUXGA/WQXGA atau layar 17.3 inci FHD/QHD, dengan penyimpanan hingga 2 TB dan memori DDR5 4800 hingga 32 GB. Laptop gaming terbaru ini juga dilengkapi kipas ganda dengan 4 outlet dan pelumas termal logam cair untuk membantu pendinginan selama dipakai.

  • 11 Tahun Membangun Industri TI Indonesia, Acer Manufacturing Indonesia Senantiasa Hadirkan Produk Kualitas Global dengan Sumber Daya Lokal

    Hari ini, 12 Januari 2023, menandakan 11 tahun berdirinya Acer Manufacturing Indonesia (AMI) yang berlokasi di Kawasan Terpadu Acer Group, Pergudangan Marunda Center, Bekasi, Jawa Barat. Selama 11 tahun, AMI berhasil memproduksi berbagai perangkat teknologi sesuai standar global, seperti Chromebook, laptop Windows, desktop, AIO, mini-PC, server, monitor, hingga proyektor. AMI juga senantiasa mendukung program Pemerintah dalam Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dengan memenuhi persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) serta Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) lebih dari 40%.

  • Acer Meluncurkan Meja Sepeda eKinekt untuk Mendorong Gaya Hidup Aktif dan Berkelanjutan

    Acer baru saja merilis perangkat terbarunya, yakni eKinekt BD 3, sebuah meja fleksibel yang dikombinasikan dengan sepeda stasioner untuk mempromosikan gaya hidup lebih sehat. Dengan eKinekt BD 3, pengguna dapat berolahraga dan bekerja di waktu yang sama, sembari mengisi daya perangkat elektronik menggunakan energi kinetik dari pedal sepeda. Meja sepeda ramah lingkungan ini dilengkapi dengan mode Kerja dan Olahraga, port USB Tipe-A, port USB Tipe-C, pengait tas, tempat minuman, serta aplikasi smartphone untuk meninjau informasi durasi, kalori yang terbakar, serta watt yang dihasilkan.

  • Acer Perkenalkan Laptop Nitro & Swift yang Didukung Prosesor Terbaru AMD Ryzen 7000 Series

    Laptop gaming Acer Nitro 16 dan Nitro 17 hadir bersama Swift Go 14 dan telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series. Laptop Acer Nitro terbaru ini dirancang khusus untuk gamer kasual dengan dilengkapi Windows 11, layar WUXGA/WQXGA 16 inci atau layar FHD/QHD 17,3 inci, serta didukung oleh pelumas termal logam cair pada prosesor. Di samping itu, Acer juga meluncurkan Swift Go 14 yang memadukan tampilan luar biasa dan produktivitas dalam desain tipis dan ringan. Laptop Swift terbaru ini menggabungkan prosesor baru dengan layar OLED kaya warna dan masa pakai baterai sepanjang hari.

  • Acer Meluncurkan Swift Go Terbaru, Laptop Tipis dan Ringan dengan Layar OLED

    Lini laptop Acer Swift Go hadir bersama laptop Swift terbaru, yakni Swift X 14 dan Swift 14 dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan Windows 11. Acer Swift Go terdiri atas dua model, yaitu Swift Go 16 dan Swift Go 14 yang dilengkapi layar OLED serta bezel super tipis. Sementara itu, Acer Swift X 14 terbaru ditujukan untuk developer dan kreator dengan GPU NVIDIA® GeForce RTXTM 4050, NVIDIA Studio Drivers, serta layar OLED. Sedangkan Acer Swift 14 dilengkapi aerospace-grade aluminium, sentuhan diamond cut pada bagian tepi, serta layar WQXGA dilapisi Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass.

  • Acer Memperluas Lini Aspire dengan Laptop dan Desktop All-in-One Terbaru

    Hari ini, Acer mengumumkan model desktop all-in-one serta laptop baru pada lini Aspire, yakni Desktop all-in-one Aspire S, Laptop Aspire 5, dan Laptop Aspire 3. Desktop all-in-one Aspire S hadir dalam ukuran 27-inci dan 32 inci, serta dilengkapi prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-13 terbaru dan Windows 11 untuk mendukung kebutuhan komputasi. Laptop Aspire 5 hadir dengan 13th Gen Intel®️ Core™️ processors dan GPU NVIDIA®️ GeForce RTX®️ untuk mendukung produktivitas. Sementara laptop Aspire 3 membawa prosesor Intel®️ Core™️ i3-N Series terbaru dan menghadirkan performa yang siap pakai.

Desember 2022

Oktober 2022

  • Acer Hadirkan Keluarga Laptop Tipis Swift Terbaru, Swift Edge dan Swift 3 OLED, untuk Produktivitas Bekerja, Belajar dan Bersantai yang Penuh Warna

    Acer terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia akan laptop berdesain ringkas yang memudahkan mobilitas, dan memiliki kemampuan yang bisa diandalkan untuk beragam aktivitas. Untuk itu, Acer menghadirkan rangkaian produk laptop tipis sesuai dengan kampanye "I Go with Swift" untuk masing-masing kebutuhan pengguna yang beragam di Indonesia seperti I Work with Swift untuk kebutuhan produktifitas bekerja, I Learn with Swift untuk pelajar dan mahasiswa, I Create with Swift untuk para content creator, hingga I Chill with Swift untuk bersantai dan menikmanti hiburan yang memanjakan mata.

×Close